Daftar Haji Plus dengan Visa Furoda

Daftar Haji Plus dengan Visa Furoda

Daftar Haji Plus dengan Visa Furoda

Daftar Haji Plus dengan Visa Furoda
Daftar Haji Plus dengan Visa Furoda

Daftar haji plus dengan visa Furoda kini menjadi pilihan sebagian besar masyarakat Indonesia yang mempunyai keinginan melaksanakan ibadah haji dengan jalur cepat. Jika pada pendaftaran haji reguler dibutuhkan waktu bertahun-tahun hingga waktu keberangkatan, maka berbeda dengan haji plus. Bahkan, dengan menggunakan visa Furoda, keberangkatan bisa dilakukan pada tahun yang sama saat pendaftaran. Hal ini tentunya akan mengurangi risiko kegagalan keberangkatan dikarenakan pendaftar sudah meninggal sebelum keberangkatan.

Sebenarnya apa yang dimaksud dengan Haji Plus dengan visa Furoda itu? Bagaimana cara mendaftar jenis haji tersebut? Dan, berapa pula perkiraan harga haji visa Furoda? Berikut ini uraian lebih lengkapnya untuk Sahabat Satutours.

# Pengertian Haji Plus dengan Visa Furoda

Seperti diketahui bersama, untuk menjalankan ibadah haji, ada beberapa jalur yang disediakan pemerintah, yang pastinya bekerja sama dengan pemerintah Saudi Arabia. Jalur keberangkatan tersebut antara lain haji reguler, haji plus, dan haji plus visa Furoda. Apa perbedaan dari ketiga jalur haji tersebut?

Pada haji jalur reguler, pendaftar harus menunggu antrean hingga beberapa tahun sejak pendaftaran hingga keberangkatan. Sementara, untuk haji plus, pendaftar tidak perlu menunggu waktu lama untuk bisa berangkat menunaikan ibadah haji. Sedangkan, visa Furoda merupakan jalur haji yang memanfaatkan undangan langsung dari Kerajaan Arab Saudi. Dengan kata lain, siapa saja yang mendapatkan visa khusus ini, maka akan dapat langsung berangkat setelah melakukan pendaftaran dan menyelesaikan segala administrasinya.

Dari ketiga jalur haji tersebut, pastinya jalur visa Furoda sangat menarik. Hanya saja, karena kelebihannya tersebut, biaya yang harus dikeluarkan pun juga relatif lebih mahal. Selain itu, jalur visa Furoda sangatlah terbatas. Jadi, meskipun sudah mendaftar, bisa jadi kuota yang disediakan sudah habis. Namun, tenang saja. Sebab, jika Sahabat Satutours kehabisan kuota untuk jalur visa Furoda ini, uang yang sudah dibayarkan akan dikembalikan.

# Keunggulan Haji Plus dengan Visa Furoda

Dari penjelasan di atas, maka dapat disimpulkan beberapa keunggulan jika Sahabat Satutours memilih visa Furoda. Berikut ini beberapa keunggulan tersebut:

  1. Tidak perlu menunggu antrean lama untuk bisa mewujudkan keinginan melaksanakan ibadah haji. Tahun ini mendaftar, tahun ini pula pendaftar bisa langsung berangkat ke Arab Saudi.
  2. Karena merupakan undangan khusus dari kerajaan Arab Saudi langsung, maka siapa saja yang mendapatkannya dijamin keberangkatannya.
  3. Fasilitas yang disediakan dijamin lebih baik dan lebih istimewa dibanding dua jalur haji lainnya. Hal ini pastinya sebanding dengan biaya yang dikeluarkan.
  4. Karena merupakan undangan khusus dari Kerajaan Arab Saudi, maka proses pengurusan imigrasi dapat dilakukan lebih lancar dan aman.
  5. Peserta haji ini dapat memastikan sendiri keabsahan visa yang diterimanya karena Kerajaan Arab Saudi menayangkan langsung visa khusus tersebut di website resmi mereka. Dengan kata lain, risiko mengalami penipuan sangatlah kecil.

# Cara Mendaftar Haji Plus dengan Visa Furoda

Untuk bisa mendapatkan haji plus dengan visa Furoda ini sangatlah mudah. Sebab, paket visa Furoda ini sudah disediakan oleh beberapa travel agent haji yang terpercaya. Hanya saja, harga yang ditawarkan di tiap agent tersebut tidaklah sama. Berikut ini beberapa tips mendaftar haji plus dengan visa Furoda:

  1. Memastikan bahwa agen travel yang Sahabat Satutours pilih benar-benar mempunyai kontrak kuota dengan pihak Arab Saudi. Sebab, kontrak kuota inilah yang menjadi bukti jaminan bahwa agen travel tersebut memang mempunyai jatah kuota visa Furoda dari Kerajaan Arab Saudi.
  2. Memastikan bahwa semua informasi terkait layanan haji Furoda tersebut sudah sesuai dengan harapan Sahabat Satutours.
  3. Memastikan bahwa agen travel yang Sahabat Satutours pilih tersebut sudah mempunyai izin dari Depag dalam penyelenggaraan ibadah haji.
  4. Memastikan bahwa agen travel tersebut memberikan sistem pendaftaran haji yang transparan sehingga dapat diakses sendiri oleh semua calon jamaah haji.
  5. Memastikan bahwa agen travel yang Sahabat Satutours pilih sudah sangat berpengalaman dan profesional dalam menangani ibadah haji visa Furoda.
  6. Hindari agen travel yang meminta pelunasan biaya haji di awal pendaftaran.

Nah, salah satu agen travel terpercaya tersebut adalah Satutours. Tidak hanya menyediakan paket Furoda dengan biaya terjangkau dan dijamin keamanahannya, agent ini juga tersebar di banyak kota besar, seperti haji Furoda Jakarta dan Surabaya. Bersama Satutours, keberangkatan haji Sahabat Satutours akan terjamin dengan menggunakan visa Furoda.

# Perkiraan Harga Haji Plus Visa Furoda

Pada tahun 2020 ini, biaya haji visa Furoda mencapai USD 14.999. Namun, biaya ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemerintah (kondisi keamanan luar negeri) maupun naik turunnya harga dollar.
Pada tahun 2020 ini, biaya haji visa Furoda mencapai USD 14.999. Namun, biaya ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemerintah (kondisi keamanan luar negeri) maupun naik turunnya harga dollar.

Seperti diuraikan sebelumnya, biaya yang ditawarkan untuk haji plus visa Furoda ini lebih mahal dibandingkan jalur haji yang lain. Pada tahun 2020 ini, biaya haji visa Furoda mencapai USD 14.999. Namun, biaya ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemerintah (kondisi keamanan luar negeri) maupun naik turunnya harga dollar.

Karena biaya yang dikeluarkan untuk mengikuti haji plus visa Furoda cukup tinggi, pastinya Sahabat Satutours harus mempersiapkan sejak dini biaya tersebut. Berikut ini beberapa tips agar pada hari keberangkatan nanti, Sahabat Satutours tidak dibingungkan lagi dengan biaya pelunasan.

  1. Melakukan Pengumpulan Dana

Hal pertama yang harus dilakukan pastinya mengumpulkan berbagai sumber dana. Pengumpulan dana ini bisa dari penyisihan uang gaji atau mencari tambahan pendapatan lain. Dalam hal ini, yang terpenting adalah jangan campur adukkan antara dana yang memang khusus untuk persiapan biaya haji dengan dana operasional lain. Dengan begitu, penambahan biaya haji dapat terpantau dan dapat sesuai dengan waktu yang direncanakan.

  1. Menyimpan Dana di Tempat yang Aman

Saat semua dana tersebut sudah terkumpul, pastikan Sahabat Satutours menyimpannya di tempat yang aman. Jangan sampai dana tersebut beralih fungsi untuk memenuhi kebutuhan lainnya. Sebagai contoh, disimpan dalam bentuk deposito. Dengan demikian, pada saat melakukan pembayaran maupun pelunasan biaya haji, Sahabat Satutours dapat melakukannya dengan lancer.

  1. Memilih Agen Travel yang Terpercaya

Salah memilih agen travel haji dapat berakibat fatal pada dana yang Sahabat Satutours miliki. Oleh karena itu, pilihlah dengan hati-hati agen travel haji yang terpercaya. Dalam hal ini, Satutours sudah terbukti dalam hal keprofesionalan, pengalaman, maupun kuterpercayanya.

  1. Memilih Paket Haji Plus Visa Furoda yang Tepat

Sahabat Satutours jangan asal tergoda dengan fasilitas yang wah saja. Tetap harus dipertimbangkan besarnya dana yang Sahabat Satutours miliki.
Sahabat Satutours jangan asal tergoda dengan fasilitas yang wah saja. Tetap harus dipertimbangkan besarnya dana yang Sahabat Satutours miliki.

Setiap agen travel biasanya mempunyai beberapa paket haji Furoda. Pastinya setiap paket mempunyai kelebihan masing-masing. Sahabat Satutours jangan asal tergoda dengan fasilitas yang wah saja. Tetap harus dipertimbangkan besarnya dana yang Sahabat Satutours miliki. Yang terpenting, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan dapat menjamin kenyamanan Sahabat Satutours dalam melaksanakan ibadah haji.

Itulah uraian lengkap mengenai haji plus visa Furoda. Menarik, bukan? Nah, bagi Sahabat Satutours yang tertarik menggunakan jalur ini untuk menunaikan rukun Islam yang kelima ini, silakan segera daftar haji plus dengan visa Furoda sekarang juga. Rasakan kenikmatan beribadah tanpa harus was-was mengalami kegagalan keberangkatan karena sudah tutup usia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *