Halal Tour Dan Travel Terbaik

Halal Tour Dan Travel Terbaik

Halal Tour Dan Travel Terbaik

Halal tour dan travel terbaik dari Satutours adalah paket perjalanan terbaik ke Korea dan Jepang. Mengapa demikian? Pasalnya, selama perjalanan ini Sahabat Satu akan mendapatkan perjalanan menyenangkan, menikmati hidangan khas yang halal dan tidak ketinggalan untuk beribadah. Terlebih lagi, kedua destinasi tersebut minoritas akan agama islam.

Halal Tour Dan Travel Terbaik
Halal Tour Dan Travel Terbaik

Selama perjalanan travel halal muslim ke Korea dan Jepang sudah ada jadwal perjalanan yang telah disiapkan oleh Satutours. Berikut ini penjelasan itinerary perjalanan dari tour Korea dan Jepang.

Itinerary Korea

Dalam hari pertama, Sahabat Satu akan berangkat menuju Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Incheon. Setelah sampai, Sahabat Satu akan diajak check in hotel dan beristirahat sebentar, kemudian perjalanan di lanjutkan menuju Nami Island. Di sini, Sahabat Satu akan menikmati keindahan lingkungannya yang masih asri.

Setelah puas di Nami Island, Sahabat Satu akan menginap di Mount Sorak National Park. Di sini, Sahabat Satu akan menikmati keindahan Gunung Sorak. Tidak hanya itu saja, Sahabat Satu juga bisa mencoba cable car yang menuju ke reruntuhan kastil Gwongeumsung Fortress. Tidak ketinggalan pula, Sahabat Satu bisa melihat kemegahan patung Budha di Shinheungsa Temple.

paket tour halal jepang dari satutors
paket tour halal jepang dari satutors

Perjalanan dilanjutkan menuju Seoul, di sini Sahabat Satu akan diajak berkeliling ke Gyeongbok Palace, istana terbesar dan tertua di Korea. Setelah itu, Sahabat Satu akan melihat – melihat National Folk Museum dan Presidential Blue House. Selain itu, Sahabat Satu akan diajak menikmati kudapan halal di Dongdaemon Market.

Pada hari keempat dalam paket tour halal ke Jepang dan Korea, Sahabat Satua akan diajak berkeliling kota Seoul. Sahabat Satu akan mengunjungi Itaewon Grand Mosque, masjid terbesar di Seoul. Kemudian, perjalanan di lanjutkan menuju N Tower untuk melihat keindahan Seoul dari ketinggian. Selain itu, Myeongdong Shopping Center untuk berbelaja oleh – oleh. Hari kelima, Sahabat Satu akan diajaka berkeliling Red Pine Tree Shop, Ginseng Outlet, Grocery Shop, Duty Free Ship dan Cosmetik Shop sebelum akhirnya kembali menuju Jakarta.

satutours travel tour halal jepang untuk keluarga muslim
satutours travel tour halal jepang untuk keluarga muslim

Itinary Jepang

Hari pertama, Sahabat Satu akan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju Tokyo. Perjalanan memakan waktu 10 jam. Jadi sesampainya di sana, Sahabat Satu akan langsung check ini dan beristirahat. Untuk perjalanan akan dilajutkan pada besok paginya.

Pada hari kedua, setelah sarapan, Sahabat Satu akan diajak menuju Iyashi Na Sato dengan menggunakan subway. Iyashi No Sati adalah tempat dengan arsitektur jaman Edo. Di sini, Sahabat Satu bisa menyewa pakaian tradisional Jepang. Perjalanan dilanjutkan menuju Shibazukara festival untuk melihat mekarnya bungan Shibazakura dan keindahan danau Oishi yang ditemani oleh Gunung Fuji.

biaya paket tour jepang dari satutours jakarta
biaya paket tour jepang dari satutours jakarta

Pada hari ketiga,  Sahabat Satu akan diajak berkeliling ke Ginza Pusat Shopping. Di sini, Sahabat Satu akan menemukan banyak brand ternama Jepang hingga Internasional. Kemudian, perjalanan dilanjutkan menuju Harajuku Pusat Shopping. Salah satu tempat dengan kebudayaan Harajuku yang unik. Mengakhiri hari, Sahabat Satu akan diajak menuju Shibuya Station dan berfoto dengan Patung Hachiko.

Hari keempat adalah freetime dalam travel halal muslim ke Korea dan Jepang. Sahabat Satu bisa berkeliling kota Tokyo atau mengunjungi Disneyland. Hari kelima, Sahabat Satu akan diajak menuju Ueno Park untuk melihat pohon bunga sakura. Perjalanan dilanjutkan menuju Tokyo Camii, masjid terbesar di Jepang.

paket tour jepang halal satutours berangkat dari jakarta
paket tour jepang halal satutours berangkat dari jakarta

Kemudian, Sahabat Satu akan diajak menikmati keindahan kota Tokyo di ketinggian di Tokyo Tower. Hari keenam, Sahabat Satu akan diantar menuju Narita Aiport untuk kembali ke Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *