Paket Umroh Saudia Airlines di Jakarta

Paket Umroh Saudia Airlines di Jakarta

Paket Umroh Saudia Airlines di Jakarta

Paket Umroh Saudia Airlines di Jakarta
Paket Umroh Saudia Airlines di Jakarta

Travel umroh Surabaya dan Jakarta—Saat ini, banyak kita dapati tour dan travel umroh yang menawarkan beragam fasilitas dan kemudahan. Sebagai klien, sahabat sekalian tentunya ingin mendapatkan pelayanan yang maksimal dengan harga yang terjangkau. Bersama paket umroh Saudia Airlines di Jakarta yang diselenggarakan oleh Satutours, Sahabat Satu akan mendapatkan kepuasan karena profesionalitas dan pengalaman yang dimiliki. Lalu, apa saja yang sahabat satu dapatkan jika bermitra dengan satutours?

  1. Hemat perjalanan waktu ke Madinah

Sekarang berangkat ke Madinah lebih cepat
Sekarang berangkat ke Madinah lebih cepat

Bagi Sahabat yang ingin menjalani tour dan travel yang lebih cepat dan hemat waktu, paket tour dan travel bersama satutours adalah pilihan yang tepat. Anda bisa menghemat waktu sampai di Madinah sebab perjalanan langsung dilakukan menuju ke Madinah. Perjalanan langsung dari Jeddah dengan kisaran waktu lebih kurang 7 sampai 8 jam lebih cepat.

  1. Frekuensi pemberangkatan yang lebih cepat

Paket umroh Saudia Airlines di Jakarta menawarkan pemberangkatan umroh yang lebih sering
Paket umroh Saudia Airlines di Jakarta menawarkan pemberangkatan umroh yang lebih sering

Paket umroh Saudia Airlines di Jakarta menawarkan pemberangkatan umroh yang lebih sering sehingga Sahabat Satu sekalian tidak perlu menunggu lama untuk proses keberangkatan. Adapun schedule keberangkatan adalah setiap bulan dan pemberangkatan on time. Jadi, Sahabat satu tidak perlu khawatir adanya PHP sebab Satutours selalu mengedepankan kepuasan pelanggan.

  1. Bersama tim yang profesional dan bersemangat

Sahabat satu sekalian didampingi dengan beberapa tour guide yang masih muda, profesional dan bersemangat
Sahabat satu sekalian akan didampingi dengan beberapa tour guide yang masih muda, profesional dan bersemangat

Kelebihan lainnya adalah, Anda tidak perlu khawatirkan bagaimana perjalanan Anda selama melakukan perjalanan umroh. Sahabat satu sekalian didampingi dengan beberapa tour guide yang masih muda, profesional dan bersemangat. Perjalanan Sahabat akan semakin menyenangkan dengan pemandu yang ramah dan paham medan.

  1. Konsep umroh yang sesuai dengan Sunnah Rasul

 

Umroh sesuai sunnah Rasul
Umroh sesuai sunnah Rasul

Paket umroh Saudia Airlines di Jakarta ini menawarkan konsep umroh yang sesuai dengan apa yang sudah di tauladankan oleh Nabi dan Rasul. Ini adalah jantung dari ibadah umroh yang harus jadi pertimbangan sebelum Anda memilih salah satu penyedia jasa untuk bermitra.

  1. Pembayaran yang mudah dan terjangkau

Pembayaran yang mudah dan terjanggkau
Pembayaran yang mudah dan terjanggkau

Travel umroh plus turki bersama Satutours selain fasilitasnya yang  bagus, juga menawarkan harga yang terjangkau. Anda cukup membayar DP 10juta rupiah dan melakukan pelunasan setidaknya sebulan sebelum keberangkatan.

Adapun tujuan perjalanan umroh bersama Satutours adalah sebagai berikut:

  • Hari pertama perjalanan dari Jakarta menuju ke Madinah dengan memakai pesawat citylink.
  • Hari kedua jamaah berkesempatan untuk check in, istirahat di  masjid Nabawi, bertandang ke makam Baqi, dan ke beberapa tempat religi bersejarah yang lain. Sahabat bisa puas menikmati serunya pameran yang ada di masjid Nabawi dan beribadah di dalamnya. Malam harinya berziarah ke raudhah.
  • Hari ketiga menuju ke citytours ke Masjid Quba, Jabal Uhud, Kebun Kurma, ke Masjid Qiblatain, dan juga Masjid Sab’ah. Menjalankan manasik gladi resik yang dilakukan sebelum melaksanakan ibadah umroh pada hari ke empat.
  • Hari keempat  adalah perjalanan dari kota Madinah menuju ke Makkah. Menuju ke masjid Bir Ali, dan mengambil miqot. Kemudian check in di hotel, dan selanjutnya ke masjid untuk melaksanakan tawaf, sai dan terakhir tahalul.
  • Di hari ke enam, aktivitas yang dilakukan adalah dengan berkeliling ke citytours yang ada di kota Makkah. Hari ini dikhususkan untuk beristirahat dan refreshing di Madinah.
  • Hari ketujuh ibadah di tanah Haram ditutup dengan perjalanan kembali ke Jakarta.

Travel umroh Surabaya dan Jakarta dengan jaminan kepuasan dan biaya ekonomis akan Anda dapatkan bersama Satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *