Tour Halal ke Jepang Terbaik di Jakarta Selatan

Tour Halal ke Jepang Terbaik di Jakarta Selatan

Tour Halal ke Jepang Terbaik di Jakarta Selatan

Tour Halal ke Jepang Terbaik di Jakarta Selatan
Tour Halal ke Jepang Terbaik di Jakarta Selatan

Tour Muslim ke Jepang memang menjadi pilihan terbaik untuk berlibur. Karena memang Jepang saat ini terbilang sudah sangat ramah bagi wisatawan muslim.

Wisata Halal Ke Jepang? Kenapa Tidak?

Mungkin sebagai Sahabat Satutours yang beragama muslim masih berpikir dua kali jika ingin berlibur ke Jepang. Alasan utamanya adalah karena muslim di negara Jepang adalah minoritas. Sehingga cukup kesulitan untuk menemukan tempat ibadah. Belum lagi tentang makanan halal dan berbagai kebutuhan muslim lainnya.

Bagi masyarakat muslim berlibur memang membutuhkan perencanaan yang matang. Karena berlibur tak sekedar bersenang – senang saja, melainkan juga harus tetap mengedepankan ibadah dan juga tidak mengabaikan syariat Islam lainnya. Diantara sekian banyaknya hal penting yang wajib diperhatikan oleh umat muslim ketika bepergian adalah mengenai ibadah dan juga makanan.

Sebagai umat muslim, ketika melakukan Halal Tour ke Jepang adalah mengutamakan jadwal sholat dan juga tidak melalaikan makanan halal. Karena bagaimanapun juga, ibadah adalah hal wajib yang tidak boleh ditinggalkan. Sedangkan makanan halal merupakan kebutuhan wajib bagi seorang muslim. Sehingga kedua hal ini tidak boleh dianggap remeh.

Namun sebenarnya saat ini Sahabat Satutours tidak perlu khawatir itu karena kenyataannya, saat ini sangat ramah untuk muslim sehingga wisatawan muslim yang ingin melakukan Tour Halal ke Jepang Terbaik di Jakarta Selatan tidak perlu lagi merasa khawatir. Apalagi hampir semua kota besar dan terkenal di Jepang memang terbilang muslim friendly. Di kota – kota tersebut fasilitas untuk wisatawan muslim sudah semakin banyak.

Masjid – masjid sudah mulai dibangun. Di Beberapa kota besar seperti Tokyo dan Kyoto juga sudah ada masjid yang megah dan populer dan biasa dipergunakan sebagai tempat ibadah baik para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara yang beragama Islam. Belum lagi restoran – restoran yang menyajikan menu masakan halal sudah sangat menjamur. Sehingga untuk urusan perut, ketika Sahabat Satutours sedang Tour Muslim ke Jepang, tak perlu merasa khawatir lagi.

Tour Musim Semi Di Jepang

Membicarakan Jepang, tentu Sahabat Satutours teringat dengan bunga Sakura. Keindahan bunga Sakura yang bermekaran memang identik dengan Jepang. Sehingga tak heran banyak wisatawan yang pergi ke Jepang hanya demi melihat keindahan Sakura tersebut secara langsung.

Bagi Sahabat Satutours yang ingin melakukan Halal Tour ke Jepang, juga bisa menikmati keindahan bunga Sakura ini asalkan datang pada saat musim semi. Musim semi adalah musim yang cukup baik untuk pergi berlibur ke Jepang karena dimusim inilah cuaca cerah, udara lebih hangat dan tentu saja pemandangan lebih indah karena berbagai macam bunga bermekaran di sana – sini.

Rekomendasi Destinasi Wisata Musim Semi Di Jepang

Keindahan musim semi di Jepang khususnya bunga Sakura memang sudah populer hingga ke mancanegara. Musim semi menjadi musim yang cukup banyak dipilih oleh para wisatawan untuk berkunjung ke Jepang. Sama halnya ketika Sahabat Satutours merencanakan Tour Muslim ke Jepang, tak ada salahnya untuk memilih musim semi sebagai waktunya.

Halal Tour ke Jepang yang dilakukan saat musim semi, akan menawarkan suguhan pemandangan yang menakjubkan. Karena dimusim semi inilah hampir seluruh penjuru negara Jepang akan didominasi dengan tumbuhan yang hidup dan segar, serta tentunya bunga Sakura bermekaran  yang keindahannya sudah melegenda. Jepang sendiri sebenarnya memiliki banyak sekali tempat yang menawarkan pemandangan terbaik di musim semi. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

  • Resort Fuji Motosuko

Pergi berlibur ke Jepang memang belum afdol jika belum bisa melihat kemegahan gunung tertinggi di Jepang ini.
Pergi berlibur ke Jepang memang belum afdol jika belum bisa melihat kemegahan gunung tertinggi di Jepang ini.

Selain bunga Sakura, hal apa lagi yang terlintas di kepala saat mendengar kata Jepang? Pasti Gunung Fuji termasuk didalamnya bukan? Pergi berlibur ke Jepang memang belum afdol jika belum bisa melihat kemegahan gunung tertinggi di Jepang ini. Jepang menawarkan beragam cara untuk menikmati keindahan gunung Fuji, salah satunya yaitu melalui Resort Fuji. Motosuko.

Resort Fuji Motosuki, Yamanashi ini menjadi salah satu lokasi terbaik untuk memotret gunung Fuji. Jika datang pada saat ini, Sahabat Satutours akan disuguhi dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Sahabat Satutours akan dimanjakan dengan hamparan bunga bermekaran dengan background gunung Fuji. Pasti bisa menjadi kepuasan tersendiri bisa mengabadikan moment ditempat ini.

  • Hitachi Seaside Park

Musim semi Jepang juga bisa dinikmati di Hitachi Seaside Park. Lokasinya tidak jauh dari kota Tokyo. Ditempat ini ada banyak aktifitas yang bisa anda lakukan seperti berjalan – jalan, bersepeda maupun duduk sambil berfoto. Keindahan taman ini tergantung pada musimnya dimana setiap musim akan menyajikan hamparan bunga yang berbeda.

Jika Sahabat Satutours mengunjungi taman ini ketika musim semi, maka pemandangan yang ditemui adalah hamparan bunga Nemophila yang berwarna biru. Pasti menyenangkan menjadikan hamparan bunga ini sebagai background berfoto.

  • Odori dan Kawashimo Park

Sapporo, Hokkaido, Jepang ternyata tak hanya terkenal dengan festival musim dingin karena saat musim semi pun, Sapporo juga memiliki tempat terbaik untuk menikmati bunga bermekaran yaitu di Taman Odori dan Kawashimo. Meskipun Jepang identik dengan bunga Sakura, namun di Sapporo tak hanya bunga Sakura saja yang menghiasi jalanan.

Saat musim semi tiba, di Sapporo ditandai dengan bunga Lilac yang bermekaran di hampir seluruh kota. Saat inilah para wisatawan akan Tour Muslim ke Jepang akan dimanjakan dengan Lilac Festival yang berlokasi di Taman Odori dan Kawashimo. Dikedua taman ini Sahabat Satutours bisa menyaksikan keindahan bunga Lilac bermekaran.

Aktivitas lain yang bisa dilakukan saat festival ini adalah minum teh, pameran manga dan seni merangkai bunga. Pasti bisa membayangkan bagaimana keseruannya Halal Tour ke Jepang saat musim semi di Sapporo ini bukan?

  • Taman Nasional Shinjuku, Gyoen

Memang belum lengkap rasanya jika Tour Muslim ke Jepang saat musim semi belum menyaksikan bunga Sakura. Dan tempat terbaik untuk menikmati bunga Sakura bermekaran adalah di Taman Nasional Shinjuku, Gyoen, Tokyo. Taman nasional ini menyajikan beragam spot unik dan menarik untuk menikmati bunga Sakura.

tempat terbaik untuk menikmati bunga Sakura bermekaran adalah di Taman Nasional Shinjuku, Gyoen, Tokyo.
tempat terbaik untuk menikmati bunga Sakura bermekaran adalah di Taman Nasional Shinjuku, Gyoen, Tokyo.

Halal Tour ke Jepang akan semakin mengesankan ketika Sahabat Satutours disuguhi dengan hamparan rumput dan pohon – pohon Sakura yang bermekaran berwarna pink. Dijamin mata akan terpukau dengan keindahannya.

Sebenarnya ada banyak lokasi lain yang bisa dijadikan sebagai lokasi untuk menikmati musim semi di Jepang. Ada juga di dua tempat bersejarah yang sudah diakui UNESCO sebagai situs warisan dunia yaitu di Daigo – Ji dan Takayama.  Saat du Daigo – Ji, Sahabat Satutours akan dimanjakan dengan banyaknya pohon Sakura. Dan jelas saat musim semi akan menyuguhkan pemandangan terbaik dimana bunga Sakura sedang bermekaran.

Sedangkan di Takayama, Sahabat Satutours tak hanya bisa menikmati situs bersejarah saja karena saat musim semi di Takayama ini akan diadakan beragam festival yang menarik. Arak – arakan tandu, mobil hias dan boneka akan menjadi suguhan yang sayang untuk dilewatkan di festival ini. Pengalaman Tour Halal ke Jepang Terbaik di Jakarta Selatan akan terasa seru dan mengesankan dengan berbagai suguhan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *