Biaya Umroh Landing Madinah di Jakarta

Biaya Umroh Landing Madinah di Jakarta

Biaya Umroh Landing Madinah di Jakarta

Umroh Landing Madinah di Jakarta
Umroh Landing Madinah di Jakarta

Biaya merupakan hal yang paling utama dilirik saat merencanakan sebuah perjalanan. Satutours sebagai travel umroh Surabaya dan Jakarta menyediakan rincian biaya umroh landing Madinah di Jakarta. Jadi, bagi kalian yang ingin melaksanakan ibadah umroh dapat menyiapkan biaya dari jauh-jauh hari.

Umroh Landing Madinah

Umroh landing Madinah merupakan perjalanan ibadah umroh yang berangkat dari negara asal seperti Indonesia.
Umroh landing Madinah merupakan perjalanan ibadah umroh yang berangkat dari negara asal seperti Indonesia.

Umroh landing Madinah merupakan perjalanan ibadah umroh yang berangkat dari negara asal seperti Indonesia dan turun atau landing di bandara Madinah. Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor yakni:

  1. Hemat waktu karena tidak butuh perjalanan kurang lebih 8 jam menuju hotel tempat penginapan. Jarak antara bandara Madinah dengan penginapan hanya dibutuhkan waktu sekitar 20 menit.
  2. Jamaah dapat beristirahat maksimal karena tidak terlalu jauh perjalanan antara bandara Madinah dengan tempat penginapan.
  3. Fasilitas di bandara Madinah lebih baru dan lebih baik dibandingkan bandara Jeddah.

Biaya Umroh Landing Madinah

umroh dengan pilihan landing di Madinah tersedia tiga versi dengan biaya masing-masing tidak jauh berbeda.
umroh dengan pilihan landing di Madinah tersedia tiga versi dengan biaya masing-masing tidak jauh berbeda.

Paket perjalanan umroh dengan pilihan landing di Madinah tersedia tiga versi dengan biaya masing-masing tidak jauh berbeda. Untuk lebih jelas, berikut rinciannya.

  1. Paket Umroh versi Quard

Quard biasanya merupakan bersi paket umroh yang menyediakan satu kamar dengan 4 kasur. Biaya untuk versi ini adalah Rp 23.975.000.

  1. Paket Umroh versi Triple

Versi Triple merupakan paket umroh yang menyediakan penginapan dengan satu kamar berisi 3 kasur dengan biaya Rp 24.975.000.

  1. Paket Umroh versi Double

Versi Double merupakan paket umroh landing Madinah yang melayani penginapan dengan satu kamar berisi 2 kasur. Biaya yang dikeluarkan untuk versi ini adalah yang paling tinggi yakni Rp 26.975.000.

Semua biaya tersebut telah masuk dengan serangkaian biaya tiket pulang pergi kelas ekonomi, biaya penginapan di hotel Mekkah dan Madinah, visa umroh, biaya makan tiga kali sehari dengan menu Indonesia. Pelayanan tidak hanya sampai di situ, kalian juga kan mendapatkan bus dengan pendingin selama perjalanan, ditambah lagi pembimbing, pendamping serta air zam-zam sebanyak 5 liter.

Gambaran Perjalanan Umroh Landing Madinah

 

Saat pertama kali tiba, kalian akan landing di bandara Madinah pada pukul 22.00 waktu setempat. Kalian akan langsung diboyong ke penginapan setelah mengurus semua urusan bagasi. Setelah beristirahat yang cukup, kalian akan shalat Subuh kemudian sarapan di hotel. Setelah sarapan selesai jamaah akan dibawa berziarah ke dalam Masjid Nabawi, makam Rasulullah SAW dan kedua sahabat beliau.

Setelah itu, pada keesokan harinya, kalian akan dibawa menjelajahi kota Madinah dengan berkunjung ke Masjid Quba, Kebun Kurma dan Jabal Uhud. Hari keempat berada di Madinah, kalian akan dibawa menuju Mekkah untuk berpindah penginapan guna melaksanakan umroh.

Setiba di hotel Mekkah, kalian akan beristirahat selama 1 jam, kemudian barulah mulai aktifitas ibadah umroh seperti Tawaf, Sai, Tahalul semalaman. Setelah melaksanakan serangkaian ibadah pada hari itu, jamaah akan kembali melanjutkan ibadah setelah beristirahat cukup.

Satutours juga merupakan travel umroh plus Turki bagi kalian yang ingin melaksanakan umroh plus kota tujuan lainnya. Jadi, kalian bisa menikmati keindahan kota yang menyimpan sejarah Islam setelah melaksanakan ibadah umroh. Selain itu travel ini juga memiliki banyak paket umroh lainnya yang dapat kalian pilih sesuai dengan keinginan. Persiapkan dana terlebih dahulu agar nantinya bisa langsung pesan tiket dan melaksanakan ibadah umroh.

Setelah mengetahui biaya umroh landing Madinah di Jakarta, apakah sahabat satu ingin segera berangkat ibadah umroh?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *