Wisata Di Korea Selatan Seoul Untuk Keluarga Muslim

Wisata Di Korea Selatan Seoul Untuk Keluarga Muslim

Wisata Di Korea Selatan Seoul Untuk Keluarga Muslim

Wisata muslim Korea bersama Satutour Travel
Wisata muslim Korea bersama Satutour Travel

Korea Selatan merupakan salah satu destinasi yang wajib dikunjungi oleh para Sahabat Satutours yang demam K-Drama dan K-Pop. Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan kota dan penduduknya yang tampan, cantik serta ramah. Namun, negara yang bertaburan boyband dan girlband ini juga memiliki banyak sekali pesonanya, mulai dari kebudayaan, kuliner khas hingga berbagai destinasi wisata yang memang cukup menarik untuk dikunjungi.  Bagi Sahabat Satutours yang ingin berkunjung ke Korea Selatan bersama keluarga, sebaiknya memilih paket tour muslim ke Korea. Hal ini berguna agar liburan yang Sahabat Satutours rencanakan tetap berjalan dengan baik dan juga sesuai ajaran Islam.

Pada dasarnya terdapat beberapa paket wisata yang sangat menarik untuk dicoba dalam wisata di Korea Selatan Seoul untuk keluarga muslim. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa pilihan paket wisata yang patut Sahabat Satutours ketahui agar tidak salah memilih paket wisata di Satutours.

Tour Nami Island

Mengunjungi Nami Island yang pernah menjadi lokasi drama korea
Mengunjungi Nami Island yang pernah menjadi lokasi drama korea

Bagi Sahabat Satutours  yang ingin menikmati liburan di Korea Selatan, maka sebaiknya memilih paket tour Nami Island. Nami Island merupakan sebuah pulau hasil buatan dari pembangunan bendungan yang mulai dikenal semenjak diluncurkannya drama dengan judul Winter Sonata. Sahabat Satutours perlu mengetahui, pulau ini sangat populer dengan lingkungannya yang asri dan bersih. Bahkan pemerintah Korea Selatan juga rela membangun listrik bawah tanah hanya untuk menjaga keasrian Nami Island.

Ketika berada di Nami Island, Sahabat Satutours bisa menemukan banyak sekali pohon rindang dan cafe-cafe dengan jajanan khas Korea Selatan, seperti ice cream hingga Topokki. Nah, bagi Sahabat Satutours yang mengambil jenis paket halal tour ke Korea maka tidak perlu khawatir jika sudah memasuki jadwal shalat. Hal ini dikarenakan Sahabat Satutours bisa dengan mudah menemukan mushola dan restoran halal yang tersedia di pulau indah ini. Pada dasarnya, letak lokasi syuting drama Winter Sonata bisa dengan mudah ditemukan setelah Sahabat Satutours berjalan kurang lebih 10 menit sejak memasuki Nami Island.

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke Nami Island ialah di musim autumn. Hal ini dikarenakan Sahabat Satutours akan disuguhkan dengan indahnya dedaunan yang berguguran dan berwarna merah kecoklatan. Berkunjung ke Nami Island memang akan memberikan suasana yang sangat berbeda dan tentunya romantis. Oleh karena itu, saat berkunjung ke pulau Nami jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen yang Sahabat Satutours lewatkan.

Tour Jeju Island

Keindahan padang bunga yang ada di Jeju Island
Keindahan padang bunga yang ada di Jeju Island

Korea Selatan memang sangat terkenal dengan banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya tour Jeju Island. Liburan ke Jeju Island memang menjadi pilihan menarik bagi Sahabat Satutours yang ingin melakukan liburan bersama keluarga yang mayoritasnya beragama Islam. Pulau jeju sudah terkenal hingga ke mancanegara termasuk di Indonesia. Sehingga tidak mengherankan jika pulau jeju ini sering dijadikan sebagai tujuan wisata masyarakat lokal maupun asing.  Jeju Island memiliki pemandangan alam yang sangat indah, mulai dari sungai, pantai, padang bunga, gunung hingga hamparan persawahan yang tidak henti memanjakan mata para pengunjungnya.

Saat berkunjung ke Jeju Island Sahabat Satutours juga bisa berkunjung ke air terjun Cheonjiyoon  dengan kedalaman 20 meter dan ketinggian 22 meter, serta dapat berkunjung ke Pantai Hyeopjae dengan hamparan pasir putih sepanjang 9 km. Oleh karena itu, jangan heran jika banyak sekali para wisatawan yang menjadikan Jeju Island sebagai tempat wisata wisata di Korea Selatan Seoul untuk keluarga muslim.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: