Biaya Paket Tour Halal ke Jepang terbaik di Jakarta Selatan

Biaya Paket Tour Halal ke Jepang terbaik di Jakarta Selatan

Biaya Paket Tour Halal ke Jepang terbaik di Jakarta Selatan

Biaya Paket Tour Halal ke Jepang terbaik di Jakarta Selatan
Biaya Paket Tour Halal ke Jepang terbaik di Jakarta Selatan

Masihkah akan sahabat satutour lewatkan liburan ke Jepang dengan berbagai paket Halal Tour Ke Jepang yang murah meriah dan memuaskan? Agensi lain tidak akan memberikan paket semurah agensi kami.

Jika sahabat satutour yakin, maka bulan juni-juli 2020 akan ada paket liburan ke Jepang bersama keluarga namun dengan seat yang terbatas. Di Jepang, sahabat satutour bisa menikmati semua keindahan pemandangan dan kuliner kota Jepang secara nyata. Sahabat satutour bisa lihat detailnya di bawah ini.

Tempat Wisata Jepang

Berwisata selama 6 hari 5 malam memang mungkin terasa capek namun jika sahabat satutour mempercayakan agensi perjalanan ke Jepang dengan kami maka tidak ada kata capek. Ini dia, jurusan yang akan dituju:

  • Hari 1: Pada hari 1 ini, sahabat satutour akan diantar dari sahabat satutour jakarta menuju bandara tokyo Jepang menggunakan pesawat JAL Airways. Kemudian, setelah sahabat satutour tiba diistirahatkan ke hotel yang sudah disediakan oleh agensi tour.
  • Hari 2: sahabat satutour akan diantar ke Stasiun Tokyo menuju Stasiun Kawaguchiko Fuji untuk menuju desa Iyashi No Sato. Desa ini berlatar belakang gunung fuji yang indah dan dingin, di sini sahabat satutour bisa mengenakan pakaian khas Jepang dan berfoto di rumah zaman edo yang masih kuno sekali. Ada pula Danau Kawaguchiko yang sangat dingin sekali airnya seperti es yang mencair. Saat mampir ke sini, sahabat satutour bisa memesan makanan Jepang halal bernama udon, udon merupakan sajian mie panas yang berisi tempura udang, sayuran hijau dan daun bawang ini akan menghangatkan tubuh sahabat satutour.
  • Hari 3: sahabat satutour akan diantar ke area belanja oleh-oleh yang disebut dengan Ginza Shopping Centre (mirip dengan Malioboro jika di Yogyakarta). Di sini ada banyak sekali merek produk asli Jepang dengan kualitas yang terbaik, dengan harga yang terjangkau pula. Menggunakan Biaya Paket Tour Halal ke Jepang terbaik di Jakarta Selatan untuk berbelanja ke Ginza tidak akan menguras isi dompet hingga pulang ke tanah air. Tak lupa mampir ke Daiso untuk membeli sovenir khas Jepang yang murah meriah dan selanjutnya pulang ke hotel untuk istirahat. Makanan di sini yang paling terkenal adalah tempura dan tendon, tempura Jepang berbeda dengan tempura yang dijual ala indonesia ya, isian tempura ini adalah udang, jamur, daun green bell, terong lumat, kentang dan ubi. Sedangkan, tendon adalah tempuran yang disajikan dengan nasi hangat pulen dengan toping saus wijen. Ada banyak restoran Jepang muslim yang tersebar di seluruh kawasan ginza. Jika sahabat satutour ragu bisa bertanya langsung dengan pemilik restoran tentang kehalalan makanannya.
  • Hari 4: sahabat satutour akan dibebaskan dari paket tour dari agensi artinya bebas memilih wisata Jepang yang diinginkan. Seperti Pantai Hatenohama yang sangat tenang sekali arus airnya bisa dikatakan bahwa pantai pasir putih ini tidak mengandung derasnya arus. Selain pantai sahabat satutour juga mampir ke pulau sado yang banyak sekali menanam sayuran dan jual beli ikan asli. Ikan yang dijual masih segar dan murah, banyak jenis ikan yang kemudian dibuat makanan bernama sushi. Sushi adalah makanan khas Jepang yang disajikan mentah tetapi sebelumnya difermentasi agar hilang bakteri yang mengendap, toping saos asam manis sangat lezat lho! Ada pula menu onigiri chan yang sangat lucu untuk dimakan, makanan ini terbuat dari nasi yang dibuat bulat dan diisi dengan ikan tuna asin, udang, atau apapun sesuai keinginan hati. Namun, biasanya onigiri ini selalu ada bau ikan di dalamnya.

Tour Muslim ke Jepang tentunya dengan harga ekonomis tetapi bisa menjelajah ke semua area yang sahabat satutour kehendaki.

Jika sahabat satutour sempatkan mampir ke sini dijamin tidak akan menyesal membawa pulang oleh-oleh pengalaman yang tak terlupakan.
Jika sahabat satutour sempatkan mampir ke sini dijamin tidak akan menyesal membawa pulang oleh-oleh pengalaman yang tak terlupakan.
  • Hari 5: pada Bulan Juni-Juli akan ada musim semi dimana bunga-bunga sakura dan lainnya berkembang dengan sangat banyak dan baunya harum. Jangan sahabat satutour lewatkan untuk berfoto selfie di area Ueno Park tak lupa untuk sahabat satutour beribadah di masjid tokyo guna selalu mengingatkan di kala senang maupun sudah. Sesudah dari masjid sahabat satutour bisa mencoba mengunjungi Gunung Tateyama yaitu sebuah gunung dengan lapisan salju putih tebal mirip dengan dinding yang orang Jepang menyebutnya dengan Yuki No Otani. Jika sahabat satutour sempatkan mampir ke sini dijamin tidak akan menyesal membawa pulang oleh-oleh pengalaman yang tak terlupakan. Apalagi jika dalam kondisi musim semi, sahabat satutour cicipi makanan menu mie soba yang sangat lezat sekali dengan mie tebal yang berasal dari gandum hitam. Perbedaan mie soba dengan mie udon adalah teksturnya yang lebih kasar, berukuran kecil dan tipis. Setelah puas menikmati kuliner Jepang maka datanglah ke Tokyo Skytree yaitu sebuah bangunan menara menjulang tinggi dan tower kekinian. Dari puncak tower ini, sahabat satutour bisa melihat keseluruhan kota Jepang dengan gagahnya Gunung Fuji.
  • Hari 6: sahabat satutour akan diistirahatkan untuk pulang ke tanah air dengan jalur seperti semula pada pukul 12.00 waktu Jepang setempat. Kemudian tiba di indonesia sekitar pukul 18.00

Harga Paket Tour Jepang Juni-Juli 2020

Biaya Paket Tour Halal ke Jepang terbaik di Jakarta Selatan mulai pesan seat dari sekarang sebelum kehabisan. Pendaftaran paket ke Jepang bisa mulai bulan juni untuk keberangkatan Juli 2020:

  • Tanggal 8 – 13 Juli 2020 biaya Rp.20 jutaan dari jakarta ke Jepang menggunakan JAL airways.
  • Tanggal 13 – 18 Juli 2020 biaya Rp.19 jutaan dari jakarta ke Jepang dengan pesawat JAL/ANA.
  • Tanggal 20 – 25 Juli 2020 biaya Rp.19,5 jutaan dari jakarta dengan pesawat JAL.
  • Tanggal 26 – 31 Juli 2020 biaya Rp.19 jutaan dari jakarta ke Jepang dengan pesawat JAL.

Biaya diatas belum termasuk dengan biaya tiket masuk ke wahana yang ada di paket Jepang, jika sahabat satutour ingin mencoba berbagai wahana wisata di Jepang sebelumnya harus menukarkan mata uang rupiah ke bentuk yen dahulu. Jika ingin lebih menghemat pengeluaran bisa mengurus visa mandiri kemungkinan jangka waktu bisa untuk menambah liburan di waktu berikutnya. Konten administrasi yang belum termasuk biaya di atas adalah:

  • Asuransi perjalanan di Jepang
  • Pembuatan visa Jepang
  • Makan sehari-hari di luar hotel
  • Tiket masuk wahana ke Jepang
  • Biaya tambahan jika sahabat satutour ingin ke wisata lainnya
  • Biaya naik saran umum Jepang
  • Biaya membeli keperluan pribadi
Referensi menu halal di bawah ini bisa sahabat satutour jadikan untuk menu makan di sana. Seperti tempura udang, udon, sushi, tandon, shojin ryori, mie soba dan sebagainya.
Referensi menu halal di bawah ini bisa sahabat satutour jadikan untuk menu makan di sana. Seperti tempura udang, udon, sushi, tandon, shojin ryori, mie soba dan sebagainya.

Tidak semua di Jepang beraroma tidak halal, banyak muslim Jepang yang membuka restoran khusus untuk umat muslim. Referensi menu halal di bawah ini bisa sahabat satutour jadikan untuk menu makan di sana. Seperti tempura udang, udon, sushi, tandon, shojin ryori, mie soba dan sebagainya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: