Biaya Tour Halal ke Jepang Jakarta

Biaya Tour Halal ke Jepang Jakarta

Biaya Tour Halal ke Jepang

Biaya Tour Halal ke Jepang
Biaya Tour Halal ke Jepang

Biaya tour halal ke Jepang dari tahun ke tahun sebenarnya tidak berubah secara signifikan. Terlebih di tahun 2020 ini, di mana peminat untuk tour ke Jepang bagi umat muslim semakin tinggi. Meskipun negara Matahari Terbit ini mayoritas penduduknya bukan muslim, bukan berarti wisatawan muslim menjadi tidak nyaman untuk menikmati setiap destinasi yang ada.

Beberapa tahun ke belakang ini, pemerintah Jepang bahkan sedang gencar-gencarnya memperbaiki fasilitas di setiap destinasi unggulan Jepang agar tetap nyaman dikunjungi para muslim dunia. Tak heran jika kemudian banyak masyarakat muslim Indonesia yang lebih menjatuhkan pilihan ke negeri Sakura ini sebagai tempat untuk mengisi liburan panjang bersama keluarga. Salah satu travel yang menyediakan paket tour muslim ke Jepang ini adalah Satutours.

Lalu, apa keunggulan dari tour muslim ke Jepang dengan Satutours dan berapa pula biaya tour halal ke Jepang yang ditawarkan Satutours? Berikut ini informasi lebih lengkapnya.

# Keunggulan Tour Halal ke Jepang dengan Satutours

Dibandingkan dengan travel tour yang lain, Satutours jelas memberikan keunggulan lain untuk semua Sahabat Tours yang berminat. Berikut ini beberapa keunggulan jika Sahabat Satutours memilih tour halal ke Jepang ini.

  1. Menjamin Kenyamanan Berwisata

Setiap lini wisata yang ada di Jepang diberi fasilitas yang membuat para wisatawan muslim merasa nyaman untuk berwisata, tanpa harus meninggalkan ibadah rutin setiap hari. Beberapa masjid didirikan agar wisatawan tidak perlu berjalan jauh untuk bisa menjalankan shalat. Bahkan, khusus di desa muslim di Jepang, para wisatawan muslim akan merasa seperti di Indonesia yang sebagian besar penduduknya beragama Islam. Tidak hanya itu, di setiap destinasi juga disediakan berbagai kuliner yang dijamin kehalalannya. Bahkan, di Jepang kini juga sudah banyak berdiri penginapan yang ramah muslim, di mana di setiap kamarnya diberikan ruang khusus ibadah. Dan, sebagai pihak pengantar tour, Satutours selalu siap mengantarkan Sahabat Satutours untuk mendapatkan semua kenyamanan tersebut.

  1. Mempunyai Destinasi yang Indah

Sahabat Satutours tidak perlu khawatir bingung harus mengunjungi destinasi mana saja selama di Jepang. Sebab, pihak Satutours sendiri telah siap dengan beberapa destinasi yang pastinya mampu membuat Sahabat Satutours akan merasa puas dengan perjalanan ini. Berikut ini beberapa destinasi unggulan tersebut.

  • Desa muslim yang ada di Jepang merupakan destinasi wajib yang disediakan. Di tempat ini, Sahabat Satutours bisa melihat dan merasakan aktivitas sehari-hari penduduk muslim Jepang, termasuk adanya kajian-kajian seperti yang sering diadakan di Indonesia. Masalah ketersediaan masjid, tidak perlu diragukan lagi di desa ini.
  • Beberapa masjid di Jepang juga tidak ketinggalan untuk dikunjungi bersama. Salah satu masjid yang menjadi unggulan Jepang dan tujuan utama Satutours adalah Masjid Camii Tokyo. Keindahan arsitektur dari masjid ini tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, banyak artis yang melangsungkan pernikahan di masjid ini, termasuk artis Indonesia.
  • Tokyo Skytree Tower juga akan menjadi tujuan utama destinasi dari Satutours. Gelar sebagai menara paling tinggi di dunia saat ini, membuat menara ini menjadi salah satu ikon wisata terbaru di Jepang yang wajib untuk Sahabat Satutours kunjungi.
  • Bunga sakura merupakan bunga khas Jepang yang jarang ditemukan di negara lain. Banyak wisatawan yang penasaran dengan keindahan dari bunga ini. Oleh karena itu, Satutours pun menjadikan salah satu taman bunga di Jepang, yaitu Ueno Park, sebagai destinasi wisata di Jepang. Di tempat ini, Sahabat Satutours akan melihat indahnya berbagai bunga bermekaran, termasuk merayakan festival Hanami sambil kongkow-kongkow dengan keluarga dan teman.
  • Pusat pelelangan ikan terbesar di dunia pun bisa Sahabat Satutours singgahi bersama Satutours. Di sini, Sahabat Satutours dapat menyaksikan sekaligus membeli berbagai jenis ikan.
  1. Menyediakan Fasilitas yang Lengkap

Satutours juga memberikan fasilitas lengkap sehingga dapat menjamin kenyamanan perjalanan Sahabat Satutors.
Satutours juga memberikan fasilitas lengkap sehingga dapat menjamin kenyamanan perjalanan Sahabat Satutors.

Tidak hanya destinasi yang oke punya, Satutours juga memberikan fasilitas lengkap sehingga dapat menjamin kenyamanan perjalanan Sahabat Satutors. Fasilitas lengkap tersebut antara lain:

  • Tiket pesawat pulang pergi dengan maskapai yang bonafid.
  • Transportasi subway yang akan memberi kenyamanan selama perjalanan di Jepang.
  • Penginapan di hotel berbintang yang ramah muslim.
  • Pemandu wisata yang berpengalaman dan ramah.
  1. Menikmati Pesona Lain Jepang

Tidak hanya destinasi yang menarik, Jepang juga mempunyai segudang pesona yang tiada duanya di dunia. Sebut saja udara yang sejuk, wisata pendidikannya, wisata teknologinya, hingga wisata budayanya seperti penggunaan baju kimono. Semua pesona tersebut tidak akan Sahabat Satutours lewatkan bersama Satutours.

# Biaya Tour Halal ke Jepang

Besarnya biaya halal tour ke Jepang sangat tergantung dari musimnya. Pada saat Sahabat Satutours mengunjungi Jepang di musim liburan, jelas biaya yang harus dikeluarkan lebih tinggi dibanding jika berkunjung tidak di musim liburan. Sebab, pada musim liburan, biaya tiket pesawat dan penginapan juga ikut naik.

Tidak hanya musim, jenis paket yang Sahabat Satutours pilih, musim yang sedang berlangsung di Jepang, tujuan wisata yang diinginkan, hingga lama perjalanan wisata juga sangat mempengaruhi harga yang ditawarkan. Namun begitu, perbedaannya tidak begitu signifikan. Terlebih jika Sahabat Satutours memilih Satutours sebagai agen perjalanan terpercaya. Sebab, Satutours selalu mempunyai promo-promo khusus untuk Sahabat Satutours. Berikut ini rincian biaya tour ke Jepang bagi para muslimin (harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi).

  • Pada musim libur panjang atau libur lebaran, sekitar bulan Juni, biaya tour ini bisa mencapaii Rp22.550.000,00.
  • Pada bulan Juli, harganya turun menjadi Rp18.750.000,00.
  • Pada bulan Agustus hingga September, biayanya turun kembali sekitar 16 hingga 17 jutaan.

# Tips Hemat Mendapat Harga Tour Halal ke Jepang

Dari harga yang sudah ditetapkan oleh pihak Satutours, Sahabat Satutours bisa lebih menghemat lagi dengan melakukan negosiasi. Berikut ini beberapa tips atau pertimbangan untuk lebih bisa menghemat biaya ke Jepang:

  1. Mencari Penerbangan yang Murah

Perlu diketahui, penerbangan menuju kota Tokyo biasanya lebih mahal dibanding dengan kota lain di Jepang, misalnya Osaka. Nah, Sahabat Satutours bisa memilih maskapai penerbangan yang menuju kota lain selain Tokyo agar lebih bisa menghemat biaya.

  1. Liburan pada Saat Bukan Musim Liburan

Dengan memilih waktu di luar musim liburan, Sahabat Satutours bisa menghemat biaya perjalanan. Sebab, pada saat peak season, harga tiket maupun penginapan di Jepang menjadi lebih murah. Tidak hanya itu, karena bukan musim liburan, maka Sahabat Satutours lebih bisa leluasa menikmati setiap destinasi yang ada tanpa perlu berdesak-desakan dengan pengunjung lain.

  1. Menggunakan Alat Transportasi Paketan

Jika Sahabat Satutours secara mandiri ingin keliling Jepang, gunakan alat transportasi paketan, yaitu JR Pass (Japan Rail Pass). Sebab, biaya dari transportasi ini relatif lebih murah.

  1. Hemat dalam Membeli Oleh-oleh

agar tetap bisa berhemat, pilihlah oleh-oleh yang benar-benar unik dan beli secukupnya.
agar tetap bisa berhemat, pilihlah oleh-oleh yang benar-benar unik dan beli secukupnya.

Memang ada banyak jenis oleh-oleh unik yang bisa Sahabat Satutours pilih di Jepang. Godaan untuk membeli banyak barang oleh-oleh sering tidak terhindarkan. Namun begitu, agar tetap bisa berhemat, pilihlah oleh-oleh yang benar-benar unik dan beli secukupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: