Biaya Haji Plus Dan Haji Furoda

Biaya Haji Plus Dan Haji Furoda

Biaya Haji Plus Dan Haji Furoda

Biaya Haji Plus Dan Haji Furoda
Biaya Haji Plus Dan Haji Furoda

Rukun Islam ada lima. Paling akhir yang merupakan Rukun Islam yang kelima adalah naik haji, jika mampu. Syarat jika mampu diartikan di sini diartikan mampu tidak hanya dalam hal finansial melainkan juga kesehatan dan mentalnya.

Tentang Haji Reguler

Umat muslim di manapun mereka berada haji yang ingin menunaikan ibadah diharuskan memiliki kemampuan seperti yang sudah disebutkan di atas. Semuanya harus siap, baik dari segi jasmani maupun rohaninya.

Biasanya umat muslim yang ingin naik haji mendaftarkan dirinya langsung ke pemerintah. Segala kepengurusan ibadah haji diatur oleh Kementerian Negara Republik Indonesia. Setelah mendaftar, para calon jamaah haji diharuskan untuk menunggu antrian, sampai tiba masanya mendapatkan panggilan untuk berangkat.

Menunggunya bukan dalam rentang waktu satu atau dua tahun namun bisa sampai belasan hingga puluhan tahun, lama sekali. Memang dibutuhkan kesabaran yang sangat ekstra. Kesehatan juga harus selalu dijaga dengan baik agar jika nantinya tiba waktunya bisa berangkat dengan persiapan yang memadai.

Beribadah haji dengan menunggu antrian kurang lebih 15 sampai dengan 20 tahun lamanya dan yang jumlah calon jamaah hajinya ditetapkan berdasarkan kuota oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi dinamakan dengan Haji Reguler.

Tentang Haji Plus

Ada cara lain selain mendaftar ke pemerintah untuk bisa menunaikan ibadah haji, yakni dengan mendaftar jauh-jauh hari ke sebuah agen perjalanan atau travel biro haji. Mendaftar ke agen perjalanan haji tentu saja akan beda halnya dengan mendaftar ke pemerintah.

Kalau pilihan untuk beribadah haji berangkatnya dengan memilih travel biro haji maka biayanyapun akan lebih mahal. Biaya yang lebih mahal ini bisa terjadi dikarenakan fasilitas-fasilitasnya yang diterima oleh calon jamaah hajinya lebih bagus kualitasnya.

Dengan mendaftar ke biro travel haji calon jamaah haji juga tidak perlu menunggu terlalu lama. Sama-sama menunggu memang akan tetapi antriannya tidak mencapai belasan tahun. Paling lama menunggu hingga delapan tahun.

Tentang Haji Furoda

Untuk haji Furoda mendapatkan undangan khusus, langsung dari pemerintah Kerajaan Arab Saudi.
Untuk haji Furoda mendapatkan undangan khusus, langsung dari pemerintah Kerajaan Arab Saudi.

Haji Furoda adalah nama program atau jenis beribadah haji yang lain lagi, di samping haji reguler dan haji plus, yang ditawarkan kepada masyarakat Indonesia. Ada yang membedakan Haji Furoda ini dengan dua jenis haji lainnya, yaitu dalam bentuk undangannya.

Jika haji reguler dan haji plus masih ditentukan oleh kuota dan diwajibkan menunggu antrian yang cukup lama, bahkan lama sekali khusus untuk haji reguler dan beribadah hajinya memang berdasarkan keinginan diri sendiri, tidak demikian halnya dengan Haji Furoda.

Untuk haji Furoda mendapatkan undangan khusus, langsung dari pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Pemerintah Kerajaan Arab Saudi menawarkan dan memberikan secara khusus undangan untuk menunaikan ibadah haji ke tanah suci kepada calon jamaah haji Indonesia yang terpilih.

Haji Furoda dinamakan juga sebagai Visa Undangan karena undangan untuk beribadah hajinya diberikan langsung dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Calon jamaah haji yang diberi anugerah menerima Visa Undangan akan mendapatkanĀ  fasilitas nomor satu.

Karena mendapatkan fasilitas khusus yang terbaik itulah maka biaya yang harus dikeluarkan bagi calon jamaah hajinya juga lebih tinggi jika dibandingkan dengan haji plus. Calon jamaah haji yang menjadi peserta Haji Furoda tidak perlu juga menunggu antrian.

Calon jamaah haji yang diberikan keberuntungan menerima Visa Undangan Haji Furoda tahun 2020 2021, bisa langsung berangkat pada tahun ini juga. Jika tidak memungkinkan, paling lama berangkat tahun depan, di tahun 2020. Jadi kalaupun harus menunggu, hanya sebentar, paling lama satu tahun.

Beribadah Haji Plus Dan Haji Furoda Dengan Satutours

Rangkaian proses yang harus dilakukan dalam beribadah haji sangatlah banyak. Dibutuhkan kesiapan dalam banyak hal agar segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik dan lancar. Supaya bisa fokus dalam menjalankan semua prosesnya dibutuhkan kenyamanan dan konsentrasi, tidak terpecah belah dengan urusan yang lain.

Jika ingin konsentrasinya tidak terpecah belah maka segala hal yang ada kaitannya dengan ibadah haji, termasuk Haji Plus dan Haji Furoda nya diserahkan saja kepada ahlinya. Maksudnya kepada pihak yang sudah biasa mengurus segala keperluan beribadah haji.

Pihak yang dimaksud di atas adalah agen perjalanan ibadah haji. Namun ada satu hal yang sangat penting sehubungan dengan pemilihan biro travel haji ini, yakni pilihlah yang terpercaya, yang sudah sangat berpengalaman, yang terbukti selalu bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada calon jamaah haji.

Di Indonesia terdapat banyak sekali agen perjalanan haji. Salah satu yang paling baik adalah Satutours Tour & Travel. Satutours Tour & Travel merupakan travel biro haji yang memiliki pengalaman panjang. Sahabat Satu selama ini banyak yang sudah mempercayakan ibadah haji plus dan haji Furoda nya kepada agen perjalanan haji yang satu ini.

Sahabat Satu banyak yang memilih Satutours Tour & Travel dikarenakan bisa mendapatkan layanan terbaik. Kepuasan dan kenyamanan Sahabat Satu menjadi prioritas utama dari Satutours Tour & Travel. Sebisa mungkin mereka berupaya untuk tidak membuat kecewa Sahabat Satu dengan pelayanan yang mereka berikan.

Biaya Naik Haji Untuk Haji Plus Dan Haji Furoda Dari Satutours

Penetapan harga yang sangat tinggi untuk Sahabat Satu yang mengikuti Haji Plus Dan Haji Furoda dari pihak Satutours Tour & Travel berlaku untuk Sahabat Satu yang berada di seluruh Indonesia,
Penetapan harga yang sangat tinggi untuk Sahabat Satu yang mengikuti Haji Plus Dan Haji Furoda dari pihak Satutours Tour & Travel berlaku untuk Sahabat Satu yang berada di seluruh Indonesia,

Sebagai sebuah agen perjalanan yang matang dalam pengalaman, yang sudah mumpuni, yang memiliki karyawan dengan profesionalitas yang tinggi membuat Satutours Tour & Travel memberikan pelayanan terbaiknya kepada Sahabat Satu, termasuk dalam hal menetapkan harga haji Visa Furoda.

Karena ingin berupaya semaksimal mungkin memuaskan Sahabat Satu dengan memberikan layanan nomor satu maka tidaklah mengherankan jika biaya Haji Plus dan Haji Furoda tinggi. Besaran biayanya bisa berlipat-lipat perbedaannya jika dibandingkan dengan haji reguler.

Satutours Tour & Travel memaksimalkan segala daya dan upaya demi memuaskan dan memberikan kenyamanan kepada Sahabat Satu. Oleh karena itulah mereka menetapkan biaya Haji Plus dan Haji Furoda. Ada barang, ada uang. Maksudnya jika ingin mendapatkan barang yang bagus, dalam hal ini fasilitas yang terjamin mutunya maka Sahabat Satu harus bersedia menyiapkan uang lebih banyak.

Penetapan harga yang sangat tinggi untuk Sahabat Satu yang mengikuti Haji Plus Dan Haji Furoda dari pihak Satutours Tour & Travel berlaku untuk Sahabat Satu yang berada di seluruh Indonesia, termasuk Sahabat Satu yang mendapatkan undangan Haji Furoda Jakarta dan Surabaya.

Berikut di bawah ini perhitungan biaya untuk Haji Plus dan Haji Furoda yang ditetapkan oleh Satutours Tour & Travel :

  • Membayar sebesar USD 10.500

Diberi nama Paket Double karena dua orang diperbolehkan berada di dalam satu kamar. Menguntungkan sekali bagi Sahabat Satu yang beribadah dengan pasangannya.

  • Membayar sebesar USD 10.000

Diberi nama Paket Triple karena tiga orang diperbolehkan berada di dalam satu kamar. Cocok sekali untuk Sahabat Satu yang beribadah bersama keluarganya.

  • Membayar sebesar USD 9.500

Diberi nama Paket Quard karena empat orang diperbolehkan berada di dalam satu kamar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: