Paket Tour Bulan Madu Dengan Program Wisata Halal

Paket Tour Bulan Madu Dengan Program Wisata Halal

Paket Tour Bulan Madu Dengan Program Wisata Halal

Paket tour bulan madu dengan program wisata halal bisa sobat satu coba mengingat sudah banyak travel halal muslim ke Korea dan Jepang yang tersedia, apalagi saat ini Korea dan Jepang merupakan Negara yang banyak dikunjungi untuk berbulan madu. Namun salah satu kendala yang akan sobat satu rasakan ketika berlibur ke Negara ini adalah makanan yang tidak halal dan sulit mencari tempat ibadah. Hal ini dikarenakan kedua Negara ini masyarakatnya banyak yang non muslim, namun dengan menggunakan paket wisata halal maka hal ini tidak perlu dikhawatirkan sehingga sobat satu bisa liburan dengan nyaman tanpa harus merasakan khawatir. Apalagi di kedua Negara ini terdapat banyak sekali destinasi wisata yang dapat membius sobat satu sehingga dapat dengan mudah melepaskan stress dan penat setelah menggelar pesta pernikahan.

Paket Tour Bulan Madu Dengan Program Wisata Halal
Paket Tour Bulan Madu Dengan Program Wisata Halal

Kenyamanan dalam liburan bersama dengan program wisata halal

Kenyamanan merupakan salah satu hal yang membedakan antara paket tour bulan madu dengan program wisata halal dengan paket lainnya, hal ini tentunya akan sangat terasa bagi sobat satu yang beragam Islam. Sebab jika sobat satu beragama Islam maka memiliki kewajiban untuk shalat 5 waktu dan mengkonsumsi makanan halal yang tidak menggunakan bahan yang dilarang di dalam agama seperti babi maupun alcohol. Karena memiliki masyarakat yang mayoritas non muslim maka tidak heran jika susah dalam mendapatkan masjid dan mencari makanan yang benar-benar halal mengingat daerah yang mayoritas masyarakatnya non muslim pasti mengkonsumsi daging babi. Namun jika menggunakan paket wisata halal maka sangat mudah bagi sobat satu dalam mengerjakan shalat dan mengkonsumsi makanan halal, sebab agen travel dapat memberikan info kepada sobat satu mengenai hal ini. Serta biasanya pihak agen travel akan member tahu kapan waktu shalat mengingat terdapat perbedaan waktu antara Indonesia dan Negara yang tuju sehingga mempermudah sobat satu untuk melakukan shalat. Apalagi shalat merupakan salah satu kewajiban yang harus dipenuhi oleh umat Islam termasuk dalam keadaan liburan sekolah.

paket tour halal jepang satutours
paket tour halal jepang satutours

Paket wisata ke Jepang

Tentunya jika sobat satu ingin bulan madu maka tidak ada salahnya untuk memilih Jepang sebagai Negara tujuan, apalagi terdapat paket wisata ke Jepang untuk bulan November ini.  Apalagi pada bulan November ini Jepang memasuki musim gugur dimana semakin mempermudah sobat satu ketika liburan nanti. Jika sobat satu berangkat pada tanggal 4 hingga 9 November maka dipatok seharga Rp 19.100.000, begitu juga jika sobat satu berangkat pada tanggal 11 hingga 16 November kemudian tanggal 22 hingga 27 November dimana harga yang dipatok juga sama. Namun waktu yang tepat untuk sobat satu berkunjung adalah pada 22 hingga 27 November. Akan tetapi jika pada waktu 24 hingga 28 November maka harga yang dipatok adalah Rp 20.100.000. Tentunya sekarang ini sangat mudah bagi sobat satu untuk berkunjung ke luar negeri, oleh sebab itu sangat disayangkan jika sobat satu tidak menggunakan paket tour halal ke Jepang dan Korea. Karena dengan adanya paket ini maka bulan madu sobat satu bisa berjalan dengan lancar, sehingga hubungan sobat satu dengan pasangan menjadi rekat terutama jika baru menikah. Apalagi sangat mudah mencari paket ini namun tidak semua memiliki kualitas yang baik, oleh sebab itu dengan berkualitasnya paket ini maka tidak akan membuat sobat satu kecewa.

paket tour halal jepang satutours untuk keluarga muslim
paket tour halal jepang satutours untuk keluarga muslim

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *