Jangan Lewatkan Paket Tour Halal Jepang Terbaik Di Jakarta

Jangan Lewatkan Paket Tour Halal Jepang Terbaik Di Jakarta

Jangan Lewatkan Paket Tour Halal Jepang Terbaik Di Jakarta

Jangan Lewatkan Paket Tour Halal Jepang Terbaik Di Jakarta
Jangan Lewatkan Paket Tour Halal Jepang Terbaik Di Jakarta

Sahabat satutours pasti akan setuju jika Jepang sebagai negara yang super maju namun negara yang juga sangat tertip, dan sangat ingin menginjakkan kaki di negara tersebut. Negara ini terkenal dimulai dari pakaian kimononya, kembang Sakura nan cantik, serta rumah kayu yang begitu apik. Begitu pula  makanan Jepang seperti hokka bento juga hanamasa. Keunikan lainnya adalah Jepang memiliki 4 musim sehingga menjadikan negeri Jepang begitu menarik dikunjungi para wisatawan asing dari seluruh dunia.

Namun bukan hanya itu saja. Negara Jepang pun terkenal sebagai negara yang memiliki tata kota yang sangat rapi juga bersih. Itu baru sebagian saja keunikan yang membuat sahabat satutours ingin liburan kesana serta menghabiskan waktu bersama keluarga. Yuk sahabat satutours kita gabung sekarang dengan Paket Tour Halal Jepang Terbaik di Jakarta ini.

Liburan ke Jepang memang tak dapat dipungkiri membutuhkan biaya yang tak sedikit. Karena segala hal akan mahal disana disebabkan Yen yang tinggi dibandingkan Rupiah. Selain itu juga memerlukan persiapan tersendiri sebelum sahabat satutours menjalani tour muslim ke Jepang.

Berikut beberapa tips yang harus sahabat satutours ketahui sebelum liburan ke Jepang :

  1. Sesuaikan dengan musim di Jepang

Sahabat satutours pasti ingin memiliki momen yang bagus dan indah saat mengunjungi suatu tempat yang belum pernah sahabat satutours datangi sebelumnya. Jika sahabat satutours masih bingung, apakah musim gugur atau musim semi yang akan menjadi waktu yang tepat untuk berwisata ke Jepang. Yah, memang musim semi dan musim gugur adalah moment yang paling tepat untuk berwisata ke Jepang dengan bunga Sakura yang mekar dimana-mana. Juga pada musim tersebut maka cuaca di Jepang tidaklah begitu panas namun juga tidak begitu dingin.

Hal ini sesuai dengan iklim kebiasaan orang-orang di negara Tropis. Selain di musim ini sahabat satutours akan menyaksikan pemandangan yang indah. Sahabat satutours tinggal menyesuaikan dengan paket tour yang ada saat itu dengan paket Halal tour ke Jepang. Bagi sahabat satutours yang ingin merasakan sensasi salju di musim dingin di samping juga dapat mencoba permainan ski ataupun snowboarding di Hokkaido atau Honshu

  1. Menyewa Pocket Wi-Fi

beberapa Travel Agent di Indonesia melayani jasa penyewaan Pocket Wi-Fi yang tentunya dengan harga yang terjangkau
beberapa Travel Agent di Indonesia melayani jasa penyewaan Pocket Wi-Fi yang tentunya dengan harga yang terjangkau

Mengadakan perjalanan wisata ke tempat yang bagus seperti ke Jepang rasanya tak kan lengkap jika belum meng update ke sosial media. Namun tidak seperti di Indonesia, maka di negara Jepang sahabat satutuours akan sulit mendapatkan akses Wi-Fi terbuka bagi publik. Namun dengan jasa penyewaan pocket Wi-Fi selama sahabat satutours berada di Jepang yang tentunya hal ini akan sangat membantu sahabat satutours tentunya.

Sebelum sahabat satutours kerepotan mencari pocket Wi-Fi saat tibe di Jepang, maka beberapa Travel Agent di Indonesia melayani jasa penyewaan Pocket Wi-Fi yang tentunya dengan harga yang terjangkau serta mudah dalam penggunaannya. Sahabat satutours hanya tinggal memesan lewat website nya yaitu 2 hari sebelum sahabat satutours berangkat menuju ke Jepang. Setibanya di Jepang maka Wi-Fi akan dapat segera digunakan sesaat setelah sahabat satutours turun dari pesawat. Tentunya ini prosedur yang jauh lebih mudah jika dibandingkan penyewaan Wi-Fi yang akan sahabat satutours lakukan saat di Airport Jepang/Online.

  1. Intip Kebiasaan Orang Jepang

Sahabat satutours pasti tau Culture Shock. Hal ini sering terjadi pada wisatawan yang berkunjung ke negara yang sangat berbeda budaya dan adatnya.maka ada baiknya sahabat satutours mencari tau akan kebiasaan dan budaya orang Jepang. Seperti kebiasaan tidak menyeberang jalan disaat lampu merah, atau membuang sampah pada tempat yang seharusnya. Juga dalam hal yang berkaitan dengan disiplin di sana. Semuanya sesuai dan tepat waktu.

  1. Install aplikasi mobile yang mendukung

Sama seperti halnya di negara Korea maka sahabat satutours akan jarang menjumpai orang yang berbicara dengan Bahasa Inggris di Jepang. Meski beberapa kota seperti Tokyo, Osaka dan Kyoto Osaka lebih ramah dengan terdapat banyak tanda serta petugas dengan kemampuan menggunakan Bahasa Inggris.

Jika tujuan sahabat satutours berwisata halal ke Jepang dengan Paket Tour Halal Jepang Terbaik di Jakarta tidak mengunjungi ke tiga kota tadi, kemungkinan besar sahabat satutours harus mengandalkan bahasa tubuh dalam berkomunikasi dengan orang sekitar. Tentunya sahabat satutours ingin merasa aman dan nyaman wisata di Jepang, sebaiknya sahabat satutours menginstall Google Translate. Atau aplikasi lainnya yang dapat mendukung selama berwisata di sana. Meski ada pemandu namun tetap saja sahabat satutours adakalanya berinteraksi langsung dengan masyarakat disana.

Nah, setelah puas libur dan wisata halal selama di Jepang, tentunya oleh-oleh adalah bagian utama dari sebuah perjalanan wisata bukan?

Yuk intip beberapa souvenir yang unik dan murah di Jepang :

–   Penyimpan Pisang

sahabat satutours dapat menyimpannya dalam wadah ini. Sahabat satutours dapat membelinya di toko 100 Yen.
sahabat satutours dapat menyimpannya dalam wadah ini. Sahabat satutours dapat membelinya di toko 100 Yen.

Untuk dessert makan siang di kantor atau sekolah, terkadang pisang adalah buah yang disukai. Menyimpan pisang dalam tas pasti berisiko akan terjepit dan lembik. Maka sahabat satutours dapat menyimpannya dalam wadah ini. Sahabat satutours dapat membelinya di toko 100 Yen.

–   Geta

Sebelum tahun 1970 an para wanita di Jepang sudah menggunakan sandal atau yang dikenal dengan bakiak Geta. Alasan memakai alas kaki Geta yang ber hak sangat tinggi ini bukanlah untuk fashion. Namun untuk berbagai alasan yang praktis. Saat sahabat satutours mengenakan baju kimono dengan harga mahal, tentunya sahabat satutours tak ingin lumpur menempel di kaki sahabat satutours saat sahabat satutours berjalan-jalan.

Geta sandal tradisional khas Jepang ini terbuat dari bahan kayu. desain nya ada yang untuk pria dan ada juga desain untuk perempuan. Harga sandal Geta berkisar 5.000 yen.

–   Dompet Inden

Dompet atau dikenal juga dengan nama Inden sering dijadikan wisatawan sebagai souvenir bagi keluarga dan teman. Di Jepang terdapat dompet dengan motif khas Jepang yang unik dan sangat menarik. Terdapat banyak ragam serta variasi akan bentuk inden. Ada yang besar hingga yang kecil bagi penyimpanan uang koin. Sahabat satutours dapat memilih yang harganya tak terlalu mahal tentunya. Inden ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari harga 2.000 ke atas.

–   Baju khas Jepang Yukata

Yukata adalah pakaian yang biasa dipakai masyarakat Jepang di saat musim panas, karena berbahan adem serta tidak terlalu tebal.
Yukata adalah pakaian yang biasa dipakai masyarakat Jepang di saat musim panas, karena berbahan adem serta tidak terlalu tebal.

Jika Kimono sangat mahal harganya, maka jika sahabat satutours tetap ingin membeli baju khas Jepang maka sahabat satutours dapat membeli Yukata dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari Kimono. Yukata adalah pakaian yang biasa dipakai masyarakat Jepang di saat musim panas, karena berbahan adem serta tidak terlalu tebal. Harga baju tradisional Yukata ini dapat sahabat stutours peroleh dengan harga 3.000 hingga 20.000 yen saja. Lumayan murah bukan ?

Demikian ulasan kita akan wisata halal muslim ke Jepang. Selamat berwisata ke Jepang dengan paket-paket tour halal bagi muslim yang banyak tersedia serta sahabat satutours dapat memilih paket yang sesuai dengan masa libur sahabat satutours dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: