5 Hotel di Osaka Jepang

5 Hotel di Osaka Jepang

5 Hotel di Osaka Jepang

5 Hotel di Osaka Jepang
5 Hotel di Osaka Jepang

Sedang mencari Travel Tour Jepang Jakarta? Kini, sudah banyak penyedia jasa layanan tour Jepang-Jakarta, namun hanya Satutours lah yang terbaik, terpercaya, dan setia dalam memberikan pelayanan yang prima terhadap para kostumernya. Jepang menjadi negara favorit yang wajib untuk dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara. Jepang memiliki berbagai wilayah yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya Osaka.

Osaka, Kota Besar Dengan Segudang Destinasi Wisata Favorit

Jepang memang merupakan negara favorit yang paling banyak dituju oleh para wisatawan mancanegara karena memiliki beragam destinasi wisata yang menarik dan panorama yang indah. Keindahan panorama alam dan banyaknya variasi dari destinasi wisata yang ada disana membuat Jepang menjadi negara yang tidak pernah sepi untuk dikunjungi.

Osaka memiliki Kastil yang wajib dikunjungi jika pergi ke jepang.
Osaka memiliki Kastil yang wajib dikunjungi jika pergi ke jepang.

Salah satu kota di Jepang yang menjadi destinasi favorit adalah Osaka. Kota Osaka merupakan kota besar yang memiliki jumlah penduduk terbesar di Jepang. Osaka terletak di pulau Honshu, bagian Barat Jepang. Osaka memiliki beragam destinasi wisata menarik, dari mulai wisata alam hingga wisata modern dan sejarah bisa Sahabat Satutours nikmati di sini. Sahabat Satutours juga bisa berwisata kuliner di Osaka karena disini ada banyak sekali tempat wisata kuliner yang bisa dikunjungi. Tak perlu khawatir mengenai makananan di sini, karena Satutours sebagai Travel Halal Jepang akan merekomendasikan dan menjamin kehalalan dari produk makanan yang Sahabat Satutours konsumsi. Disini juga Anda bisa menikmati aneka wisata air yang menyenangkan.

5 Hotel di Osaka Jepang Terbaik Khusus Untuk Anda!

Jika Anda sedang berlibur ke Osaka, jangan khawatir mengenai tempat dimana Sahabat Satutours akan singgah untuk beristirahat. Satutours akan merekomendasikan 5 Hotel di Osaka Jepang yang terbaik khusus untuk Sahabat Satutours.

Berikut ini adalah 5 Hotel di Osaka Jepang terbaik untuk Anda :

  1. Hotel Elsereine Osaka

Hanya butuh 10 menit dari hotel menuju stasiun.
Hanya butuh 10 menit dari hotel menuju stasiun.

Hotel Elsereine ini terletak di lokasi favorit di Osaka, yaitu Umeda dan hanya memiliki waktu tempuh 10 menit jika berjalan kaki dari Stasiun Osaka. Hotel ini merupakan tempat yang paling menarik dan diminati untuk dikunjungi di Osaka. Dengan bangunan yang megah, fasilitas kamar yang menarik dan nyaman serta bebas dari asap rokok tentunya akan membuat Sahabat Satutours nyaman di sini. Selain itu, di hotel ini juga menyediakan 3 pilihan dalam bersantap, free wifi, dan kamar dengan dekorasi yang modern. Pada semua kamarnya terdapat TV, AC, teh hijau gratis, dan juga baju tidur. Pada kamar mandi, disini menggunakan air yang dimurnikan dengan beberapa peralatan mandi gratis yang sudah disediakan.

  1. Hyatt Regency Osaka

Disini terdapat Wifi gratis lho
Disini terdapat Wifi gratis lho

Jika Sahabat Satutours ingin menggunakan hotel yang lebih berkelas, Sahabat Satutours bisa menggunakan Hyatt Regency Osaka. Pada hotel ini terdapat pusat kebugaran, restoran-restoran mewah, dan kolam renang indoor-outdoor. Selain itu, dengan bangunan yang mewah dan fasilitas kamar yang menarik membuat hotel ini menjadi diminati oleh para pengunjung. Disini juga tersedia wifi gratis, koran dengan Bahasa Inggris, dan fasilitas pijat. Semua kamar memiliki AC, TV, pemanas air elektrik, brankas, dan akan diberikan teh hijau kantong untuk dinikmati. Keindahan Teluk Osaka juga bisa Sahabat Satutours nikmati di sini. Dilengkapi dengan loundry, money changing, dan bar lounge, serta cafe dan restoran internasional semakin menambah kesan istimewa dari Hyatt Regency Osaka ini. Tak heran jika hotel ini masuk kedalam 5 Hotel Osaka Jepang terbaik.

  1. Arietta Hotel Osaka

pijit gratis, boleh dicoba
Pijit gratis, boleh dicoba

Hotel cantik ini menggabungkan gaya Asia dan Italia yang semakin mempercantik tampilannya. Hotel ini terletak tidak jauh dari Stasiun Honcho dan jika berjalan kaki hanya memerlukan waktu 3 menit saja. Sarapan yang disediakan disini bervariasi mulai dari beragam roti segar, kopi, jus, dan lainnya. Semua kamarnya juga memiliki wifi gratis, meja, dan kursi, lengkap dengan tempat tidurnya yang nyaman. Ada juga layanan pijat yang bisa Sahabat Satutours pesan. Sahabat Satutours juga bisa menemukan mesin penjual minuman yang otomatis dan bisa digunakan kapan saja.

  1. Daiwa Roynet Hotel Osaka-Kitahama

Tersedia mesin cuci koin, lumayan untuk menghemat pengeluaran
Tersedia mesin cuci koin, lumayan untuk menghemat pengeluaran

Hotel Daiwa ini terhubung langsung dengan stasiun kereta bawah tanah Kitahama. Hal ini menjadikan hotel ini mudah untuk diakses dan bisa sekaligus mempermudah Sahabat Satutours dalam mengunjungi beragam tempat lainnya di Osaka. Lokasi populer di sekitar hotel ini adalah Umeda dan Namba yang hanya berjarak 15 menit saja dari hotel. Semua kamar di hotel ini memiliki TV, meja kerja, pemanas air, AC, dan produk kewanitaan serta peralatan mandi yang diberikan secara gratis. Jika Sahabat Satutours ingin menggunakan komputer, sudah tersedia di lobi dan bisa digunakan secara gratis lengkap dengan wifinya. Ada juga tempat penyimpanan barang gratis dan mesin cuci koin yang bisa Sahabat Satutours gunakan. Sarapan disediakan dengan bentuk prasmanan yang akan semakin mempererat kebersamaan.

  1. Hotel Brighton City Osaka-Kitahama

Kita bisa naik taksi jika ingin ke Kastil Osaka
Kita bisa naik taksi jika ingin ke Kastil Osaka

Hotel ini memiliki jarak yang dekat dengan Stasiun Kitahama karena hanya membutuhkan waktu tempuh 5 menit saja. Hotel elegan dan modern ini menyediakan wifi gratis dan beragam restoran jepang yang makanannya bisa dinikmati oleh para tamu yang ada. Semua kamar di sini memiliki AC, kulkas, TV, dan disediakan pula alat mandi gratis. Disediakan pula lantai khusus untuk perokok dan bebas rokok serta adanya tempat penyimpanan barang yang dijamin akan aman ketika Sahabat Satutours meletakkan barang-barang di sini. Para tamu yang ada juga bisa meminta layanan pijat dan membaca koran harian gratis. Hotel ini dekat dengan tempat wisata populer di Osaka yaitu Kastil Osaka dan Kuil Tenmangu yang hanya berjarak 10 menit saja jika menggunakan taksi.

Satutours, Travel Wisata Jepang Halal Hadir di Jakarta!

Kami hadir di jakarta
Kami hadir di jakarta

Satutours kini hadir di Jakarta untuk mempermudah Anda dan keluarga dalam melakukan Tour Halal Jepang. Bersama Satutours, Sahabat Satutours akan mendapatkan berbagai penawaran menarik dan juga berbagai macam keuntungan yang akan diberikan oleh Satutours mengani paket tour Jepang dari kami. Paket tour ini terdiri dari beberapa macam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan Sahabat Satutours. Paket tour menarik dari Satutours beragam, mulai dari paket untuk winter season, autumn season, spring season, dan masih banyak lagi. Jepang kerap kali dikunjungi saat musim semi atau spring season dikarenakan pada musim ini merupakan waktu yang tepat untuk Sahabat Satutours mengunjunginya di saat bunga sakura sedang bermekaran.

Wisata Jepang Halal Dengan Satutours

Kami menyediakan Halal tour, jadi gaerlu mikir makanan lagi
Kami menyediakan Halal tour, jadi gaerlu mikir makanan lagi

Satutours sebagai penyedia layanan Travel Tour Jepang Jakarta terbaik dan halal khusus untuk Anda tentunya ingin membuat para penggunanya merasa nyaman. Nyaman dalam menikmati perjalanan wisata ketika berada di Jepang bukan berarti meninggalkan kewajiban untuk beribadah. Satutours akan mengingatkan dan memberikan waktu untuk beribadah dan tempat beribadah agar Sahabat Satutours merasa nyaman ketika tour tanpa harus meninggalkan kewajiban sebagai seorang Muslim. Selain itu, Sahabat Satutours tidak perlu khawatir mengenai makanan yang Anda konsumsi disini, karena Satutours akan merekomendasikan tempat makan mana saja yang menyediakan makanan halal karena Satutours akan memberikan jaminan mengenai kehalalan makanan yang Sahabat Satutours konsumsi ketika berada di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *