Wisata Halal Ke Jepang Untuk Keluarga

Wisata Halal Ke Jepang Untuk Keluarga

Wisata Halal Ke Jepang Untuk Keluarga 

Wisata Halal Ke Jepang Untuk Keluarga 
Wisata Halal Ke Jepang Untuk Keluarga

Destinasi wisata halal ke Jepang untuk keluarga? Ya, Jepang merupakan salah satu Negara yang membidik wisatawan muslim khususnya dari Indonesia. Senior Advisor Asosiasi Bisnis Halal Jepang Fumihiro Sakai memastikan kenyamanan bagi para wisatawan muslim yang berkunjung atau berlibur di Negara Sakura.

Ia juga menjelaskan bahwa berbagai kota utama pariwisata di Jepang telah menyediakan tempat ibadah umat muslim seperti masjid dan mushola yang mudah ditemui. Selain itu banyak juga restoran atau tempat makanan halal yang dapat Anda kunjungi jika ke Jepang.

Sakai mengungkapkan telah menyediakan sekitar 100 Masjid, 1000 Mushola dan berbagai macam restoran halal. Pemerintah Jepang bahkan menyediakan masjid berjalan atau Mobile Mosque yang mempermudah para wisatawan muslim dalam melaksanakan ibadah shalat 5 waktu.

Fasilitas-fasilitas tersebut juga mudah ditemui di stasiun-stasiun besar di Jepang. Bahkan beberapa restoran halal juga menyediakan mushola untuk para konsumen muslimnya. Jadi tentang wisata halal, Jepang menjadi salah satu rekomendasi Negara terbaik yang bisa Anda pilih dan kunjungi untuk wisata bersama keluarga.

Tour Muslim ke Jepang – Beberapa kota besar di Jepang yang ramah terhadap wisatawan muslim dengan menyediakan berbagai fasilitas wisata halal, diantaranya adalah :

  1. Kota Tokyo

Wilayah pertama di Negara Samurai yang menyediakan wisata halal adalah Kota Tokyo. Disini ada banyak masjid dan mushola yang sengaja dibangun untuk menarik wisatawan muslim. Salah satu masjid besar yang terkenal di Tokyo adalah Masjid Agung Tokyo atau Tokyo Camii.

Masjid Camii ini terletak di pusat kota dan tercatat menjadi bangunan masjid terbesar yang ada di Jepang, dengan daya tampung masjid yang mencapai 1200 jamaah. Selain fasilitas ibadah yang mudah dijumpai wisatawan, Anda juga mudah menemukan restoran halal di Kota Tokyo. Beberapa restoran menyajikan hidangan Negara Malaysia, India, Pakistan, Turki, Maroko, Thailand dan masih banyak lagi.

  1. Kota Kyoto

Kota Kyoto menjadi salah satu kota yang juga popular sebagai tujuan wisatawan muslim yang berlibur di Jepang. Kota ini menjadi salah satu kota terbaik untuk para wisatawan yang ingin mengenali adat istiadat dan budaya tradisional masyarakat Jepang.

Di Kota ini pengunjung bisa merasakan nuansa tradisional, klasik khas Jepang, terutama pada saat Anda menyaksikan langsung berbagai situs bersejarah peninggalan masa lalu seperti Istana Kekaisaran Kyoto, Kuil Kiyomizu-dewa, Nish Hongan-ji, Kuil Tenryu-ji dan masih banyak lagi.

Selain itu para wisatawan juga dapat menemukan berbagai restoran halal dengan menu-menu yang menarik. Halal Tour Ke Jepang juga mengajak Anda mengunjungi Kota Kyoto.

  1. Kota Kobe

Pemandian dengan sumber air panas di kota ini menjadi destinasi para wisatawan.
Pemandian dengan sumber air panas di kota ini menjadi destinasi para wisatawan.

Kota Kobe merupakan kota pelabuhan kosmopolitan yang terkenal dengan konsep wisata musim panasnya. Pemandian dengan sumber air panas di kota ini menjadi destinasi para wisatawan. Kota ramah wisatawan muslim ini juga menjadi kota yang memiliki bangunan Masjid tertua di Jepang, yakni Masjid Muslim Kobe yang didirikan sekitar bulan Oktober tahun 1935.

Masjid ini berada di lokasi terkenal di Kota Kobe, sehingga Anda juga akan dengan mudah menemukan berbagai tempat yang menyediakan makanan halal di sekitar lokasi Masjid. Anda bisa beribadah di Masjid Kobe dan menikmati wisata halal di lokasi area masjid. Banyak penduduk lokal yang beragama Islam yang juga menjalankan ibadah di masjid tersebut.

  1. Kota Osaka

Kota Osaka adalah salah satu kota metropolitan di Jepang yang berada di wilayah Kansai dan popular sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Negara Sakura. Di Osaka terdapat dua masjid yang cukup terkenal, yakni Masjid Osaka dan Masjid Osaka Ibaraki. Kedua masjid ini berada di area taman hiburan yang luas dan Osaka Castle. Selain dua masjid tersebut, Anda juga akan dengan mudah menemukan berbagai restoran halal yang menyediakan hidangan Pakistan, India, Turki dan sebagainya.

  1. Kota Chiba

Selain keempat kota di atas, Chiba menjadi salah satu kota yang juga mengusung wisata halal Tour Muslim ke Jepang. Kota ini terkenal karena mempunyai sistem monorel gantung yang terpanjang di dunia. Selain itu, Chiba ternyata juga menjadi kota pertama di Jepang yang memiliki pantai buatan.

Hakuba dan Nagoya merupakan destinasi terkenal yang ada di Chiba dan menjadi dua lokasi wisata yang memiliki fasilitas ramah muslim. Dua destinasi ini memang banyak dipromosikan bagi wisatawan muslim yang berkunjung ke Jepang. Jadi sangat pas jika Anda mengajak keluarga Anda berlibur disini.

Di Chiba, wisatawan muslim tidak perlu khawatir mengenai urusan ibadah karena selama berada di kota ini para wisatawan akan mudah menemukan masjid yang dapat didatangi sewaktu-waktu. Tempat shalat juga ternyata disediakan oleh beberapa tempat perbelanjaan di Chiba yang cukup representative bagi para pengunjung Muslim.

Wisata halal ke Jepang untuk keluarga – Jepang menjadi salah satu Negara yang mampu memadukan serta mensinergikan rumus 3A ala Arief Yahya Menteri Pariwisata dalam menarik banyak turis asing. Rumus 3A tersebut mencakup akses, atraksi dan amenitas.

Atraksi yakni terkait dengan berbagai tempat wisata yang mampu menarik hasrat serta kepuasaan para turis yang datang. Akses yakni menyangkut kemudahan bagi para wisatawan dalam menjangkau berbagai tempat wisata dengan berbagai macam moda transportasi. Sedangkan amenitas adalah fokus pada fasilitas yang disediakan seperti restoran, akomodasi, tempat ibadah, kafe, tempat belanja dan sebagainya.

Selain 3A, Jepang juga memiliki faktor nilai atau value, yakni nilai sejarah dan kekinian yang menjadi salah satu daya tarik bagi turis asing termasuk turis Muslim. Nilai sejarah Jepang dari mulai nilai budaya dan falsafah hidup yang tumbuh dan berkembang di masyarakat memberikan andil bagi inginnya wisatawan asing berkunjung ke Negeri Sakura ini.

Perpaduan dari empat hal di atas tersebutlah yang menjadikan Jepang sebagai salah satu Negara Wisata yang direkomendasikan, khususnya bagi wisatawan muslim di daerah Asia Tenggara serta Negara-negara Timur Tengah. Sudah banyak orang Indonesia yang menjadikan Jepang sebagai salah satu Negara tujuan wisata

Selain mudah menemukan berbagai fasilitas halal dan tempat ibadah, warga Indonesia juga ternyata diberikan kemudahan dalam mengurus berbagai dokumen keperluan wisata di Jepang.
Selain mudah menemukan berbagai fasilitas halal dan tempat ibadah, warga Indonesia juga ternyata diberikan kemudahan dalam mengurus berbagai dokumen keperluan wisata di Jepang.

Halal Tour Ke Jepang bisa menjadi salah satu tujuan wisata Anda bersama keluarga. Selain mudah menemukan berbagai fasilitas halal dan tempat ibadah, warga Indonesia juga ternyata diberikan kemudahan dalam mengurus berbagai dokumen keperluan wisata di Jepang.

Jadi tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk tidak mengunjungi Negara Sakura ini. Anda bisa ke Jepang dengan mudah dan menyerahkan urusan perjalanan wisata Anda pada kami. Info paket tour ke Jepang bisa Anda dapatkan di www.satutours.co.id.

Paket wisata mempermudah para wisatawan dan keluarga dalam menghabiskan waktu liburan di Jepang. Terutama bagi Anda yang baru pertama kali berlibur ke Negara orang, tentu akan merasa asing dan bingung dengan bahasa dan kebudayaan. Dengan menggunakan paket tour Anda akan diajak berkunjung ke tempat wisata oleh tour guide yang sudah berpengalaman.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: