Travel Haji Furoda 2020 2021

Travel Haji Furoda 2020 2021

Travel Haji Furoda 2020 2021

Travel Haji Furoda 2020 2021
Travel Haji Furoda 2020 2021

Bisa menunaikan ibadah haji merupakan suatu hal yang sangat diinginkan oleh umat muslim diseluruh dunia, termasuk di Indonesia. Namun supaya bisa beribadah haji tersebut ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Harus memiliki kemampuan dalam hal keuangan, kesehatan dan mental.

Tentang Ibadah Haji

Beribadah haji merupakan salah satu rukun yang ada di dalam Rukun Islam, rukun terakhir, nomor lima. Hanya umat muslim yang mempunyai kriteria mampu secara finansial, baik dalam hal jasmani dan rohanilah yang bisa menjalankannya.

Umat muslim yang ingin menunaikan ibadah haji harus mendaftar jauh-jauh hari, beberapa tahun sebelumnya. Mendaftarnya bisa ke pemerintah (pendaftaran secara resminya) atau bisa juga melalui agen perjalanan haji.

Jika mendaftarnya ke pemerintah, setelahnya calon jamaah haji diharuskan menunggu lama sekali, antriannya bisa mencapai belasan hingga puluhan tahun. Selama menunggu antara 15 sampai dengan 20 tahun tersebut diharapkan calon jamaah haji bisa menjaga kesehatan jiwa dan raganya dengan sebaik mungkin.

Tentang Ibadah Haji Reguler

Jika mendaftarnya ke pemerintah maka pemerintahlah, dalam hal ini kantor Kementerian Agama Republik Indonesia yang akan mengatur seberapa banyak calon jamaah haji yang bisa berangkat ke tanah suci.
Jika mendaftarnya ke pemerintah maka pemerintahlah, dalam hal ini kantor Kementerian Agama Republik Indonesia yang akan mengatur seberapa banyak calon jamaah haji yang bisa berangkat ke tanah suci.

Di Indonesia ibadah haji dibagi menjadi tiga jenis. Yang pertama adalah Haji Reguler. Di atas tadi sudah dijelaskan sedikit mengenai cara untuk bisa berangkat beribadah haji, yakni dengan mendaftar langsung secara resmi ke pemerintah. Inilah yang disebut dengan Haji Reguler.

Jika mendaftarnya ke pemerintah maka pemerintahlah, dalam hal ini kantor Kementerian Agama Republik Indonesia yang akan mengatur seberapa banyak calon jamaah haji yang bisa berangkat ke tanah suci.

Calon jamaah haji yang masuk dalam jenis Haji Reguler memang dibatasi jumlahnya. Hal ini disebabkan karena keterbatasan kuota yang diberikan oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Jadi disini jumlah calon jamaah Haji Reguler memang sangat tergantung dari jumlah kuotanya.

Di pembahasan sebelumnya juga telah diuraikan bahwa setelah mendaftar calon jamaah haji harus menunggu antrian sangat lama sampai tiba waktunya berangkat. Menunggunya bisa mencapai hitungan 20 tahun. Calon jamaah haji yang seperti ini masuk ke dalam golongan Haji Reguler.

Tentang Haji Plus

Selain Haji Reguler, ada jenis haji yang lain, yakni Haji Plus. Dinamakan Haji Plus karena biayanya yang lebih tinggi. Biaya yang lebih besar jumlahnya jika dibandingkan dengan Haji Reguler disebabkan karena fasilitas-fasilitas yang diterima oleh calon jamaah hajinya lebih tinggi kualitasnya.

Memang sama-sama menunggu antrian namun menunggunya tidaklah terlalu lama. Kalau di Haji Reguler calon jamaah haji diharuskan menunggu bisa sampai 20 tahun lamanya, tidak demikian halnya dengan Haji Plus.

Apabila memilih untuk menunaikan ibadah haji menggunakan Haji Plus maka calon jamaah haji hanya menunggu sampai akhirnya bisa berangkat tidak lebih dari delapan tahun. Selama menunggu antrian tersebut kesehatan mental dan fisik tetaplah harus dijaga sebaik mungkin oleh calon jamaah haji.

Calon jamaah haji yang ingin mengikuti program Haji Plus mendaftarnya bukan di pemerintah melainkan di agen perjalanan haji. Dalam hal memilih travel biro haji sepenuhnya tergantung dari calon jamaah haji. Pilihlah travel biro haji yang bisa dipercaya, bukan abal-abal, yang telah memiliki segudang pengalaman dan yang selalu bisa memberikan pelayanan terbaiknya kepada calon jamaah haji.

Haji Plus sama dengan Haji Reguler, maksudnya jumlah calon jamaah haji yang mendaftar harus disesuaikan dengan jumlah kuota yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Kalau jumlahnya melebihi kuota mau tidak mau harus mendaftar di tahun berikutnya.

Tentang Haji Furoda

Ada lagi jenis haji yang lain yang ada di Indonesia, yakni Haji Furoda. Haji Furoda biasa juga dikenal dengan nama Visa Undangan. Dinamakan demikian karena memang Haji Furoda ini merupakan haji yang diundang khusus, secara langsung oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Jadi memang bukan berdasarkan kuota seperti yang ada pada Haji Reguler dan Haji Plus.

Calon jamaah haji Indonesia yang bisa mendapatkan undangan berupa Haji Furoda haruslah memenuhi beberapa syarat khusus, dipilih secara ketat, merupakan umat Islam yang terpilih, tidak sembarangan orang.

Mereka yang beruntung mendapatkan anugerah untuk bisa berangkat haji menggunakan Visa Undangan tidak perlu menunggu lama. Jika memperoleh undangan Haji Furodanya di tahun ini,tahun 2020 maka berangkatnya bisa di tahun ini juga. Atau paling tidak berangkat di tahun depan, tahun 2020. Selambat-lambatnya menunggu tahun 2021 sudah bisa berangkat menunaikan ibadah haji.

Paling lama menunggunya hanya dua tahun, cobalah bandingkan dengan calon jamaah haji yang ingin naik haji dengan memilih jenis Haji Reguler atau Haji Plus. Perbedaan waktu menunggunya sangatlah lama, benar-benar dibutuhkan kesabaran yang ekstra .

Beribadah Haji Furoda Dengan Satutours

 

Dengan memilih Satutours Tour & Travel Sahabat Satu akan mendapatkan pelayanan terbaik.
Dengan memilih Satutours Tour & Travel Sahabat Satu akan mendapatkan pelayanan terbaik.

Jika mendapatkan kesempatan yang sangat baik menerima Visa Undangan, supaya bisa berangkat dengan hati yang nyaman, pilihlah agen perjalanan haji yang betul-betul terjamin mutunya, yang bisa memberikan kepuasan kepada calon jamaah hajinya.

Di antara banyak agen perjalanan haji yang beroperasi di Indonesia ada satu yang masuk kategori recommended, yang selalu dicari dan dipilih oleh banyak calon jamaah haji, yang memiliki karyawan dengan profesionalitas yang tinggi. Dan travel biro yang dimaksud adalah Satutours Tour & Travel.

Dengan memilih Satutours Tour & Travel Sahabat Satu akan mendapatkan pelayanan terbaik. Berbagai macam fasilitas nomor satu akan disediakan Satutours Tour & Travel kepada Sahabat Satu di seluruh Indonesia, termasuk yang akan naik haji menggunakan Haji Furoda Jakarta dan Surabaya.

Biaya Haji Furoda Dari Satutours

Satutours Tour & Travel akan memberikan layanan terbaiknya kepada Sahabat Satu yang terpilih naik haji dengan travel Haji Furoda 2020 2021. Meskipun harganya bedanya jauh sekali, berkali-kali lipat dari Haji Reguler dan Haji Plus dijamin Sahabat Satu akan mendapatkan pelayanan sangat istimewa.

Harga Haji Visa Furoda yang diberikan oleh Satutours Tour & Travel kepada Sahabat Satu memang begitu besar namun sesuai dengan apa yang akan didapatkan. Maksudnya selama menjalankan semua proses ibadah haji di tanah suci Sahabat Satu akan memperoleh layanan yang memuaskan.

Meskipun harganya bedanya jauh sekali, berkali-kali lipat dari Haji Reguler dan Haji Plus dijamin Sahabat Satu akan mendapatkan pelayanan sangat istimewa.
Meskipun harganya bedanya jauh sekali, berkali-kali lipat dari Haji Reguler dan Haji Plus dijamin Sahabat Satu akan mendapatkan pelayanan sangat istimewa.

Sahabat Satu yang merasa puas akan pelayanan terbaik yang diberikan oleh pihak Satutours Tour & Travel akan bisa menjalankan proses yang ada di dalam ibadah hajinya dengan perasaan nyaman, aman dan tenteram. Semua proses ibadah hajinya bisa dijalankan oleh Sahabat Satu dengan baik dan lancar.

Berikut dibawah ini bisa dilihat biaya yang harus dipersiapkan oleh Sahabat Satu jika diundang untuk menunaikan travel Haji Furoda 2020 2021 :

  • Biaya sebesar USD 15.500

Paket yang ditawarkan diberi nama Paket Quard. Artinya empat orang diijinkan menginap di dalam satu kamar.

  • Biaya sebesar USD 17.000

Paket yang ditawarkan diberi nama Paket Triple. Artinya tiga orang diijinkan menginap di dalam satu kamar.

  • Biaya sebesar USD 19.500

Paket yang ditawarkan diberi nama Paket Double. Artinya dua orang diijinkan menginap di dalam satu kamar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *