Tour Halal Ke Jepang Terbaik di Jakarta 

Tour Halal Ke Jepang Terbaik di Jakarta 

Tour Halal Ke Jepang Terbaik di Jakarta 

Tour Halal Ke Jepang Terbaik di Jakarta 
Tour Halal Ke Jepang Terbaik di Jakarta

Jepang menjadi salah satu Negara yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Hal ini bukan tanpa alasan karena Jepang memiliki keunikan tersendiri yang tidak akan anda temukan di tempat lainnya. Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan agar bisa sampai ke Negara berjuluk matahari Terbit ini. Selain dengan melakukan kunjungan secara mandiri, sahabat satutours juga bisa menggunakan jasa agen Tour Muslim ke Jepang

Tak bisa dipungkiri apabila keberadaan travel halal ini memang dibutuhkan oleh para wisatawan yang akan berkunjung ke Jepang khususnya bagi para wisatawan muslim.. Hal ini tidak lain dengan keberadaan tour halal ini maka liburan anda memang akan semakin nyaman. Para muslim juga tidak perlu khawatir karena travel agen tersebut akan memastikan apabila sahabat satutours masih bisa menjalankan kewajiban anda sebagai umat muslim.

Tips liburan ke Jepang

Untuk anda yang akan berlibur ke negeri Sakura tersebut, ada beberapa hal yang harus anda persiapkan dengan matang. Hal ini tidak lain agar sahabat satutours bisa berlibur dengan nyaman dan tenang. Untuk sahabat satutours yang tengah merencanakan liburan kesini, ada beberapa tips yang wajib diketahui. Langsung saja simak ulasan yang ada di bawah ini.

  1. Pilih tour halal yang terbaik 

Untuk para Muslim yang akan menggunakan travel halal, maka sahabat satutours memang sudah diberikan kemudahan dalam menemukan tour halal ke Jepang Terbaik di Jakarta. Tapi untuk menemukan yang terbaik memang tidak semudah apa yang ada di bayangan kita. Inilah sebabnya sahabat satutours harus selektif dalam memilihnya.

Untuk mengetahui apakah travel tour yang dituju tersebut terpercaya ataukah tidak. Pertama sahabat satutours bisa melihat dari legalitas yang dimiliki oleh travel tour tersebut. Disini, sahabat satutours harus memastikan apabila perusahaan tersebut sudah mempunyai izin, jasa sudah memiliki fasilitas yang menunjang hingga kriteria lainnya.

  1. Cobalah mengambil bulan yang tepat di Jepang

Untuk sahabat satutours yang ingin merasakan nuansa jepang yang begitu terasa, sahabat satutours bisa mempertimbangkan untuk berlibur ke Jepang di bulan yang tepat ya. Pada bulan pergantian musim bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda. Ada dua musim  yang dijadikan favorit oleh para wisatawan.

Pertama, sahabat satutours bisa berkunjung ke Jepang ketika musim Salju. Sangat cocok bagi sahabat satutours yang ingin merasakan sensasi berada di Jepang saat musim dingin. Yang kedua adalah ketika musim sakura. Musim sakura di Jepang menjadi momen favorit karena bunga sakura yang cantik akan bermekaran dengan indah.

Nah, untuk anda yang ingin melihat musim dingin dan musim sakura di Jepang, cobalah untuk memilih bulan februari. Ini juga menjadi waktu yang paling banyak dipilih oleh para wisatawan.

  1. Gunakan baju yang tepat 

Untuk anda yang ingin berlibur ke Jepang maka pastikan jika sahabat satutours menggunakan baju yang tepat ya.
Untuk anda yang ingin berlibur ke Jepang maka pastikan jika sahabat satutours menggunakan baju yang tepat ya.

Untuk anda yang ingin berlibur ke Jepang maka pastikan jika sahabat satutours menggunakan baju yang tepat ya. Kendati sahabat satutours datang ke Jepang saat musim panas, tidak ada salahnya anda juga menyediakan jaket untuk jaga-jaga. Pasalnya, cuaca di Jepang memang sulit untuk diprediksi

  1. Jaga stamina anda selama liburan

Tips berikutnya yang bisa sahabat satutours gunakan adalah dengan selalu menjaga stamina selama waktu liburan. Selama liburan ke Jepang, sahabat satutours pasti akan mengunjungi beberapa tempat penting bukan? Agar sahabat satutours bisa tetap menikmati liburan tersebut maka usahakan untuk selalu menjaga stamina.

Ada beberapa langkah yang bisa digunakan untuk menjaga stamina tersebut seperti dengan membawa vitamin C, mengkonsumsi makanan yang bernutrisi, mencukupi cairan tubuh hingga tidur yang cukup.

  1. Pastikan travel tour yang anda pilih mengetahui informasi tempat wisata

Liburan sahabat satutours akan semakin lebih menyenangkan apabila anda menggunakan jasa travel tour halal yang memahami tempat wisata recommended manakah untuk para muslim. Inilah mengapa agar anda semakin nyaman dan menikmati liburan anda selama ke Jepang,sahabat satutours wajib memilih travel halal tour ke Jepang yang berpengalaman.

Tempat wisata di Jepang Yang Ramah Untuk Muslim dan Recommended

Adapun beberapa tempat wisata di Jepang yang wajib untuk anda kunjungi dan ramah untuk para Muslim. Walaupun Jepang bukanlah Negara yang memiliki mayoritas Muslim, tetapi ternyata juga ada deretan tempat wisata yang wajib untuk anda kunjungi bersama keluarga. Langsung saja berikut ini referensi

  1. Ueno Park Tokyo

Apabila sahabat satutours datang ke Jepang saat musim sakura, maka ada spot terbaik untuk menyaksikan pesona sakura saat sedang bermekaran itu yakni di Ueno Park yang berlokasi di Tokyo.
Apabila sahabat satutours datang ke Jepang saat musim sakura, maka ada spot terbaik untuk menyaksikan pesona sakura saat sedang bermekaran itu yakni di Ueno Park yang berlokasi di Tokyo.

Belum lengkap rasanya apabila sahabat satutours datang ke Jepang tetapi tidak memilih bulan yang tepat untuk melihat sakura bermekaran. Apabila sahabat satutours datang ke Jepang saat musim sakura, maka ada spot terbaik untuk menyaksikan pesona sakura saat sedang bermekaran itu yakni di Ueno Park yang berlokasi di Tokyo.

Selama berada di tempat  ini, anda dijamin akan merasa terhipnotis dengan pesona bunga sakura ketika musim semi. Di saat seperti inilah, sahabat satutours tidak boleh melewatkan untuk mengabadikan momen terbaik anda.

  1. Kuil Yasukuni 

Selain itu, sahabat satutours juga bisa menyempatkan diri untuk mendatangi kuil Yasukuni di Tokyo. Di tempat inilah, sahabat satutours bisa menyaksikan kemegahan dari kuil dimana mempunyai arsitektur yang cukup unik khas dari kebudayaan lokal. Dijamin berada disini tidak akan pernah membuat anda bosan.

  1. Cobalah untuk menghadiri festival kuil setempat 

Jepang merupakan Negara yang akan akan kebudayaan dimana memang hampir mirip dengan orang Indonesia Tidak heran apabila datang kesini, anda mungkin akan melihat adanya festival kebudayaan di kuil setempat. Festival ini juga menjadi festival yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Saat anda mendatangi festival ini, maka sebisa mungkin untuk tetap menjaga sopan santun anda

  1. Tokyo Camii Mosque

Walaupun dikenal sebagai Negara yang bukan mayoritas muslim, ternyata jepang juga memiliki masjid agung tepatnya berada di kawasan Tokyo. Masjid ini sendiri juga digunakan sebagai Muslim Center di Jepang. Arsitektur dari bangunan ini sendiri

  1. Gunung Fuji 

Belum lengkap rasanya memang apabila sahabat satutours sudah datang ke Jepang tetapi tidak mendatangi Gunung Fuji ini. Gunung yang mempunyai ketinggian lebih dari 3700 mdpl ini memang mempunyai pesona yang tidak akan pernah luntur. Inilah mengapa sahabat satutours juga wajib mendatangi gunung ini.

Gunung yang berlokasi diantara kawasan Shizuoka dan Yamanashi ini memang akan semakin terlihat cantik apabila cuaca sedang cerah. Adapun cara lain yang dapat sahabat satutours gunakan untuk melihat keindahan dari gunung ini yakni dengan naik kereta di antara Tokyo dan Osaka.

  1. Golden Pavilion 

Kuil ini juga disebut dengan kinkakuji dan Rokuonji. Merupakan salah satu destinasi yang digemari oleh para wisatawan
Kuil ini juga disebut dengan kinkakuji dan Rokuonji. Merupakan salah satu destinasi yang digemari oleh para wisatawan

Golden pavilion ini merupakan sebuah kuil budha yang cukup populer di Jepang. Kuil ini juga disebut dengan kinkakuji dan Rokuonji. Merupakan salah satu destinasi yang digemari oleh para wisatawan. Disini, wisatawan bisa melihat arsitektur bangunan kuno khas jepang yang sangat megah

Demikian beberapa tips dan destinasi wisata di Jepang yang bisa sahabat satutours kunjungi. Untuk  liburan yang menyenangkan segera temukan tour halal ke Jepang Terbaik di Jakarta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: