Travel Umroh Landing Madinah

Travel Umroh Landing Madinah

Travel Umroh Landing Madinah

Travel Umroh Landing Madinah.
Travel Umroh Landing Madinah.

Sahabat Satu, tahukah kalian jika saat ini banyak sekali travel yang menyediakan paket umroh dengan penerbangan landing Madinah. Salah satu travel umroh Surabaya dan Jakarta dengan pelayanan landing Madinah adalah Satutours. Hal ini dilakukan demi menarik calon jamaah dengan menampilkan keunggulan masing-masing. Ternyata  travel umroh landing Madinah memiliki banyak kelebihan, lho.

  1. Menghemat Waktu Perjalanan Hingga 8 Jam

Umroh dengan memilih landing Madinah dapat menghemat waktu para jamaah.
Umroh dengan memilih landing Madinah dapat menghemat waktu para jamaah.

Umroh dengan memilih landing Madinah dapat menghemat waktu para jamaah. Waktu tempuh dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta menuju Bandara Madinah diperkirakan menghabiskan waktu sekitar 10 jam tanpa transit. Berbanding jauh dengan paket umroh yang landing di Bandara King Abdul Aziz, Jeddah yang mengharuskan kalian untuk melakukan perjalanan darat dari Jeddah ke Madinah dengan waktu tempuh 6 hingga 8 jam.

Untuk memilih paket umroh dengan layanan landing Madinah, tanyakan terlebih dahulu pada travel pilihan Anda. Travel Satutours menyediakan paket umroh landing madinah dengan keberangkatan setiap bulannya. Paket umroh tersebut dibagi tiga versi yakni quard, triple, dan double.

  1. Mengurangi Tingkat Kelelahan Jamaah

Umroh dengan landing Madinah akan menjaga stamina calon jamaah, karena saat tiba di Bandara Madinah, jarak hotel dan bandara tidak terlalu jauh.
Umroh dengan landing Madinah akan menjaga stamina calon jamaah, karena saat tiba di Bandara Madinah, jarak hotel dan bandara tidak terlalu jauh.

Calon jamaah umroh harus memiliki stamina yang cukup untuk menunaikan seluruh rangkaian ibadah umroh. Umroh dengan landing Madinah akan menjaga stamina calon jamaah, karena saat tiba di Bandara Madinah, jarak hotel dan bandara tidak terlalu jauh sehingga hanya memakan waktu 20 menit. Kemudian jamaah dapat langsung beristirahat di hotel dan bangun dengan keadaan tubuh yang bugar. Energi tubuh yang segar bugar tidak akan mengganggu aktifitas umroh kalian.

Jamaah yang telah tiba di Madinah dapat memulihkan tenaga sebelum memasuki serangkaian ibadah umroh. Nilai plus umroh landing Madinah juga terletak di suasana kota Madinah yang lebih tenang dibandingkan dengan Kota Suci Makkah.

  1. Proses Imigrasi yang Cepat

proses migrasi memakan waktu paling sedikit 1,5 jam, maka di Bandara Madinah hanya sekitar 20 menit.
proses migrasi memakan waktu paling sedikit 1,5 jam, maka di Bandara Madinah hanya sekitar 20 menit.

Pengurusan imigrasi yang ada di Bandara Madinah tergolong mudah sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama seperti di Bandara Jeddah. Jumlah antrian juga tidak terlalu panjang sehingga suasana tidak terlalu padat. Jamaah akan lebih nyaman dengan kondisi bandara yang sedikit tenang. Jika di bandara Jeddah proses migrasi memakan waktu paling sedikit 1,5 jam, maka di Bandara Madinah hanya sekitar 20 menit.

  1. Ukuran Bandara yang Lebih Kecil

Ukuran Bandara yang Lebih Kecil
Ukuran Bandara yang Lebih Kecil.

Bandara yang ada di Madinah memiliki ukuran yang tidak terlalu besar seperti bandara di Jeddah. Meskipun dengan ukuran bandara yang kecil tidak menghambat aktifitas pengguna bandara, terlebih soal kenyamanan, daya tampung hingga jenis pesawat yang setara dengan bandara di Jeddah. Kecilnya ukuran bandara dapat membawa keuntungan bagi jamaah karena tidak perlu berjalan jauh untuk mencapai tempat parkir bus yang disediakan biro perjalanan.

Sahabat satu, selain paket umroh landing Madinah, satutours juga merupakan travel umroh plus Turki. Paket tersebut dapat kalian nikmati dengan memilih paket umroh plus Turki yang tersedia di travel satutours.

Umroh plus Turki ini akan melayani perjalanan ibadah umroh dengan bonus jalan-jalan menikmati kota Turki, lho. Siapa yang tidak ingin selesai beribadah langsung jalan-jalan mencari spot foto untuk dapat diabadikan. Apalagi Turki menyimpan banyak sejarah Islam yang sekaligus dapat menambah pengetahuan kalian. Ada juga paket umroh lainnya yang mungkin menarik untuk kalian pilih.

Sahabat satu, itulah serangkaian kelebihan yang dimiliki jika kalian memilih travel umroh landing Madinah saat ingin melaksanakan umroh. Semoga penjelasan kelebihan umroh landing Madinah dapat menjadi referensi bagi kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *