Destinasi Wajib dan Biaya Paket Tour Jepang di Jakarta Selatan

Destinasi Wajib dan Biaya Paket Tour Jepang di Jakarta Selatan

Destinasi Wajib dan Biaya Paket Tour Jepang di Jakarta Selatan

Destinasi Wajib dan Biaya Paket Tour Jepang di Jakarta Selatan
Destinasi Wajib dan Biaya Paket Tour Jepang di Jakarta Selatan

Meskipun termasuk ke dalam negara Asia, namun  negara Jepang bisa dibilang salah satu negara yang memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya sering dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai negara, salah satu nya Indonesia.

Banyak sekali bangunan – bangunan bersejarah dan berbagai peninggalan leluhur mereka yang masih terawat dengan baik. Selain itu juga berbagai kebudayaan di Jepang masih dipegang teguh oleh masyarakatnya.

Selain bangunan, peninggalan, dan kebudayaannya, namun banyak juga tempat wisata yang bisa anda kunjungi jika anda sedang tour muslim ke Jepang. Beberapa tempat tersebut adalah:

  1. Tokyo Disneyland dan Disneysea

Sama seperti Disneyland di di berbagai negara lainnya. Tokyo Disneyland dan Disneysea menyajikan berbagai wahana permainan bertemakan film yang diproduksi Walt Disney.

Di Disneyland ini terdapat beberapa area utama yaitu World Bazaar, Tommorowland, Toontown dan berbagai area lainnya. Terletak di Chiba Prefecture sudah tentu sangat disayangkan jika anda tidak mengunjungi taman rekreasi ini.

  1. Hiroshima Peace Memorial

Taman yang seluas 120.000 meter ini merupakan sebuah kawasan yang digunakan untuk mengenang tragedi mengerikan bom atom Hiroshima yang terjadi pada tahun 1945. Selain oleh wisatawan, taman ini juga merupakan tempat favorit yang dikunjungi oleh masyarakat sekitar.

Pemandangan kota Hiroshima yang dipenuhi oleh bangunan tinggi ini membuat Hiroshima Peace Memorial Park terlihat sangat kontras. Di sini juga anda bisa melihat sisa – sisa bangunan yang masih berdiri setelah ledakan bom.

Disini juga dilakukan upacara peringatan dengan mengheningkan cipta dan pidato yang dilakukan tiap tahunnya pada tanggal 6 Agustus.

  1. Fujiko F. Fujio Museum

Siapa yang tidak tahu dengan Doraemon?, bagi anda yang penggemar komik atau serial animasi sudah tentu mengetahui robot kucing berwarna biru ini. Saking terkenalnya, dibuatkan sebuah museum yang memperlihatkan berbagai hal yang berhubungan dengan pembuat tokoh Doraemon ini yaitu Fujiko F. Fujio. Terdapat berbagai diorama patung dan tempat – tempat yang berhubungan dengan kartun ini. Selain itu, di sini juga anda bisa mencoba berbagai makanan khas di tempat wisata ini seperti Dorayaki dan makanan – makanan lainnya yang berhubungan dengan Doraemon. Selain itu disini juga ditampilkan karakter P Man buatan Fujiko F. Fujio.

  1. Yokohama Ramen Museum

dan bagi anda yang penggemar kuliner ini anda bisa mengunjungi Yokohama Ramen Museum yang memperlihatkan sejarah kuliner terkenal di jepang yaitu Ramen
dan bagi anda yang penggemar kuliner ini anda bisa mengunjungi Yokohama Ramen Museum yang memperlihatkan sejarah kuliner terkenal di jepang yaitu Ramen

Bisa dibilang, Ramen merupakan salah satu makanan khas yang sangat populer di Jepang, dan bagi anda yang penggemar kuliner ini anda bisa mengunjungi Yokohama Ramen Museum yang memperlihatkan sejarah kuliner terkenal di jepang yaitu Ramen. Disini juga anda bisa mencoba berbagai jenis ramen lezat di tiap daerah buatan chef terlatih dengan mengunjungi sembilan restoran disini.

  1. Zoorasia

Meskipun bisa dibilang di setiap negara memiliki kebun binatang, namun di Negeri Sakura ini, anda wajib untuk mengunjungi Zoorasia yang merupakan kebun binatang terbesar. Di sini anda akan melihat berbagai hewan khas Jepang yang terkenal imut dan lucu seperti panda merah bahkan anda juga bisa melihat beruang kutub di sini.

Selain itu, anda juga bisa menikmati hidangan – hidangan lezat yang disediakan oleh restoran di Zoorasia setelah puas berkeliling.

  1. Okinawa Churaumi Aquarium

Bisa dibilang, Aquarium ini merupakan aquarium terbaik yang terdapat di Jepang. Terdapat Kuroshio Tank atau akuarium raksasa dan di dalamnya terdapat banyak kehidupan laut yang dapat dilihat oleh pengunjung melalui terowongan besar. Terdapat juga kolam outdoor yang menampilkan berbagai pertunjukan binatang laut seperti singa laut dan lumba – lumba

  1. Golden Pavilion

Tempat wisata yang sering disebut juga Kinkakuji dan Rokuonji ini merupakan kuil Buddha yang paling populer di Jepang, arsitektur kuno khas jepang dan atapnya yang berwarna emas merupakan ciri khas dari Golden Pavilion ini. Setiap harinya, kuil ini selalu dikunjungi oleh banyak wisatawan dari berbagai tempat.

Selain itu, terdapat juga Tea Garden yang bisa anda gunakan untuk bersantai sambil menikmati teh panas. Terdapat juga toko yang menyediakan berbagai souvenir khas.

  1. Jigokudani Monkey Park

Sama seperti pemandian air panas lainnya, Jigokudani Monkey Park menyediakan kolam air panas yang sangat sempurna untuk, namun yang menariknya adalah, di sini anda bisa melihat puluhan monyet berendam di kolam air panas selayaknya manusia. Kehadiran anda pun tidak akan mengganggu monyet – monyet yang sedang berendam disini.

  1. Gunung Fuji

ini merupakan gunung yang sangat populer dan tertinggi di Jepang, bahkan anda bisa melihatnya dari Yokohama dan Tokyo jika cuaca sedang cerah.
ini merupakan gunung yang sangat populer dan tertinggi di Jepang, bahkan anda bisa melihatnya dari Yokohama dan Tokyo jika cuaca sedang cerah.

Gunung yang memiliki ketinggian 3.776 meter ini merupakan gunung yang sangat populer dan tertinggi di Jepang, bahkan anda bisa melihatnya dari Yokohama dan Tokyo jika cuaca sedang cerah.

Terletak di antara Yamanashi dan Shizuoka, di Gunung Fuji ini terdapat lima danau indah yang harus anda kunjungi jika sedang mendaki.

Selain Berbagai tempat di atas, masih banyak tempat wisata di Jepang yang bisa dikunjungi. Namun bagi anda yang seorang muslim mungkin akan kebingungan, apalagi jika anda tidak menggunakan jasa travel. Karena itulah, sangat disarankan bagi anda yang baru ingin halal tour ke jepang bersama keluarga untuk menggunakan agen perjalanan.

Anda pun hanya perlu menikmati perjalanan karena semuanya sudah diatur oleh agen perjalanan, baik destinasi wisata, makanan dan lain sebagainya. Anda hanya perlu membayar total biaya yang harus dikeluarkan untuk menggunakan paket perjalanan tersebut.

Dalam memilih agen perjalanan pun, anda harus berhati – hati, karena saat ini sudah ada banyak sekali kasus penipuan yang mengatas namakan agen perjalanan. Cari agen perjalanan yang namanya sudah dikenal dan terpercaya.

Anda juga bisa mencoba untuk mencari tahu atau minta rekomendasi kepada saudara, teman atau tetangga anda dalam memilih agen perjalanan. Salah satu agen travel yang sudah terpercaya dalam tour muslim ke Jepang adalah Satutours.

Untuk biaya paket tour Jepang di Jakarta Selatan tentu sja harganya bermacam – macam, tergantung destinasi wisata, waktu dan berapa lama kita akan mengunjungi tempat tersebut. Namun sudah pasti jika menggunakan agen travel, biaya yang dikeluarkan tidak akan terlalu mahal.

Biaya Travel ke Jepang

Jika anda berencana untuk melakukan tour muslim ke Jepang pada waktu libur, maka sudah tentu biaya paket tour Jepang di Jakarta Selatan  yang dikeluarkan akan lebih besar seperti ketika liburan sekolah atau libur hari raya. Ketika waktu – waktu tersebut sudah tentu biaya tiket pesawat, penginapan dan lain sebagainya akan mengalami peningkatan

Jika anda berniat untuk liburan ketika bulan Juni, maka biaya yang harus dikeluarkan sebesar 22 juta rupiah atau lebih,
Jika anda berniat untuk liburan ketika bulan Juni, maka biaya yang harus dikeluarkan sebesar 22 juta rupiah atau lebih,

Namun, jika anda menggunakan Satutours, anda bisa memilih berbagai paket dan promo yang sedang berlangsung.

Untuk Paket halal tour ke Jepang biaya yang harus dikeluarkan sebagai berikut:

Jika anda berniat untuk liburan ketika bulan Juni, maka biaya yang harus dikeluarkan sebesar 22 juta rupiah atau lebih, karena dibulan ini terdapat libur panjang yaitu libur sekolah dan libur lebaran.

Jika anda berniat liburan di bulan Juli, maka sudah tentu harganya akan turun menjadi 18 juta rupiah atau lebih

Bahkan jika anda berniat liburan pada bulan Agustus – September, anda bisa liburan di Jepang dengan hanya mengeluarkan 16 juta rupiah atau lebih saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *