Promo Liburan Ke Korea Dengan Paket Tour Halal

Promo Liburan Ke Korea Dengan Paket Tour Halal

Promo Liburan Ke Korea Dengan Paket Tour Halal

Ingin berlibur ke Korea? Mengapa tidak mencoba salah satu promo liburan ke Korea dengan paket tour halal dari Satutours. Seperti yang diketahui, Korea merupakan negara dengan minoritas umat muslim, sehingga jika berlibur sendiri akan sulit menemukan tempat ibadah hingga restoran halal.

Promo Liburan Ke Korea Dengan Paket Tour Halal
Promo Liburan Ke Korea Dengan Paket Tour Halal

Namun tidak jika berlibur bersama Satutours yang memang ditujukan untuk Sahabat Satu yang beragama muslim. Adapun itinerary yang dilakukan selama mengikuti paket wisata ini, seperti berikut ini:

Jakarta – Incheon

Pada hari pertama, Sahabat Satu akan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Bandara Internasional Incheon pada malam hari. Perjalanan dari Indonesia menuju Korea membutuhkan waktu 8 jam. Jadi, Sahabat Satu akan tiba keesokan harinya pada pagi hari.

Setelah sampai, Sahabat Satu akan langsung dijemput oleh tim Satutours dan diajak untuk check-in. Sahabat Satu bisa berbenah barang bawaan dan istirahat sebentar.

paket tour halal korea satutours jakarta
paket tour halal korea satutours jakarta

Nami Island – Mt. Sorak

Setelah beristirahat sejenak, agenda travel tour Korea halal di Jakarta berikutnya adalah mengunjungi Nami Island. Pulau yang satu ini terkenal semenjak adanya drama Winter Sonata. Uniknya, pulau ini merupakan pulau buatan hasil dari pembangunan bendungan. Nami Island sangat terkenal dengan lingkungannya yang bersih dan asri.

Selama berada di Nami Island ada banyak sekali pohon – pohon rindang. Bukan hanya itu saja, Sahabat Satu akan menemukan banyak café dengan jajanan khas Korea, sebut saja Toppokki, atau ice cream. Kemudian, Sahabat satu akan diajak untuk menginap di Mount Sorak National Park.

promo paket tour halal korea lengkap dan murah dari satutours
promo paket tour halal korea lengkap dan murah dari satutours

Mt. Sorak – Seoul

Pada hari ketiga, Sahabat Satu bisa menikmati keindahan Gunung Sorak, salah satu spot wisata di Seoul dengan keindahan alamnya. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan selama di gunung ini. Mungkin cuma hanya bersantai atau berfoto. Selain itu, Sahabat Satu jangan lupa untuk mencoba naik cable car dan menuju reruntuhan kastil Gwongeumsung Fortress.

Bukan hanya itu saja, Sahabat Satu juga bisa berkeliling kompleks kuil tua Shinheungsa Temple. Tidak ketinggalan pula untuk melihat kemegahan patung Budha. Selanjutnya, perjalanan akan dilanjutkan menuju Seoul. Di Seoul juga ada banyak tempat yang wajib dikunjungi oleh Sahabat Satu.

Salah satunya adalah Gyeongbok Palace, istana terbesar dan tertua di Korea. Istana yang satu ini memiliki arsitektur yang masih terjaga keindahannya. Saat berkunjung, Sahabat Satu akan mendengarkan musik tradisional Korea. Pastinya akan membuat Sahabat Satu benar – benar kembali ke Korea di masa lalu.

satutours travel tour halal korea terpercaya di jakarta
satutours travel tour halal korea terpercaya di jakarta

Kemudian, Sahabat Satu akan diajak untuk mengunjungi National Folk Museum dan Presidential Blue House. Tidak ketinggalan pula, Sahabat Satu bisa berburu oleh – oleh atau menikmati kuliner halal Korea di Dongdaemun Market.

Citytour

Pada hari keempat dari paket tour Korea di Jakarta, Sahabat Satu akan diajak untuk menikmati kota Seoul. Salah satunya adalah mengunjungi Masjid Itaewon untuk wisata religi sekaligus beribadah. Di daerah Itaewon juga, Sahabat Satu akan menjumpai berbagai restoran yang menjual makanan halal dan pastinya memiliki cita rasa khas Korea.

paket tour halal korea satutours lengkap dan murah
paket tour halal korea satutours lengkap dan murah

Selanjutnya, Sahabat Satu akan diajak menuju Namsan Tower. Di sini, Sahabat Satu bisa menyaksikan keindahan kota Seoul dari ketinggian. Sahabat Satu juga akan berkesempatan mencoba membuat kimchi di Kimchi School.

Pada malam harinya, Sahabat Satu akan diajak untuk mengunjungi Myeongdong Shopping Center. Salah satu pusat perbelanjaan dengan berbagai brand kosmetik, fashion dan aksesoris khas Korea.

Seoul – Jakarta

biaya paket tour halal korea dari satutours jakarta
biaya paket tour halal korea dari satutours jakarta

Hari kelima merupakan hari terakhir akan perjalanan dari promo liburan ke Korea dengan paket tour halal dari Satutours. Namun sebelum kembali ke Jakarta, Sahabat Satu akan diajak untuk mengunjungi Red Pine Tree Shop, Duty Free Ship, Ginseng Outlet, Grocery Shop dan Cosmetic Shop.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: