Travel Tour Korea Di Jakarta Selatan

Travel Tour Korea Di Jakarta Selatan

Travel Tour Korea Di Jakarta Selatan

Memasuki bulan Oktober, di Korea Selatan saat ini merupakan musim gugur. Musim gugur di Korea Selatan memiliki keindahan tersendiri dengan pepohonan berwarna kuning, merah hingga kecoklatan. Bagi Sahabat Satu yang ingin menikmati musim gugur di Korea Selatan bisa mencoba travel tour Korea di Jakarta Selatan bersama Satutours. Ada banyak tempat di Korea Selatan yang pas untuk menikmati musim gugur, seperti berikut ini:

Travel Tour Korea Di Jakarta Selatan
Travel Tour Korea Di Jakarta Selatan

Nami Island

Nami Island menjadi destinasi wajib bagi Sahabat Satu yang ingin mengunjungi Korea Selatan. Pasalnya, tempat yang terkenal karena drama “Winter Sonata” ini memang menyajikan pemandangan musim gugur yang sangat memukau. Dengan jajaran pepohonan yang berwarna kuning, jingga hingga merah kecoklatan.

Saat berkunjung ke Nami Island di musim gugur, Sahabat Satu bisa mencoba berbagai aktivitas yang disediakan, seperti berjalan di Nami Island, menikmati kudapan musim gugur khas Nami Island hingga berfoto ria dengan patung Winter Sonata.

Belum lagi lokasinya yang sangat dekat dengan ibukota Seoul. Bahkan, Nami Island juga tidak terlalu luas, sehingga cukup setengah hari saja, sudah sangat puas untuk menjelajah pulau ini.

paket tour halal korea satutours terbaik di jakarta
paket tour halal korea satutours terbaik di jakarta

Asan Gingko Tree Road

Sahabat Satu bisa menikmati Asan Gingko Tree Road dalam travel tour Korea halal di Jakarta. Tempat ini tidak jauh dari kota Seoul, tapi menjadi tempat yang pas buat menikmati musim gugur. Pohon gingko sendiri adalah pohon yang akan berubah warna saat musim gugur tiba.

Dengan warna – warnanya yang cantik, Sahabat Satu bisa menyusuri jalanan yang penuh dengan pohon gingko ini. Pastinya, suasana yang diberikan akan sangat berbeda.

paket tour halal korea satutours terbaik di jakarta
paket tour halal korea satutours terbaik di jakarta

Deoksugung Stone Wall Road

Tempat yang satu ini merupakan destinasi wisata yang paling pas buat menikmati musim gugur di Korea Selatan. Bahkan, banyak yang bilang, tempat ini sangat romantis dan sangat cocok dikunjungi oleh pasangan suami istri. Pada Deoksugung Stone Wall Road, Sahabat Satu akan menjumpai banyak sekali pasangan yang bersantai

Belum lagi, tempat ini dikelilingi oleh pepohonan yang sangat cantik. Saat musim gugur tiba, warna – warna pepohonan yang mulai berubah warna akan menambah suasana romantis. Bahkan, tempat ini dekat dengan beberapa objek wisata di Seoul, seperti Chongdong Theater, Seoul Museum of Art dan Gyeonghuigung Palace.

paket tour halal korea satutours untuk keluarga muslim
paket tour halal korea satutours untuk keluarga muslim

Changdeokgung palace

Tidak lengkap rasanya tidak menyebutkan salah satu istana di Korea Selatan dalam paket tour Korea di Jakarta ini. Salah satunya adalah Changdeokgung Palace, istana dengan keindahan alami saat musim gugur tiba. Tempat ini memang memberikan suasana klasik dengan warna musim gugur. Pastinya, menjadi tempat yang menyenangkan untuk Sahabat Satu menghabiskan liburan di Korea.

paket tour halal korea satutours lengkap dan murah
paket tour halal korea satutours lengkap dan murah

Seoraksan National Park

Menikmati pemandangan musim gugur dengan latar belakang perkotaan memang sangat indah dan memukau. Namun, apa jadinya jika menikmati musim gugur dengan latar belakang pegunungan. Hal inilah yang bisa Sahabat Satu dapatkan di Seoraksan National Park. Dimana pemandangan suasana musim gugur di gunung.

Tempat wisata di Korea Selatan ini tidak jauh dari kota Seoul. Hanya memerlukan waktu 3 jam saja dengan mobil bisa menikmati pemandangan langka ini. Pastinya menjadikan pengalaman yang berharga buat Sahabat Satu.

 

Belum lagi beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di sini, seperti hiking, menaiki cable car, atau hanya sekedar berfoto dengan latar belakang musim gugur yang indah.

Itulah beberapa tempat terbaik menikmati musim gugur di Korea Selatan bersama travel tour Korea di Jakarta Selatan bersama Satutours.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: