5 Kota Terbaik saat Tour Halal ke Jepang

5 Kota Terbaik saat Tour Halal ke Jepang

5 Kota Terbaik saat Tour Halal ke Jepang

5 kota yang wajib dikunjungi nila berada di Jepang
5 kota yang wajib dikunjungi nila berada di Jepang

Jepang merupakan salah satu negara yang menjadi destinasi liburan paling banyak oleh bangsa Indonesia. Hal ini dikarenakan  Jepang memiliki banyak sekali pesona alam maupun perkotaan yang sangat indah. Meski begitu kadang liburan seperti ini sering terhalang dengan kondisi masyarakat muslim yang harus menjaga apa yang menjadi makanannya di sana mengingat Jepang bukan merupakan negara dengan jumlah penduduk muslim yang banyak.

Namun, Sahabat Satutours nampaknya tidak perlu khawatir lagi karena kini, Agen travel Satutours telah menyediakan berbagai penawaran mengenai tour halal Jepang untuk para Sahabat Satutours yang beragama Islam.  Nah, penasaran kira – kira apa saja kota – kota di Jepang yang dapat menjadi destinasi tour halal Jepang? Yuk, simak informasinya berikut ini mengenai 5 Kota Terbaik saat Tour Halal ke Jepang.

Kota Tokyo, Jepang

Tokyo yang merupakan ibukota Jepang ini selalu ramai oleh warganya dan menjadi pusat tujuan utama para wisatawan
Tokyo yang merupakan ibukota Jepang ini selalu ramai oleh warganya dan menjadi pusat tujuan utama para wisatawan

Salah satu kota yang wajib dikunjungi saat sedang melakukan perjalanan bersama penduduk muslim Indonesia saat sedang travel tour Jepang Jakarta adalah kota Tokyo. Seperti yang kita ketahui, Tokyo merupakan sebuah kota yang merupakan ibukota dari negara Jepang itu sendiri. Di wilayah ini, juga terdapat beberapa masjid dan juga musholah yang memang sengaja di sediakan untuk para umat muslim yang ingin melakukan sembahyang 5 waktunya. Terdapat salah satu masjid yang terkenal di Tokyo bernama masjid Tokyo Camii ( Masjid Agung Tokyo ) dimana masjid ini merupakan masjid yang paling besar yang ada di Tokyo yang nyatanya mampu menampung Jemaah hingga 1200 orang banyaknya. Masjid ini terletak di puat kota Tokyo sehingga mudah untuk ditemui oleh para wisatawan yang sedang berkunjung ke Tokyo.

Selain itu, Sahabat Satutours yang sedang melakukan perjalanan di sini, juga jangan terlalu khawatir tidak dapat makan karena tidak adanya restoran halal. Nyatanya, ada banyak restoran halal di kota Tokyo ini sehingga Anda dapat dengan mudah memilih semua restoran tersebut. Terdapat beberapa restoran yang menjual masakan Malaysia, Pakistan, Monarko, Turki, India, Thailand, dan beberapa negara yang memiliki mayoritas penduduk beragama muslim. Bagaimana? Berminat untuk mengunjungi kota Tokyo?

Kota Kyoto, Jepang

Kyoto yang terkenal dengan kebudayaan tradisionalnya
Kyoto yang terkenal dengan kebudayaan tradisionalnya

Salah satu kota yang dapat Sahabat Satutours kunjungi jika Sahabat Satutour ingin menikmati perjalanan dengan nuansa muslim adalah kota Kyoto. Koto Kyoto sendiri merupakan salah satu kota yang terdapat di Jepang yang dianggap sebagai tempat terbaik untuk Sahabat Satutours dalam mengenali, mempelajari dan menikmati kebudayaan Jepang yang masih tradisional, beserta adat dan istiadat para penduduknya. Jika Anda berkunjung di sini, Anda dapat menikmati adanya nuansa – nuansa klasik yang identik dengan Jepang saat Anda melakukan perjalanan sejarah dan melihat – lihat situs – situs sejarah Jepang di Kota ini. salah satunya adalah kuil kiyomizu – dera, istana kekaisaran Tokyo ( letak di Kyoto ), Nishi Hongan – Ji, Kuil Tenry – Ji, dan lain sebagainya. Nah, setelah Anda lelah menikmati perjalanan sejarah dan mengunjungi berbagai macam tempat bersejarah, Anda dapat pergi mencari tempat makan dengan mudah sebab restoran – restoran yang terdapat di Kyoto ini juga tidak sedikit yang menyediakan makanan – makanan halal untuk para pengunjung muslimnya. Sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir salah makan saat sedang berada di Kyoto. Selain itu, di Kyoto juga terdapat salah satu masjid yang terkenal yang bernama Masjid Kyoto, dimana masjid ini digunakan banyak sekali pengunjung – pengunjung muslim untuk menunaikan ibadah 5 waktunya dalam sehari. Bagaimana? Menyenangkan bukan?

Kota Kobe, Jepang

Kobe selalu menjadi kota arus perdagangan karena letaknya yang strategis
Kobe selalu menjadi kota arus perdagangan karena letaknya yang strategis

Travel Tour Jepang Jakarta nampaknya tidaklah berkesan jika Anda melewati untuk mengunjungi salah satu Kota di Jepang yang bernama Kobe. Yap, betul sekali. Kobe merupakan salah satu kota di Jepang yang di kenal sebagai Kota Pelabuhan Kosmopolitan yang sangat terkenal di Jepang. Ada hal yang unik yang terdapat di Kota ini dimana kota Kobe ini merupakan salah satu kota di Jepang yang memiliki konsep musim panas setiap saatnya. Menarik bukan? nah, meski dikenal sebagai kota yang dianggap memiliki konsep musim panas, terdapat pula salah satu masjid di Kota ini yang digadang – gadang sebagai salah satu Masjid yang tertua yang didirikan di negeri sakura tersebut, lho! Nah, masjid itu adalah Masjid Muslim Kobe dimana masjid ini nyatanya telah didirikan pada bulan Oktober sekitar tahun 1935 silam, ya, sudah hampir 100 tahun bukan?

Selain itu, Anda juga dapat menikmati makanan yang tersedia di kota Kobe ini sebab restoran yang terdapat di kota ini juga tidak sedikit yang menyediakan makanan halal. Sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan makanan dan memilih makanan di kota ini tanpa harus selalu memakan makanan instan. Bagaimana? Menarik bukan? selain itu, Kobe relatif tidak seramai Tokyo sehingga menjadi salah satu kota terfavorit beberapa penduduk di Indonesia.

Kota Osaka, Jepang

Osaka selalu menjadi tujuan utama para wisatawan saat berkunjung ke Jepang
Osaka selalu menjadi tujuan utama para wisatawan saat berkunjung ke Jepang

Siapa yang tak pernah mendengar Kata Osaka? Ya, seakan Osaka bahkan lebih sering didengar dari negara asalnya sendiri. Nah, bagi Anda pencinta traveler dan memiliki ketertarikan lebih terhadap Jepang tentunya Anda paham bahwa Osaka kerap kali sering disebut sebagai salah satu kota yang di dalamnya terdapat pusat perbelanjaan yang terbesar yang ada di Jepang ini. yap betul, Osaka merupakan salah satu kota metropolitan yang ada di Jepang. Lalu apa hubungannya dengan destinasi umat muslim Indonesia? Karena di Osaka sendiri terdapat 2 masjid terkenal yang bernama Masjid Osaka dan yang satunya lagi adalah Masjid Osaka Ibaraki. Sehingga Anda tak perlu lagi khawatir jika Anda ingin menghabiskan waktu Anda di pusat – pusat perbelanjaan Osaka, sebab Anda dapat dengan mudah menjangkau masjid yang ada di Kota ini. restoran di Kota Osaka ini juga tak kalah dalam menyediakan masakan – masakan yang halal. Misalnya seperti masakan Turki, masakan Pakistan, dan Maskan – masakan India.

Kota Chiba, Jepang

Terkenal dengan kereta monorel terpanjang di dunia nya, menjadi kan kota Chiba ini menarik untuk dikunjungi
Terkenal dengan kereta monorel terpanjang di dunia nya, menjadi kan kota Chiba ini menarik untuk dikunjungi

Nah, kota terakhir yang termasuk 5 Kota Terbaik saat Tour Halal ke Jepang dan dapat Anda jadikan salah satu destinasi dalam berlibur ke Jepang adalah Kota Chiba. Sebelumnya, Kota Chiba merupakan salah satu kota yang dikenal melalui adanya fasilitas monorel gantung terpanjang yang ada di dunia. Selain itu, kota Chiba ini juga dikenal akibat adanya pantai buatan yang berhasil di buat di Jepang tepatnya di Kota ini. nah, tentunya hal – hal tersebut akan sayang untuk Anda lewati bukan? untuk itu, Anda harus menyediakan waktu yang tepat untuk mengunjungi kota ini. Nah, hal ini juga sebanding dengan adanya fasilitas ibadah untuk umat muslim yang dapat dikunjungi sewaktu – waktu. Nah, dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir mengenai ibadah Anda dalam mengunjungi kota tersebut. Selain itu, pusat – pusat perbelanjaan yang ada di Kota Chiba ini perlahan juga mulai menyediakan mushola meskipun mungkin ukurannya tidak terlalu besar. Tapi hal itu dapat menjadi suatu kemudahan bukan bagi Anda yang sedang berbelanja di sana?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *