Paket Tour Halal Ke Jepang Untuk Keluarga Muslim

Paket Tour Halal Ke Jepang Untuk Keluarga Muslim

Paket Tour Halal Ke Jepang Untuk Keluarga Muslim

Paket Tour Halal Ke Jepang Untuk Keluarga Muslim
Paket Tour Halal Ke Jepang Untuk Keluarga Muslim

Berbicara tentang Jepang memang tak ada habisnya. Keindahan bunga sakura, tradisi dan budaya yang masih kental dan berbagai wisata menarik di dalamnya. Hal ini menjadikan Jepang sebagai salah satu negara destinasi wisata yang menarik. Kebanyakan wisatawan berkunjung ke Jepang ingin menikmati bunga sakura.

Selain berkunjung saat musim semi di Jepang. Rupanya, musim panas di Jepang juga tak kalah menarik. Paket tour halal ke Jepang untuk keluarga muslim bisa menjadi pilihan untuk Sahabat Satutours yang ingin berkunjung ke Jepang saat musim panas.

Keuntungan berkunjung ke Jepang di musim panas

Banyak yang beranggapan bahwa cuaca panas di Jepang sama di Indonesia, jadinya enggan untuk bertandang ke Jepang saat musim panas. Nyatanya, tour muslim ke Jepang di musim panas memiliki banyak keuntungan untuk Sahabat Satutours. Seperti apa? Berikut keuntungannya.

  1. Low season

Musim panas di Jepang sudah masuk masa low season. Tak heran kalau semua yang ada serba murah, mulai dari akomodasi, tiket masuk dan masih banyak lagi. Jadinya, Sahabat Satutours bisa merasa lebih eksklusif. Dibandingkan dengan musim semi, musim dingin dan musim gugur yang termasuk ke dalam holidah season, jadinya semuanya serba mahal.

  1. Udara tak terlalu panas, tapi sejuk

Salah satu yang dikhawatirkan saat halal tour ke Jepang di musim panas adalah cuaca panasnya yang sama seperti di Indonesia. Padahal, udara panas di Jepang tidak seluruhnya panas seperti di Indonesia. Bahkan, beberapa daerah di Jepang memiliki hawa yang menyejukan. Salah satunya Hokkaido yang terasa lebih segar saat musim panas dengan suhu rata – rata 15 derajat Celcius saja.

  1. Pemandangan indah berwarna – warni

Keuntungan lainnya yang Sahabat Satutours rasakan saat berlibur ke Jepang di musim panas adalah banyaknya pilihan tempat wisata yang dengan pemandangan menarik, cantik dan berwarna – warni. Salah satunya adalah ladang bunga Lavender yang ada di Hokkaido. Di musim panas, ladang Bunga Lavender memang sedang bermekaran dan memancarkan cahaya warna – warni yang indah.

  1. Paket yang ditawarkan murah

banyaknya paket wisata yang murah. Bahkan harganya lebih miring dibandingkan musim – musim yang lainnya.
banyaknya paket wisata yang murah. Bahkan harganya lebih miring dibandingkan musim – musim yang lainnya.

Keuntungan lainnya saat tour muslim ke Jepang di musim panas adalah banyaknya paket wisata yang murah. Bahkan harganya lebih miring dibandingkan musim – musim yang lainnya. Walaupun murah, Sahabat Satutours juga mendapatkan fasilitas yang sama dengan musim lainnya.

Panduan berkunjung ke Jepang di musim panas

Halal tour ke Jepang di musim panas menjadi momen terbaik bagi Sahabat Satutours yang menyukai budaya Jepang. Banyaknya festival tradisional yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja itu? Berikut daftarnya.

  1. Festival kembang api

Kebanyakan kota – kota di Jepang akan mengadakan festival kembang api di musim panas. Biasanya berlangsung di bulan Juli hingga bulan Agustus. Festival kembang api terbesar bisa Sahabat Satutours saksikan di Tokyo, yakni Sumidagawa Fireworks Festival di hari Sabtu pada akhir Juli. Selain itu, Sahabat Satutours bisa menikmati Biwa-ko Great Firework Festival yang ada di Otsu pada tanggal 7 Agustus. Di sana, Sahabat Satutours bisa menyaksikan keindahan kembang api unik dengan refleks yang indah dan cantik di atas danau.

  1. Festival musim panas

Festival musim panas atau yang dikenal dengan matsuri juga banyak digelar di beberapa kota di Jepang. Namun, salah satu yang cukup terkenal adalah Tenjin Matsuri yang ada di Osaka. Festival tersebut berlangsung dari tanggal 24 hingga 25 juli. Selain itu, ada juga Gion Matsuri yang ada di Kyoto dan berlangsung selama bulan Juli.

Untuk festival musim panas lainnya, Sahabat Satutours bisa mengunjungi bagian utara Jepang yang mengadakan Kangen-sai di tanggal 3 hingga 6 agustus. Kemudian ada Earth Celebration yang menampilkan Kodo Drummers. Pastinya semua festival yang ada di tour muslim halal ke Jepang memiliki keunikan sendiri – sendiri, Sahabat Satutours.

  1. Bon-odori

Bukan hanya festival saja, Sahabat Satutours juga bisa menyaksikan event yang berlangsung di pertengahan bulan Agustus hingga periode O-bon. Apa yang dimaksud O-bon itu? O-bon sendiri merupakan festival yang rutin dilakukan setiap tahunnya untuk menghormati arwah para leluhur. Biasanya pada pada festival ini banyak dari masyarakat Jepang yang melakukan aktivitas, seperti sekolah dan bekerja. Pasalnya, memang periode libur nasional.

Kebanyakan orang Jepang akan pulang kampung dan berkumpul bersama keluarganya, kemudian lentera – lentera akan dinyalakan, makam akan ramai dan pastinya ada pertunjukan tarian Bon-odori atau dikenal dengan tarian Bon. Bagi Sahabat Satutours bisa menyaksikan festival ini saat halal tour ke Jepang. Sangat disarankan untuk pergi ke Tokushima di tanggal 12 hingga 15 agustus untuk pergi ke Festival Awa-odori Matsuri.

  1. Berkunjung ke Pantai dan Gunung

Sahabat Satutours bisa mengunjungi gunung atau pantai. Dengan pergi ke sana, Sahabat Satutours bisa berkemah, hiking, snorkeling atau hanya sekedar bersantai saja.
Sahabat Satutours bisa mengunjungi gunung atau pantai. Dengan pergi ke sana, Sahabat Satutours bisa berkemah, hiking, snorkeling atau hanya sekedar bersantai saja.

Bagi Sahabat Satutours yang sudah puas dengan kemeriahan festival, Jepang juga memiliki berbagai destinasi tour muslim ke Jepang yang tak kalah menarik saat musim panas. Sahabat Satutours bisa mengunjungi gunung atau pantai. Dengan pergi ke sana, Sahabat Satutours bisa berkemah, hiking, snorkeling atau hanya sekedar bersantai saja.

Untuk pantai di musim panas, Sahabat Satutours bisa pergi ke daerah Shonan Koas dan Miura Peninsula. Selain itu, berbagai pantai di Okinawa juga sayang untuk dilewatkan oleh Sahabat Satutours.

Destinasi wajib saat musim panas di Jepang

Memilih paket tour halal ke Jepang untuk keluarga muslim saat musim panas memang keputusan yang tepat. Pasalnya, bukan hanya banyak keuntungan yang didapatkan, namun juga Jepang juga tak pernah kehabisan tempat wisata. Beberapa tempat wisata di musim panas ini, wajib Sahabat Satutours kunjungi.

  1. Farm Tomita

Menikmati keindahan bunga Jepang tidak hanya di musim semi saja, musim panas juga bisa. Sahabat Satutours bisa berkunjung ke Farm Tomita, yakni kebun bunga Lavender di Hokkaido yang memang sudah tersohor. Bagaimana tidak, landscape perkebunan Lavender yang indah di bingkai dengan cantik dengan latar belakang pegunungan Tomachi.

  1. Shirakami

Shirakami menjadi destinasi wajib saat halal tour ke Jepang. Pegunungan ini berada di Prefektur Aomori menuju Prefektur Akita. Hal yang menarik di Shirakami adalah Danau Juniko. Danau ini sangat indah dengan warna birunya yang bening.

  1. Pantai Yurikehama

Pantai yang terletak di Prefektur Kagoshima ini memiliki pulau pasir putihnya yang indah dan bisa dilihat saat air surut. Waktu terbaik untuk mengunjungi pantai ini ada di bulan Juni hingga September.

  1. Mount Moiwa

Sahabat Satutours bisa menikmati Sapporo secara langsung dari ketinggian 531 mdpl. Waktu terbaik untuk mengunjunginya ada awal Juni. Pasalnya, Sahabat Satutours Akan mendapatkan cuaca yang cerah sehingga bisa mendapatkan pemandangan lampu nan indah di malam hari.

  1. Awaji Island Sea Firefly

Masyarakat Jepang mengenalnya dengan kunang – kunang laut berwarna biru. Pemandangan ini bisa Sahabat Satutours di awal bulan April hingga September.
Masyarakat Jepang mengenalnya dengan kunang – kunang laut berwarna biru. Pemandangan ini bisa Sahabat Satutours di awal bulan April hingga September.

Destinasi wajib halal tour ke Jepang ini, Sahabat Satutours bisa melihat pemandangan langkah, yakni cahaya biru yang memenuhi bibir pantai. Masyarakat Jepang mengenalnya dengan kunang – kunang laut berwarna biru. Pemandangan ini bisa Sahabat Satutours di awal bulan April hingga September.

Rupanya tidak hanya di musim semi saja Jepang sangat menarik. Tour muslim ke Jepang di musim panas juga menjadi destinasi yang tak kalah menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: