Tour Haji Visa Furoda Di Jakarta

Tour Haji Visa Furoda Di Jakarta

Tour Haji Visa Furoda Di Jakarta

Tour Haji Visa Furoda Di Jakarta
Tour Haji Visa Furoda Di Jakarta

Bagi calon jamaah haji yang ada di Indonesia, ada tiga alternatif pilihan haji yang bisa diikuti, tergantung dari kemampuan finansial dan keberuntungannya. Salah satu pilihan haji yang disediakan untuk calon jamaah haji Indonesia adalah Haji Furoda. Tentang Haji Furoda ini segala sesuatunya akan dijelaskan di pembahasan berikut ini.

Sekilas Tentang Haji Furoda

Haji Furoda sangat berbeda dengan Haji Reguler dan Haji Plus. Jika Haji Reguler dan Haji Plus jumlah calon jamaah hajinya dibatasi oleh kuota yang ditetapkan oleh pemerintah maka Haji Furoda sebaliknya. Sama-sama menggunakan kuota namun untuk Haji Furoda Pemerintah Kerajaan Arab Saudilah yang memberikannya langsung.

Pemerintah Kerajaan Arab Saudi menawarkan secara langsung kepada calon jamaah haji asal Indonesia yang ingin menunaikan ibadah haji ke tanah suci tanpa melalui pemerintah. Pemerintah Indonesia sama sekali tidak ikut campur tangan di dalam proses penyelenggaraannya. Murni ditangani oleh swasta.

Karena tidak ditangani langsung oleh pemerintah namun diselenggarakan oleh pihak swasta (dalam hal ini agen perjalanan haji), sehubungan dengan pemilihan travel biro hajinya benar-benar harus selektif. Nama agen perjalanan hajinya harus yang sudah terdaftar sebagai travel biro haji yang sah, yang resmi, bukan abal-abal.

Pemerintah Kerajaan Arab Saudi setiap tahunnya selalu menawarkan kepada calon jamaah haji Indonesia atau istilahnya mengundang untuk ikut dalam program yang diberi nama Haji Furoda. Undangan khusus datang dari pihak Pemerintah Kerajaan Arab Saudi, oleh karena itu Haji Furoda ini dikenal juga dengan nama Visa Undangan.

Visa Undangan, artinya untuk berangkat menunaikan ibadah haji masih tetap menggunakan visa namun visanya diberikan langsung oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi, calon jamaah hajinya diundang khusus, tanpa ada campur tangan dari pemerintah.

Untuk bisa mendapatkan Visa Undangan ini, calon jamaah hajinya harus merupakan orang-orang pilihan, bukan orang sembarangan. Ada kriteria khususnya dan ada syarat-syarat khusus yang harus dipenuhi oleh calon jamaah haji supaya bisa menerima anugerah serta keberuntungan memperoleh Haji Furoda.

Pendaftaran Haji Furoda Melalui Agen Perjalanan Haji

Haji Furoda merupakan program yang diberikan langsung oleh Pemerintah Kerajaan Arab Saudi. Tidak ada sangkut pangkutnya dengan Pemerintah Indonesia. Oleh karenanya Haji Furoda penanganan, pengaturan dan penyelenggaraannya diambil alih sepenuhnya oleh pihak swasta, dalam hal ini oleh biro travel haji.

Di Indonesia memilih agen perjalanan haji merupakan hal yang gampang-gampang susah. Maksudnya sangat gampang menemukan biro travel haji yang beroperasi di Indonesia karena banyak sekali jumlahnya namun untuk bisa mencari dan memilih agen perjalanan haji yang dipercaya, yang terjamin mutunya merupakan hal yang susah.

Susahnya karena di antara agen perjalanan haji yang banyak tersebut terselip yang abal-abal, yang sering menipu banyak calon jamaah haji. Sudah keluar uang banyak namun tidak jadi berangkat, uangnya dibawa kabur oleh pihak biro travel abal-abal tersebut.

Beberapa Tips Memilih Agen Perjalanan Haji Furoda Yang Terpercaya

Supaya tidak tertipu oleh agen perjalanan haji abal-abal calon jamaah haji khususnya yang terpilih mendapatkan undangan Haji Furoda dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi harus mendapatkan informasi sebanyak mungkin
Supaya tidak tertipu oleh agen perjalanan haji abal-abal calon jamaah haji khususnya yang terpilih mendapatkan undangan Haji Furoda dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi harus mendapatkan informasi sebanyak mungkin

Supaya tidak tertipu oleh agen perjalanan haji abal-abal calon jamaah haji khususnya yang terpilih mendapatkan undangan Haji Furoda dari Pemerintah Kerajaan Arab Saudi harus mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang biro travel haji mana sajakah yang sudah terdaftar secara resmi di pemerintah, dalam hal ini di Kementerian Agama Republik Indonesia.

Ada beberapa tips yang bisa dijadikan referensi oleh calon jamaah Haji Furoda yang berada di seluruh Indonesia, termasuk calon jamaah Haji Furoda Jakarta dan Surabaya tentang bagaimana memilih agen perjalanan haji yang terpercaya.

Di bawah ini diuraikan beberapa tips untuk calon jamaah haji yang akan melakukan tour Haji Furoda di Jakarta :

  • Harga yang ditawarkan oleh agen perjalanan haji yang bersangkutan merupakan harga yang sewajarnya, harganya bersaing. Artinya harganya memang tidak murah namun juga tidak terlalu mahal. Hitungannya tidak mahal karena sebanding dengan berbagai macam fasilitas terbaik yang disediakan.
  • Agen perjalanan haji yang bersangkutan sudah sangat berpengalaman. Berpengalaman dalam hal membawa calon jamaah Haji Furoda selama ini, selalu berjalan dengan baik dan lancar. Banyak sekali testimoni yang disampaikan oleh jamaah Haji Furoda. Semua testimoni menunjukkan kepuasan dan kenyamanan yang didapatkan oleh para jamaah hajinya.
  • Ada jaminan uang kembali jika karena suatu hal agen perjalanan haji yang bersangkutan tidak bisa memberangkatkan calon jamaah Haji Furodanya.

Satutours Tours & Travel Sebagai Agen Perjalanan Haji Furoda

Di Indonesia ada banyak sekali agen perjalanan haji yang bisa memberikan Visa Undangan atau Haji Furoda kepada calon jamaah haji. Salah satu travel biro haji yang paling baik di antara yang banyak tersebut adalah Satutours Tour & Travel.

Sebagai sebuah agen perjalanan haji yang sudah sangat berpengalaman di bidangnya dan memiliki karyawan-karyawan yang bekerja dengan sangat profesional, Satutours Tour & Travel yang lokasi kantornya ada di Jakarta ini akan berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaiknya kepada Sahabat Satu dalam   menunaikan Tour Haji Visa Furoda di Jakarta.

Walaupun harganya terhitung tinggi namun sebanding dengan pelayanan yang diberikan kepada Sahabat Satu. Sahabat Satu nantinya akan mendapatkan fasilitas nomor satu. Beragam fasilitas yang paling baik, di antaranya tempat menginap yang terbaik akan diterima oleh Sahabat Satu.

Dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada Sahabat Satu Satutours Tour & Travel akan berusaha membuat Sahabat satu bisa mendapatkan persetujuan visa secepatnya. Maksudnya jika Sahabat Satu mengajukan visanya di tahun ini, yakni tahun 2020 maka apabila segala sesuatunya berjalan dengan baik dan lancar maka Sahabat Satu bisa berangkat pada tahun ini juga.

Jika memang diharuskan menunggu, Sahabat Satu tidak perlu menunggu terlalu lama. Menunggunya paling lama dua tahun. Jadi kalau pengajuan visanya dilakukan tahun 2020 maka bisa berangkat menunaikan ibadah Haji Furoda di tahun 2021. Bisa jadi berangkatnya lebih cepat satu tahun, yaitu pada tahun 2020 dengan catatan apabila visanya sudah mendapatkan persetujuan di tahun tersebut.

Harga Menunaikan Ibadah Haji Furoda Di Satutours

Harga Haji Visa Furoda menjadi mahal, berlipat-lipat perbedaannya jika dibandingkan dengan harga dari Haji Reguler dan Haji Plus dikarenakan fasilitas-fasilitas yang juga jauh lebih bagus kualitasnya
Harga Haji Visa Furoda menjadi mahal, berlipat-lipat perbedaannya jika dibandingkan dengan harga dari Haji Reguler dan Haji Plus dikarenakan fasilitas-fasilitas yang juga jauh lebih bagus kualitasnya

Mengenai harga untuk menunaikan Haji Furoda bagi Sahabat Satu yang diberikan oleh Satutours Tour & Travel merupakan harga bersaing, masih terhitung wajar, tidak murah memang namun juga tidak terlampau mahal.

Harga Haji Visa Furoda menjadi mahal, berlipat-lipat perbedaannya jika dibandingkan dengan harga dari Haji Reguler dan Haji Plus dikarenakan fasilitas-fasilitas yang juga jauh lebih bagus kualitasnya. Harga mahal sebanding dengan fasilitas yang diterima, jadi tidak ada masalah.

Berikut di bawah ini beberapa pilihan harga Haji Furoda yang diberikan oleh Satutours Tour & Travel kepada Sahabat Satu :

  • USD 15500

Paket Quard, artinya empat orang diperbolehkan menginap dalam satu kamar.

  • USD 17.000

Paket Triple, artinya tiga orang diperbolehkan menginap dalam satu kamar.

  • USD 18.500

Paket Double, artinya dua orang diperbolehkan menginap dalam satu kamar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *