Inilah harga tour ke Jepang saat musim semi

Inilah harga tour ke Jepang saat musim semi

Inilah harga tour ke Jepang saat musim semi

Liburan merupakan salah satu pilihan terbaik bagi sebagian besar masyarakat untuk menghilangkan penat mereka setelah sekian lama melakukan aktivitas yang padat. Selain itu, liburan ternyata juga dapat membuat pikiran anda lebih rileks. Ada berbagai macam pilihan liburan yang bisa anda pilih baik itu di luar negeri ataupun di dalam negeri. Salah satu negara yang bisa anda kunjungi adalah Jepang.

Inilah harga tour ke Jepang saat musim semi
Inilah harga tour ke Jepang saat musim semi

Keindahan Jepang saat musim semi

Jepang menjadi salah satu negara dengan banyaknya wisatawan setiap tahunnya. Setiap kawasan di daerah Jepang memiliki keunikan tersendiri seperti Pusat bisnis yang ada di Tokyo. Tokyo sendiri merupakan salah satu kota yang menjadi favorit bagi para wisatawan ketika datang ke Jepang.

Musim semi sendiri merupakan musim yang paling ditunggu-tunggu di Jepang dan ketika musim semi inilah menjadi waktu liburan yang tepat ke Jepang. Hal itu tidak lain karena ketika musim semi Di Jepang ada beberapa hal yang tidak bisa anda temukan saat musim panas ataupun musim dingin. Berikut ini keindahan yang bisa anda lihat ketika berada di Jepang saat musim semi.

  1. Melihat keindahan bunga sakura

Saat ini bagi para muslim memang sudah tidak lagi sulit untuk menemukan travel halal untuk Muslim di Jepang. Dan ada baiknya anda untuk memilih paket tour halal untuk muslim ke Jepang saat musim panas

paket tour jepang murah dari satutours jakarta
paket tour jepang murah dari satutours jakarta

Hal di atas tidak lain karena saat mengunjungi Jepang saat musim semi anda akan melihat keindahan bunga sakura yang sedang pemekaran cantik. Bunga sakura sendiri merupakan salah satu bunga khas dari negara Jepang yang memiliki keindahan tersendiri.

Dan pastinya wajib bagi anda untuk berfoto di bawah bunga sakura yang tengah bermekaran ketika berwisata ke Jepang. Biasanya area taman bunga sakura saat musim semi akan dipenuhi oleh para pengunjung.

  1. Cuaca yang tidak panas ataupun dingin

Di saat musim semi cuaca di Jepang tidaklah panas ataupun tidak terlalu dingin pada umumnya di bulan Maret suhu udara di Jepang adalah sekitar 13 derajat tetapi ketika telah memasuki bulan April ataupun, suhu telah mengalami peningkatan hingga 23 derajat pada siang hari.

Di sinilah Anda harus mengenakan baju senyaman mungkin seperti mengenakan baju panjang untuk melindungi tubuh anda. Hal itu tidak lain karena terkadang suhunya juga akan berubah.

promo paket tour halal jepang untuk keluarga muslim dari satutours
promo paket tour halal jepang untuk keluarga muslim dari satutours
  1. Kuliner saat musim semi

Saat musim semi di Jepang jangan lupa untuk mencoba makanan khas dari Jepang seperti Tara Nomi yang merupakan tunas dari pohon Japanese Angelica, menikmati nanohana sejenis brokoli ataupun menikmati takenoko tunas bambu.

Tak hanya makanan diatas aja masih ada makanan menarik lainnya yang bisa anda temukan di Jepang saat musim semi seperti kelezatan buah strawberry dengan kualitas terbaik yang memiliki rasa manis.

Travel agent di Jepang saat musim semi

satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta
satutours travel tour halal jepang terpercaya di jakarta

Saat ini memang sudah tidak sulit lagi untuk menemukan travel agent ke Jepang yang akan mengajak anda untuk mengunjungi Jepang saat musim semi dan bahkan anda bisa mencarinya di internet. Walaupun demikian anda harus berhati-hati ketika memutuskan untuk menggunakan travel agent ke Jepang.

Tidak bisa dipungkiri apabila kini semakin banyak travel agent yang menawarkan liburan ke Jepang dan justru akan membuat Anda bingung untuk menentukan pilihan. Tidak perlu khawatir Karena kini telah ada satu tours yang merupakan travel agent terbaik untuk sahabat satu.

biaya paket tour jepang dari satutours jakarta
biaya paket tour jepang dari satutours jakarta

Inilah Harga tour ke Jepang saat musim semi yang ditawarkan oleh satu tour sendiri mulai dari Rp 19.400.000 hingga 21 juta. Harga tersebut tentunya sebanding dengan fasilitas yang akan anda dapatkan. Selain itu Anda juga akan diajak untuk mendatangi shibazakura Festival ataupun Danau oishi yang memiliki keindahan tersendiri.

Anda juga akan diajak untuk mendatangi tempat penting di daerah Jepang seperti Tokyo ataupun Shibuya. Satu tours travel halal untuk Muslim ke Jepang.

*Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *