Travel Tour Muslim ke Jepang Terbaik

Travel Tour Muslim ke Jepang Terbaik

Travel Tour Muslim ke Jepang Terbaik

Travel Tour Muslim ke Jepang Terbaik
Travel Tour Muslim ke Jepang Terbaik

Berkunjung ke Jepang memang sudah menjadi tujuan favorit para wisatawan dari berbagai negara termasuk dari Indonesia. Sudah hal yang umum bagi sebagian orang berlibur ke Jepang. Negara yang terkenal dengan keindahannya ini mempunyai banyak sekali keunikan dari berbagai hal, mulai dari budayanya, tempat wisata sampai dengan kuliner khas Negeri Sakura ini.

Bagi sahabat satutours yang tahun ini ingin menghabiskan waktu liburan ke Jepang bisa dengan memanfaatkan paket tour muslim ke Jepang. Di negara Indonesia ada banyak sekali jasa travel yang menawarkan liburan ke luar negeri salah satunya Jepang. Kami punya referensi travel tour muslim ke Jepang terbaik silahkan kunjungi alamat website di www.satutours.co.id untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Pesona keindahan yang ditawarkan oleh negara Jepang memang tidak pernah ada habisnya, terlebih saat semua Sakura bermekaran akan menjadi daya tarik tambahan bagi para pengunjung. Jepang semakin ramai dikunjungi wisatawan setiap tahunnya saat Bunga Sakura mekar. Nah, lalu bagaimana dengan wisatawan yang beragama Islam bisakah berlibur ke Jepang? Tentu saja bisa, meskipun mayoritas penduduk Jepang adalah non muslim akan tetapi ada banyak kok tempat wisata yang bisa dikunjungi bagi turis muslim. Sahabat satutours juga bisa menggunakan promo paket halal tour ke Jepang.

Nah, bagi sahabat satutours yang ingin melakukan perjalanan wisata halal ke Jepang kami punya beberapa referensi tempat wisata dan restoran halal yang ada di Jepang. Jangan sampai terlewatkan ya, yuk simak dibawah ini.

Asakusa

Salah satu wisata halal di Jepang yang wajib sahabat satutours kunjungi adalah Asakusa. Tempat wisata yang satu ini menyajikan nuansa yang sangat unik, pengunjung akan dibuat terasa di zaman dahulu negara Jepang. Hal menarik yang bisa sahabat satutours saksikan ditempat ini adalah sebuah candi Buddha yang lebih terkenal dengan sebutan Sensoji.

Sensoji dibangun di abad ke-7. Lokasi candi ini tergolong sangat dekat dengan bermacam-macam tempat yang menjual jajanan dan makanan  hingga tempat menjual souvenir khas Jepang. Sehingga selain berwisata ke Sensoji anda juga bisa dekat untuk berwisata kuliner dan wisata belanja.

Tokyo Camii Mosque

Bagi wisatawan muslim ada satu tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Jepang yakni Tokyo Camii Mosque. Sahabat satutours bisa memanfaatkan paket wisata halal tour ke Jepang untuk mengunjungi masjid indah ini. Selain sebagai tempat beribadah umat muslim yang ada di Jepang, Tokyo Camii Mosque sebagai salah satu wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara umat muslim yang ada di Tokyo.

Masjid ini merupakan bukti bahwa negara yang penduduknya non muslim juga memiliki masyarakat yang memeluk agama Islam.

Tenryuji Temple

Tempat ini dibangun oleh seorang punggawa besar yang namanya Go-Daigo dan dibangun pada tahun 1339.
Tempat ini dibangun oleh seorang punggawa besar yang namanya Go-Daigo dan dibangun pada tahun 1339.

Jepang juga sangat terkenal memiliki kuil yang jumlahnya sangat banyak, sahabat satutours bisa berkunjung ke salah satu kuil terkenal yang ada di Jepang yakni Tenryuji Temple. Tempat ini dibangun oleh seorang punggawa besar yang namanya Go-Daigo dan dibangun pada tahun 1339. Tenryuji Temple sangat tua dan juga mengandung nilai sejarah serta kebudayaan Jepang serta sejarah-sejarah lainnya yang pernah terjadi di lokasi kuil tersebut.

Masjid Osaka

Sahabat satutours bersama dengan travel tour muslim tebaik ke Jepang maka bisa berkunjung ke Masjid Osaka yang ada di Jepang. Rumah ibadah ini masih tergolong baru berdiri yakni dibangun pada tahun 2010 silam dan Masjid Osaka merupakan impian dari umat Islam yang tinggal di daerah Osaka. Karena dahulu masyarakat muslim di Osaka sangat menginginkan sebuah Masjid yang besar dan layak seperti yang ada di Tokyo. Dalam fungsinya Masjid ini tidak hanya untuk beribadah saja tapi juga sebagai tempat komunikasi bagi umat Islam yang ada di wilayah Osaka.

Fushimi Inari Shrine

Sama-sama kita ketahui sebagian besar penduduk Jepang menganut kepercayaan Sinto sehingga tak heran jika banyak kuil tersebar di Jepang. Nah, ada sebuah lokasi bernama Fushimi Inari Shrine yang sudah sangat tua karena dibangun pada abad ke-8. Meskipun sudah sangat tua bangunan ini masih sangat kokoh sehingga sampai saat sekarang kuil ini masih menjadi salah satu destinasi wisata yang ada di Jepang. Bagi sahabat satutours yang beragama muslim masih tetap bisa berkunjung dan menikmati keindahan bangunan ini. Tentu tidak ada salahnya untuk mempelajari sejarah perkembangan agama lain yang ada di negara Jepang. Fushimi Inari Shrine merupakan salah satu bukti sejarah dari negara Jepang.

Meiji Shrine Temple

Meiji Shrine Temple dibangun untuk Permaisuri Shoken oleh Kaisar Meiji pada tahun 1920. Kuil ini sangat kental dengan suasana sejarah yang tentu layak untuk sahabat satutours eksplorasi
Meiji Shrine Temple dibangun untuk Permaisuri Shoken oleh Kaisar Meiji pada tahun 1920. Kuil ini sangat kental dengan suasana sejarah yang tentu layak untuk sahabat satutours eksplorasi

Sahabat satutours yang sedang melakukan perjalanan wisata ke Jepang kami sarankan untuk mengunjungi sebuah tempat wisata terkenal dengan nama Meiji Shrine Temple. Kuil ini sangat indah dan pemandangan di sekitarnya juga sangat menarik sekali. Meiji Shrine Temple dibangun untuk Permaisuri Shoken oleh Kaisar Meiji pada tahun 1920. Kuil ini sangat kental dengan suasana sejarah yang tentu layak untuk sahabat satutours eksplorasi terlebih bagi anda yang menyukai sejarah.

Mishima Skywalk

Perjalan liburan anda saat ke Jepang belum lengkap apabila sahabat satutours tidak menyempatkan diri untuk menyaksikan keindahan pesona keindahan Gunung Fuji. Tentu sahabat satutours sudah tahu bahwa Gunung Fuji merupakan ikon dari negara Jepang. Semua wisatawan yang datang ke Jepang tentu tidak akan melewatkan untuk berfoto dengan latar belakang Gunung Fuji. Untuk mendapatkan spot foto terbaik sebagai kenang-kenangan sahabat satutours bisa berkunjung ke Mishima Skywalk yang berada di Kyoto. Bayangkan saja betapa indah dan mempesonanya Gunung Fuji yang berdiri kokoh di negeri Sakura ini akan membuat liburan semakin menyenangkan.

Arashiyama Bamboo Groove

Selain Bunga Sakura Jepang juga terkenal dengan keindahan tanaman bambunya. Sahabat satutours yang sedang berada di Jepang kami rekomendasikan untuk mencoba menikmati keindahan alam dari pohon bambu yang begitu rindang serta menyejukkan. Tempat yang bisa sahabat satutours kunjungi ialah Arashiyama Bamboo Groove yakni sebutan untuk tempat wisata hutan bambu rindang yang ada di Jepang.

Sahabat satutours akan dibuat seakan berada di dunia lain karena keindahan yang diberikan tempat ini lebih tepatnya sangat mirip seperti di film-film fantasi. Pengunjung bisa berfoto sambil menikmati keindahan pohon bambu yang sangat rindang tersebut. Atau bisa juga berjalan-jalan mengitari Arashiyama Bamboo Groove untuk mendapatkan udara yang sejuk. Jadi jangan sampai sahabat satutours lupa mampir saat ke tempat ini.

Kota Chiba

kota ini terkenal sekali dengan perkotaan yang sangat tua. Bagi anda yang datang bersama keluarga mengunjungi kota Chiba adalah salah satu tujuan yang tepat
kota ini terkenal sekali dengan perkotaan yang sangat tua. Bagi anda yang datang bersama keluarga mengunjungi kota Chiba adalah salah satu tujuan yang tepat

Sahabat satutours sudah pernah mendengar tentang kota Chiba? Jika belum, kota ini terkenal sekali dengan perkotaan yang sangat tua. Bagi anda yang datang bersama keluarga mengunjungi kota Chiba adalah salah satu tujuan yang tepat.

Dua tempat yang sangat pas untuk tour muslim ke Jepang kunjungi ialah Nagoya dan Hakuba. Ditempat tersebut sahabat satutours akan menemui fasilitas yang super ramah untuk umat muslim. Perlu anda ketahui saat ini kota Chiba sedang gencar-gencarnya mempromosikan liburan halal bagi umat muslim. Jadi bagi sahabat satutours yang beragama muslim tidak perlu lagi khawatir ketika berlibur ke Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *