Ittenary Tour Muslim ke Turki di Jakarta

Ittenary Tour Muslim ke Turki di Jakarta

Ittinerary Tour Muslim ke Turki di Jakarta

Itinerary yang akan dikunjungi jika memilih paket tur halal Turki
Itinerary yang akan dikunjungi jika memilih paket tur halal Turki

Pada dasarnya tidak hanya Mekkah saja. Ada beberapa tempat – tempat di luar negeri yang dijadikan sebagai salah satu tempat wisata religi bagi umat muslim. Salah  satunya adalah negara Turki. Turki Salah salah satu negara yang banyak menyimpan berbagai macam keistimewaan bagi umat muslim salah satunya adalah di tempat ini terdapat peradaban Islam yang sangat kuat dan kental di sini.

Untuk bisa ke Turki, ada beberapa cara yang bisa dilakukan dimana salah satunya adalah menggunakan jasa tour muslim ke Turki di Jakarta. Dengan menggunakan jasa tour halal ke Turki maka  akan diantar ke berbagai macam tempat wisata di Turki.

Ittinerary tour ke Turki

Ada beberapa tempat yang akan anda kunjungi di negara Turki yaitu sebagai berikut ini, yaitu :

  • Hari pertama ( Jakarta – Istanbul)

Hari pertama setelah sampai di Istanbul beristirahat sejenak dan dilanjut citytour
Hari pertama setelah sampai di Istanbul beristirahat sejenak dan dilanjut citytour

Hari pertama anda akan melakukan perjalanan  dari Jakarta ke Istanbul melalui bandara Soekarno – Hatta .

  • Hari kedua ( tiba di Istanbul)

Setibanya di Istanbul  Internasional Airport, anda akan siap dijemput oleh pihak travel tour muslim ke Turki. Setelah itu, anda akan bertemu dengan local guide dari agen  dan sebelum memulai tour anda akan terlebih dahulu diminta untuk menyantap makanan pagi dan setelah itu anda diajak untuk memulai tour dengan mengunjungi Emirgam Park dan setelah itu lanjut ke Private Kapal.Peseia Bosphorus dan makan siang. SetelahSetelah makan, anda akan melanjutkan wisata ke Ortokay Village dan juga mengunjungi Istikl street dan taksim square

Wisata hari pertama ditutup dengan makan maka di sebuah restoran sekitar. Setelah itu anda akan dihantarkan ke hotel untuk menginap dan beristirahat.

  • Hari 3 ( Istanbul – Bursa – Kusadasi)

Berkunjung ke Bursa dan Kusadasi lalu bermalam di Kusadasi
Berkunjung ke Bursa dan Kusadasi lalu bermalam di Kusadasi

Hari ketiga dilanjutkan perjalanan menggunakan  Istanbul – Bursa – Kusadasi. Pertama – tama anda akan  diajak sarapan terlebih dahulu sebelum melakukan wisata ke Kusadasi dengan melalui jembatan  Osmangazu. Dalam perjalanan ini, anda akan diajak melewati  bursa yang mana anda akan dikenalkan beberapa tempat wisata dan bisa berbelanja di Grand Mosqur setelah baru istirahat  sejenak dan makan siang.

Setelah sarapan makan siang, anda akan diantar ke Green Mosqur & Tombol Silk Market dan Turkish Delight Shop. Setelah itu, akan kembali melanjutkan perjalanan ke Kusadasi untuk check in di hotel dan istirahat bersama travel tour halal Turkey

  • Hari ke 4 ( Kusadasi – Pamukkalle)

Hari selanjutnya tetap jalan – jalan. Setelah sarapan di hotel, anda akan melanjutkan perjalanan ke Pamukkale dan juga tidak lupa mengunjugi Ephesus Acient Vitu, Isa Bey Mosque dan juga Trurksih Leather Outlet. Setelah semua dikunjungi akan dilanjutkan  makan siang di restoran terdekat. Setelah itu dilanjutkan ke Pamukkale.

Setibanya di Pamukkale anda akan diajak ke Hiepolis Aciemts city & Cotton Castle dan selanjutnya kembali ke hotel

  • Hari ke 5 ( Pamukkale – Konya – Cappadocia )

Menuju Cappadocia melewati konya
Menuju Cappadocia melewati Konya

Lanjut hari ke 5 dimana mulai dengan sarapan pagi terlebih dahulu. Selanjutnya anda akan diajak untuk touring menuju Cappadocia dan selama perjalanan anda bisa menikmati makan siang. Dalam perjalanan ini anda  akan diajak mengunjungi Meylana Mueseum, Photoshop Sultanhani Caravasari dan lanjut ke hotel dan menyantap maka malan lanjut istirahat

  • Hari ke 6 ( full day Cappadocia)

Diawali dengan menikmati sarapan pagi dan panorama balon udara di pagi hari dari kejauhan  dari tempat menginap. Setelah itu anda bisa mengunjungi Ozkonak Underground dan goreng valley, Avanos potterh village yang dilanjutkan dengan makan siang.

  • Hari ke 7 ( Cappadocia – Ankara )

Mengunjungi Salt Lake dan dilanjutkan dengan makan siang dan kemudian mengunjungi Ataturk Mausoleum
Mengunjungi Salt Lake dan dilanjutkan dengan makan siang dan kemudian mengunjungi Ataturk Mausoleum

Setelah sarapan pagi di hotel dan check out  anda akan dilanjutkan menuju Izmit. Anda akan diajak mengunjungi Salt Lake dan dilanjutkan dengan makan siang dan kemudian mengunjungi Ataturk Mausoleum dan kembali lagi ke hotel

  • Hari 8 (full city tour  – Jakarta)

Pada hari terakhir anda akan diajak oleh tour muslim ke Turki di Jakarta city tour ke kota – kota yang belum dikunjungi. Setelah puas anda akan diajak untuk ke hotel check out dan menuju ke bandara dan kembali ke Jakarta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *