Biaya Haji Furoda 2020 2021

Biaya Haji Furoda 2020 2021

Biaya Haji Furoda 2020 2021

Biaya Haji Furoda 2020 2021
Biaya Haji Furoda 2020 2021

Berangkat haji ke tanah suci adalah salah satu rukun islam yang wajib dijalankan umat muslim yang ada di seluruh dunia. banyaknya paket haji baik program pemerintah ( kuota ) atau non kuota menjadikan alternatif tersendiri para jamaah haji untuk melakukan perjalanan ibadah ke tanah suci.

Haji Furoda menjadi pilihan banyak orang untuk berangkat ke Arab Saudi. Biaya haji furoda 2020 2021 tidaklah sedikit, untuk itu Sahabat Satutours dapat menabungnya dari sekarang. Adapun kelebihan dari haji furoda non kuota adalah sebagai berikut:

  1. Tanpa Antri

Pemberangkatan haji tidak mudah seperti liburan jalan-jalan keluar negeri.  perlu waktu 10 bahkan sampai 25 tahun untuk dapat berangkat haji sesuai dengan peraturan yang ditentukan. Namun, hal tersebut berlaku jika sahabat satutours berangkat haji menggunakan paket kuota reguler.

Haji ONH Plus bisa memberangkatkan para jamaahnya lebih cepat meski masih harus tetap menunggu sekitar delapan tahun. Jika ingin berangkat di tahun yang sama bisa menggunakan paket haji furoda yang tentu saja dari segi harga jauh lebih mahal dibandingkan dengan paket haji lainnya.

Paket haji furoda memberikan pelayanan yang berbeda, visa keberangkatannya menggunakan visa khusus kerajaan Arab Saudi sehingga lebih diprioritaskan. Sahabat satutours tidak perlu menunggu bertahun-tahun lamanya untuk menunaikan ibadah haji jika menggunakan paket haji furoda.

  1. Fasilitas dan Pelayanan

Untuk fasilitas dan pelayanan yang akan diberikan saat berada di Arab Saudi tidak dibeda-bedakan. Perlakuan sama terhadap pengguna paket haji furoda yakni mendapatkan armina dan juga id card jamaah.

  1. Resmi

Paket haji furoda terdaftar secara resmi dalam e-haji atau daftar jamaah haji online, sehingga sahabat satutours tidak perlu khawatir menjadi jamaah ilegal. Maka dari itu, sebelum keberangkatan pastikan visa yang didapat merupakan visa undangan dari kerajaan Arab Saudi untuk melakukan ibadah haji bukan visa wisata atau lainnya sehingga menjadi legal dan sah dimata negara dan pemerintahan Arab.

  1. Lebih Mudah Saat Pemeriksaan Imigrasi

Bagi sahabat satutours yang tidak suka hal-hal ribet dan menunggu lama, disarankan untuk menggunakan layanan haji furoda. Kelebihan lainnya dari haji furoda adalah kemudahaan saat pemeriksaan imigrasi atau pemeriksaan administrasi lainnya saat memasuki pos-pos menuju kota Makkah. Kelebihan ini didapat karena visa yang sahabat satu gunakan, yakni visa undangan dari kerajaan Arab Saudi.

  1. Waktu Pelaksanaan Haji

Baik dalam keberangkatannya, maupun waktu ibadah paket haji furoda tidak harus menunggu lama. Sahabat satutours dapat berangkat haji pada tahun yang sama saat mendaftar asalkan visa telah dibuat dan dilegalkan.

Untuk pelaksanaan ibadahnya, haji furoda hanya berada di Arab Saudi selama 25 hari saja. Cukup untuk melakukan semua proses ibadah haji. Sehingga tidak perlu terlalu berlama-lama berada di Arab dan bisa bertemu dengan keluarga di Indonesia lebih cepat.

Mendapatkan kelebihan haji furoda tidaklah murah. Harga haji visa furoda tidaklah semurah paket haji kuota reguler bahkan ONH Plus. Meski demikian, fasilitas serta pelayanan yang didapat sama dengan paket haji reguler. Oleh karena itu, peminat haji furoda tidaklah sedikit.

Ada banyak agen tour dan travel yang memberikan paket haji furoda sebagai salah satu paket haji yang disediakan. Namun, sahabat satutours harus lebih berhati-hati untuk memilih agen tour dan travel Haji Furoda yang terpercaya.

Sahabat satutours perlu mengetahui ada beberapa hal penting yang harus dilakukan sebelum berangkat menunaikan ibadah haji, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Mempersiapkan Rohani

Sahabat satu juga wajib meminta maaf kepada saudara, kerabat, rekan kerja, atau orang yang pernah sahabat satutors sakiti baik sengaja ataupun tidak.
Sahabat satu juga wajib meminta maaf kepada saudara, kerabat, rekan kerja, atau orang yang pernah sahabat satutors sakiti baik sengaja ataupun tidak.

Bagi sahabat satutors yang hendak melaksanakan ibadah haji ke tanah suci, kiranya telah mempersiapkan jiwa atau rohaninya kepada Allah S.W.T. berbuat baik kepada seluruh makhluk Allas S.W.T, memaafkan orang-orang yang memiliki salah pada kita.

Sahabat satu juga wajib meminta maaf kepada saudara, kerabat, rekan kerja, atau orang yang pernah sahabat satutors sakiti baik sengaja ataupun tidak.

Jangan lupa untuk banyak berdoa kepada Allah S.W.T agar tetap selalu istiqomah dan taat dalam ajaran agama islam yang seutuhnya. Persiapan rohani sahabat satutours haruslah matang dan tulus seutuhnya.

  1. Membereskan Masalah Hutang Piutang

Jika sahabat satutours akan berangkat menunaikan ibadah haji, ada baiknya untuk menyelesaikan masalah hutang piutang terlebih dahulu. Pastikan bahwa sahabat satutours tidak lagi memiliki hutang. Masalah hutang piutang ditakutkan akan mengurangi kekhusyukkan selama beribadah ke tanah suci.Selain itu, penyelesaian hutang piutang diwajibkan karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dikemudian hari.

  1. Berhaji Dengan Halal

Tingginya biaya haji membuat seseorang harus menabung terlebih dahulu agar dapat terpenuhi cita-cita dan keinginannya dapat berangkat ke tanah suci. Gunakanlah uang yang halal untuk berhaji, karena dengan rejeki halal kita akan mendapatkan ridho dari langit.

Begitupula sebaliknya, jika uang haram yang kita gunakan untuk beribadah, dkhawatirkan Allah S.W.T  tidak meridhai ibadah haji yang susah payah kita kerjakan.

  1. Pastikan Keluarga yang Ditinggalkan Telah Diberi Uang Cukup

Apabila sahabat satutours yang berangkat menunaikan ibadah haji adalah seorang kepala keluarga, maka wajib hukumnya sebelum berangkat harus memberikan makanan atau uang yang cukup kepada keluarga yang ditinggalkan.

Beribadah haji memakan waktu yang cukup lama, tapi pihak keluarga harus tetap mendapatkan makanan yang cukup selama ditinggalkan ke tanah suci.

  1. Ikut Manasik Haji

Sebelum berangkat haji, hendaknya sahabat satutours wajib mengikuti manasik haji terlebih dahulu. Hal tersebut bertujuan agar ibadah haji dapat berjalan dengan khusyuk dan lancar tanpa halangan sedikitpun.

Etika sebelum berangkat ke tanah suci perlu diingat dengan sangat baik. Kelima poin diatas semuanya sangat penting dan wajib dilakukan sebelum menuju ke tanah suci. selain itu, pilihan agen tour dan travel juga tidak kalah penting lainnya. Mengapa perlu memilih Satutors sebagai teman perjalanan ibadah haji?

  1. Aman dan Terpercaya

Banyak agen tour dan travel yang memberikan harga murah meriah. Namun perlu diketahui bahwa harga murah tidak menjamin suksesnya program paket haji yang dijalankan. Daripada memilih harga yang murah, pilihlah agen tour dan travel haji yang telah terpercaya dan amanah. Sehingga, uang investasi haji sahabat satutours dapat dengan aman, dan proses ibadah haji ke tanah suci akan berjalan dengan sangat lancar.

  1. Legal

Satutours adalah agen tour dan travel haji furoda Jakarta dan Surabaya yang terbukti legalitasnya. Kelegalitasan sebuah agen sangat mempengaruhi proses keberangkatan haji para jamaah. Banyak penipuan yang merugikan orang banyak karena ketidak legalan sebuah agen tour dan travel. Masalah yang lebih parah dapat ditimbulkan kemudian hari jika salah memilih agen tour dan travel haji.

  1. Pelayanan Terbaik

Satutours menjamin kepada para konsumennya dalam memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin, sehingga perjalanan dan proses ibadah haji berlangsung aman, dan khusyuk.
Satutours menjamin kepada para konsumennya dalam memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin, sehingga perjalanan dan proses ibadah haji berlangsung aman, dan khusyuk.

Satutours menjamin kepada para konsumennya dalam memberikan pelayanan terbaik semaksimal mungkin, sehingga perjalanan dan proses ibadah haji berlangsung aman, dan khusyuk.

Sahabat satutours yang hendak mengikuti haji furoda, ada baiknya mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang termasuk biaya haji furoda 2020 2021. Persiapan yang matang akan membawa ibadah yang barokah dan diridhoi Allah S.W.T

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: