Ini Dia Tour Halal Jepang Terbaik Di Jakarta Selatan

Ini Dia Tour Halal Jepang Terbaik Di Jakarta Selatan

Ini Dia Tour Halal Jepang Terbaik Di Jakarta Selatan

Ini Dia Tour Halal Jepang Terbaik Di Jakarta Selatan
Ini Dia Tour Halal Jepang Terbaik Di Jakarta Selatan

Yang menjadi daya tarik wisata halal ke Jepang adalah Jepang merupakan negara dengan tingkat toleransi agama yang tinggi serta Negara dengan 4 musim yang terdekat dengan Indonesia. Tour halal ke Jepang terbaik di Jakarta Selatan akan mengantarkan sahabat satutours melihat negara matahari terbit tersebut. Wisata ke Jepang Meski kehidupan di Jepang sudah sangat modern, namun hal ini tak sedikitpun menyurutkan masyarakat di sana sedikitpun untuk meninggalkan tradisi budaya asli mereka.

Mungkin itulah kenapa negara Jepang hingga saat ini masih memiliki daya tarik tinggi untuk dikunjungi oleh banyak wisatawan manca negara. Karena selain dikenal akan budaya yang begitu kental, namun Jepang juga dikenal sebagai Negara dengan kecanggihannya dalam menciptakan banyak temuan terbaru pada bidang teknologi.

Terlebih pemerintah Jepang saat ini sedang menggiatkan wisata halal di Jepang. Hal ini tentu saja sangat memudahkan bagi sahabat satutours yang seorang muslim untuk berdiam selama liburan di Jepang. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya restoran dengan tulisan halal atau muslim friendly pada pintu masuknya. Beberapa tujuan atau lokasi wisata saat ini juga sudah dilengkapi sarana tempat sholat yang nyaman. Bahkan banyak restoran dan fasilitas umum yang menyediakan sarana ibadah sholat dengan sangat baik.

Mari simak alasan kenapa banyak orang ingin berwisata ke Jepang :

–      Musim salju yang begitu menakjubkan

Negara Indonesia yang tidak memiliki salju, maka negara Jepang tentunya menjadi tujuan liburan utama dalam menikmati salju. Kenapa banyak orang tidak memilih Eropa atau Negara lainnya? Hal ini tentunya dikarenakan harganya yang mahal jika dibandingkan dengan wisata ke Jepang. Jepang juga merupakan negara salju terdekat dengan Indonesia. Tentunya dengan menikmati paket tour halal Jepang terbaik di Jakarta Selatan maka sahabat satutours akan dapat menikmati liburan yang disesuaikan dengan momen yang pas saat musim salju sedang terjadi di Jepang.

–      Musim gugur di Jepang juga menakjubkan

Jika tiba musim gugur di Negara Jepang yang disebut-sebut akan lebih indah jika dibandingkan dengan negara lainnya. Hal ini dikarenakan banyaknya bunga-bunga Sakura yang berguguran. Tak heran jika banyak wisatawan dari Negara Indonesia yang ingin mengabadikan momen bergugurannya bunga Sakura ini.

–      Kehangatan masyarakat Jepang dalam melestarikan budayanya

satu hal yang tak dapat dipungkiri yakni bahwa banyak dari wisatawan Indonesia yang ingin berlibur ke Jepang demi untuk melihat aneka budaya Jepang yang hingga kini tetap kental terjaga meski Negara Jepang sangatlah maju. Juga sekaligus hal ini dapat menjadi pelajaran guna diterapkan di Negara Indonesia yang sebenarnya sama-sama kaya dengan budaya.

–      Rasa penasaran akan teknologi super canggih dari Negara Jepang

teknologi di sana juga begitu maju. Hal ini pulalah yang mendorong wisatawan Indonesia banyak yang ingin ke Jepang.
teknologi di sana juga begitu maju. Hal ini pulalah yang mendorong wisatawan Indonesia banyak yang ingin ke Jepang.

Kita tau bahwa meski masyarakat Jepang masih konsisten dalam melestarikan budayanya. Namun sejalan dengan itu pula teknologi di sana juga begitu maju. Hal ini pulalah yang mendorong wisatawan Indonesia banyak yang ingin ke Jepang. tentunya karena rasa penasaran akan seperti apa kemajuan teknologi yang mendunia itu di Jepang. Terlebih jika kecanggihan tersebut dapat diaplikasikan untuk kemudahan sahabat satutours dalam beribadah. Tentunya tour halal ini akan menjadi lebih berkesan dengan melihat kecanggihan Negara Jepang tersebut.

–      Golden Pavilion

Sahabat satutours mungkin akan penasaran dengan Golden Pavilion yang merupakan kuil indah yang menjadi tujuan liburan yang digemari orang Indonesia. Selain tiket masuknya yang memang murah, juga Golden Pavilion ini sangat bersih serta bangunannya yang sangat menarik dikarenakan seperti kuil yang terbuat dari emas.

–      Menyaksikan Gunung Fuji.

Gunung Fuji adalah merupakan gunung yang tertinggi di Jepang. Gunung tersebut dikenal di dunia dikarenakan memiliki lima danau yang begitu indah pada ketinggian 1000 meter. Banyak orang yang  mengatakan bahwa wisatawan Indonesia tak hanya sekadar ingin naik Gunung Fuji saja, namun juga berhenti sesaat di rest area guna beristirahat di pemandiannya.

–     Sensasi naik kereta Shinkansen

Selama wisata halal ke jepang maka mencoba menaiki kereta super cepat shinkansen adalah pengalaman yang sangat menakjubkan. Meski terbilang mahal namun kereta ini di kenal memiliki kecanggihan yang luar biasa di dunia. Kapan lagi sahabat satutours dapat mencobanya.  Kereta ini layaknya dapat menempuh jarak Jakarta – Surabaya hanya dalam waktu empat jam saja. Luar biasa bukan? Ditambah pelayanan yang sangat ramah dari awak kereta api, serta fasilitas yang diberikan selama dalam perjalanan.

–        Makanan halal di jepang 

makanan jepang sepertinya sangatlah wajib untuk sahabat satutours coba selain enak, memiliki bentuk-bentuk lucu, dan sehat karena mengandung bahan makanan yang serba organik
makanan jepang sepertinya sangatlah wajib untuk sahabat satutours coba selain enak, memiliki bentuk-bentuk lucu, dan sehat karena mengandung bahan makanan yang serba organik

Bagi sahabat satutours yang beragama Muslim yang berlibur ke jepang pasti sangat ingin melakukan wisata kuliner di jepang , makanan jepang sepertinya sangatlah wajib untuk sahabat satutours coba selain enak, memiliki bentuk-bentuk lucu, dan sehat karena mengandung bahan makanan yang serba organik , jepang sangat disiplin dalam hal masalah pengawasan akan makanan yang sehat dan aman, dalam menemukan makanan halal pada paket tour halal jepang terbaik di Jakarta selatan ini, maka sahabat satutours akan disuguhi berbagai menu masakan jepang yang unik dan lezat namun tentu saja halal.

Yuk melihat beberapa hal yang harus sahabat satutours persiapkan sebelum liburan halal ke Jepang terlebih bagi yang berangkat secara pribadi :

  1. Tiket pesawat

Jika sahabat satutours bepergian ke Jepang secara pribadi maka biasakanlah sahabat satutours untuk membeli tiket pergi dan pulang atau tiket return. Karena masa waktu liburan di Jepang yang terbatas, maka semuanya sudah tersusun dalam perencanaan dari mulai berangkat sampai pulang. Hal ini untuk menghindari berspekulasi dengan harga tiket yang dibeli jika dekat waktu keberangkatan yang bisa saja jauh lebih mahal. Namun dengan tour muslim ke Jepang ini maka masalah tiket tak lagi perlu sahabat satutours khawatirkan.

  1. Membuat Jadwal Perjalanan

Jadwal perjalanan merupakan hal penting yang mesti sahabat satutours persiapkan sebelum mengadakan perjalanan. Agar tour sahabat satutours nantinya menjadi berkesan. Pastikan saat sahabat satutours berada di sana merupakan saat banyaknya perayaan budaya sedang berlangsung di Jepang ataupun momen seru lainnya. Meski pada pelaksanaannya nantinya dapat disesuaikan dengan kondisi. Dengan menyusun jadwal perjalanan, sahabat satutours dapat merencanakan kostum atau keperluan yang harus dibawa. Misalnya perlengkapan musim dingin yang memerlukan kelengkapan yang baik tentunya.

  1. Barang bawaan

Perlengkapan seperti sandal yang simple atau sepatu yang casual akan memudahkan sahabat satutours untuk bergerak dengan leluasa. Atau tas dan koper.
Perlengkapan seperti sandal yang simple atau sepatu yang casual akan memudahkan sahabat satutours untuk bergerak dengan leluasa. Atau tas dan koper.

Perhatikan barang bawaan sahabat satutours. Seperti powerbank, obat-obatan akan penyakit yang mungkin sering muncul sehari-hari. Terlebih musim yang sedang terjadi di Jepang akan berbeda dengan Negara kita. Perlengkapan seperti sandal yang simple atau sepatu yang casual akan memudahkan sahabat satutours untuk bergerak dengan leluasa. Atau tas dan koper. Pisahkan barang-barang yang digunakan sewaktu-waktu agar diletakkan dalam tas yang mudah dijinjing. Terlebih dalam perjalanan halal tour ke Jepang ini nantinya ada beberapa terminal di Jepang yang pada beberapa tempat tidak tersedia eskalator hingga akan terasa memberatkan jika membawa barang yang berlebih.

Demikian ulasan tour halal ke jepang kali ini, semoga sahabat satutours mendapatkan momen liburan yang tak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *