Paket Tour Halal Jepang Bersama Satutours

Paket Tour Halal Jepang Bersama Satutours

Paket Tour Halal Jepang Bersama Satutours

Paket Tour Halal Jepang Bersama Satutours
Paket Tour Halal Jepang Bersama Satutours

Salah satu negara destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi para wisatawan setiap tahunnya ialah Jepang. Tidak hanya turis dari negara lain, turis-turis asal Indonesia juga banyak sekali yang berkunjung ke negeri Sakura ini. Jepang merupakan salah satu negara yang komunitas muslimnya sangat minim, kebanyakan penduduk Jepang menganut kepercayaan Budha dan Shinto. Hal inilah yang mempengaruhi gaya hidup masyarakat Jepang secara keseluruhan.

Bagi wisatawan yang beragama Islam melakukan Tour muslim ke Jepang yang mayoritas penduduknya non muslim tentu sedikit menyulitkan. Masalah utama umumnya ialah tentang makanan, di negara yang sedikit umat muslimnya tentu akan sulit mendapatkan makanan yang halal untuk dikonsumsi. Berbeda dengan di negara kita Indonesia, jika sahabat satutours berwisata ke wilayah manapun di Indonesia tentu akan mudah mendapatkan makanan halal.

Bagi anda yang ingin melakukan perjalanan wisata ke negeri sakura bisa dapatkan paket tour halal Jepang bersama satutours. Ada banyak destinasi wisata yang bisa dikunjungi atau bahkan sahabat satutours juga bisa melakukan wisata ke tempat kuliner-kuliner halal yang ada di negara Jepang. Karena Jepang merupakan negara minoritas muslim kebanyakan restorannya menggunakan daging babi dalam hidangan makanan. Bahkan restoran tersebut ada yang tidak mencantumkan papan pemberitahuan tentang menu yang ada disediakan.

Tapi sahabat satutours yang berencana akan melakukan halal tour ke Jepang tidak perlu khawatir dan ragu-ragu lagi, kami akan berikan rekomendasi beberapa restoran halal yang ada di Jepang dengan harga yang tergolong murah. Apa saja? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Malaychan

Restoran halal yang berada di daerah Ikebukoro Tokyo ini sudah mendapatkan sertifikat halal dari pemerintah Malaysia. Tempat makan yang satu ini menyediakan berbagai macam menu dan hidangan Malaysia serta China. Menu-menu tersebut juga disesuaikan dengan lidah penduduk Jepang. Bagi penduduk lokal restoran Malaychan memang lebih menarik, namun bagi anda wisatawan muslim restoran ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat dan enak.

Menu yang disediakan restoran ini cukup beragam seperti aneka nasi dengan berbagai lauk pauk, sup, dan kari yang favorit oleh masyarakat Jepang. Harga rata-rata menu yang ada di restoran Malaychan mulai dari 900 yen sampai 1000 yen. Uniknya harga menu disini berbeda sesuai dengan jam makan, seperti jam makan siang dan makan malam.

Gyumon

setelah lelah berjalan-jalan di Jepang dan bingung mencari makanan halal maka jangan lupa mampir di Gyumon
setelah lelah berjalan-jalan di Jepang dan bingung mencari makanan halal maka jangan lupa mampir di Gyumon

Jika sahabat satutour sedang berada di wilayah Shibuya, ada juga salah satu restoran yang menyediakan menu halal yakni Gyumon. Bagi para turis muslim setelah lelah berjalan-jalan di Jepang dan bingung mencari makanan halal maka jangan lupa mampir di Gyumon. Restoran yang satu ini hidangan spesialisnya adalah daging yakiniku yang merupakan makanan khas Jepang.  Sayangnya Gyumon mempunyai kapasitas terbatas jadi sebaiknya sebelum makan di sini sahabat satutours bisa melakukan reservasi terlebih dahulu.

Menu lain yang populer di restoran ini adalah daging tenderloin yang bisa sahabat satutours pesan sesuai dengan ukuran atau porsi sesuai selera anda.  Perlu anda ketahui Gyumon merupakan salah satu restoran favorit oleh turis dari berbagai negara dan sering dijadikan tempat berkumpul dengan teman-teman. Sahabat satutours bisa mencoba memanggang daging sapi sendiri dan dari segi harganya mulai dari 3000 yen per paket.

Sumiyakiya

Tempat makan selanjutnya yang bisa halal tour ke Jepang kunjungi adalah restoran Sumiyakiya, lokasinya berada di Roppongi Tokyo. Restoran ini sangat terkenal di kalangan turis muslim karena daftar hidangannya yang halal. Tidak hanya wisatawan muslim saja akan tetapi Perdana Menteri Malaysia pernah menyempatkan diri untuk makan dan mencicipi menu restoran Sumiyakiya saat melakukan kunjungan ke Jepang.

Hidangan daging yang tersedia di restoran ini tentunya halal semua. Bagi sahabat satutours yang ingin menikmati kelezatan makanan Jepang maka restoran ini pilihan yang cocok sekali. Harga per paket menunya bisa dikatakan cukup murah yakni mulai dari 1000 yen ketika makan siang dan untuk makan malam sekitar 4000 yen.

Kappou Yama

Saat sahabat satutours mengambil paket tour halal Jepang bersama satutours belum terasa lengkap apabila tidak menikmati kelezatan menu mie kuah yakni ramen. Akan tetapi untuk sahabat satutours ketahui banyak restoran Jepang yang menyediakan menu ramen dengan campuran kaldu babi. Tapi tenang saja, restoran Kappou Yama menjual menu ramen yang halal.

Restoran ini berada di Saitama dan disini juga ada menu lainnya yang khas Jepang yakni seperti yakitori dan juga bento. Menu ini sangat cocok untuk dinikmati saat makan siang. Harga untuk masing-masing menu mulai dari 2000 yen. Namun sahabat satutours tetap harus melakukan reservasi sehari sebelum makan ditempat ini.

Gyukaku

Restoran Gyukaku sudah mempunyai sertifikat halal dari lembaga muslim yang ada di Jepang
Restoran Gyukaku sudah mempunyai sertifikat halal dari lembaga muslim yang ada di Jepang

Salah satu hidangan khas Jepang dengan hidangan daging komplit yakni yakiniku. Menu komplit yang satu ini cenderung lebih mahal jika sahabat satutours pesan di tempat yang besar dan populer, selain itu kehalalannya juga tidak terjamin. Tenang saja sahabat satutours tetap bisa kok menikmati makanan yang satu ini di restoran Gyukaku tentu saja hidangannya halal.

Restoran Gyukaku sudah mempunyai sertifikat halal dari lembaga muslim yang ada di Jepang dan restoran ini juga menghidangkan berbagai macam menu halal. Salah satu menunya yang recommended adalah Muslim Friendly dan Muslim Friendly Wagyu Course. Harga untuk menu yang ada di restoran Gyukaku mulai dari 4500 yen.

Sojibo Soba

Selain menu daging Jepang juga terkenal dengan makanan khasnya yakni mie. Tidak hanya ramen menu mie lainnya yang tidak boleh sahabat satutours lewatkan ialah mie soba. Jika sahabat tour muslim halal ke Jepang khawatir dengan restoran yang menjual menu mie soba halal? Maka datanglah ke restoran Sojibo Soba yang berada di area bandara Kansai, jadi sahabat satutours bisa menikmati hidangan mie soba sambil menunggu jadwal terbang.

Biasanya restoran-restoran yang ada di bandara menjual makanan dengan harga yang cukup tinggi untuk masing-masing menu, berbeda dengan restoran soba yang satu ini sahabat satutours bisa menikmati menu mie soba halal mulai dari harga 590 yen sampai dengan 1580 yen.

Naritaya Halal Yakiniku

Hidangan utama restoran Naritaya Halal Yakiniku ini adalah lembaran daging yakiniku dengan media pemanggangan langsung
Hidangan utama restoran Naritaya Halal Yakiniku ini adalah lembaran daging yakiniku dengan media pemanggangan langsung

Restoran yang satu ini tergolong lumayan besar sehingga bisa menampung pengunjung lebih banyak dan desain tempat makan ini juga sangat modern jika dibandingkan dengan kedai makan lainnya yang ada di Jepang. Hidangan utama restoran Naritaya Halal Yakiniku ini adalah lembaran daging yakiniku dengan media pemanggangan langsung di atas meja masing-masing pelanggan. Akan tetapi tenang saja restoran ini juga menyediakan menu nasi beef bowl sebagai pilihan menu lainnya.

Lokasi restoran ini berada bersebelahan dengan Gion ramen dan hanya terletak hanya jarak 1 rumah. Harga menu yang disediakan ditempat ini mulai dari 1500 sampai dengan 3800 yen (bisa untuk makan bersama / sharing) untuk satu paket menu yakiniku. Menu beef bowl mulai dari harga 1200 yen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: