Informasi Lengkap Tour ke Shirawakago

Informasi Lengkap Tour ke Shirawakago

Informasi Lengkap Tour ke Shirawakago

Informasi Lengkap Tour ke Shirawakago
Informasi Lengkap Tour ke Shirawakago

Shirakawago menjadi salah satu kawasan di Jepang yang tidak boleh sahabat satutours lewatkan begitu saja. Di tempat ini sahabat satutours beragam tempat menarik dan bersejarah yang harus ada kunjungi ketika liburan kesini. Jepang memang selalu menghadirkan hal menarik tersendiri yang membuat para  wisatawan dari berbagai macam negara datang kesini.

Tempat wisata di Shirakawago

Shirakawago sendiri merupakan sebuah desa yang ada di Jepang dimana menjadi tempat penting mengenai sejarah dan budaya yang ada di Jepang. Di tempat ini, anda sahabat satutours menemukan sebuah museum sejarah yang sayang apabila dilewatkan.

Tak hanya itu saja, desa yang terkenal memiliki bentuk rumah yang cukup unik ternyata juga memiliki deretan tempat penting disini. Jika anda ingin mendapatkan informasi lengkap tour ke Shirakawago lebih lengkap, anda bisa menyimak beberapa deretan tempat wisata yang wajib sahabat satutours  kunjungi dibawah ini.

  1. Shiroyama Viewpoint

Shiroyama Viewpoint
Shiroyama Viewpoint

Jika sahabat satutours ingin menyaksikan pemandangan dari letak Ogimachi, anda bisa berkunjung ke Shiroyama Viewpoint. Sebelumnya, Ogimachi sendiri merupakan bagian utama dari Shirakawago dimana ketika anda berada disini, anda akan menemukan deretan atraksi yang unik dan menarik.

Untuk itulah, anda perlu untuk melakukan perjalanan ke SHhiroyama dengan berjalan kaki melewati jalan setapak dan memakan waktu sekitar 20 menit. Kendati ini menjadi perjalanan yang melelahkan, hal tersebut akan terbayar dengan pesona alam yang ditawarkan. Selain itu, bagi anda yang ingin menyaksikan pemandangan yang lainnya, maka anda bisa naik bus untuk melihat pemandangan yang lebih bagus.

  1. Mengunjungi Wada-Ke

Wada-ke ini sendiri merupakan sebuah rumah yang dulunya dimiliki oleh keluarga yang sangat populer yakni Wada-ke. Beliau merupakan salah satu orang terkaya yang pernah tinggal di Ogimachi ketika masa tuanya.

Tak hanya itu saja, keluarga tersebut juga terkenal menjadi seorang pemimpin desa karena itulah rumah ini memiliki struktur yang megah dibandingkan dengan bangunan yang ada disekelilingnya. Untuk itulah, ketika anda sedang berkunjung Shirawakago, wajib rasanya untuk mampir ke Wada-Ke ini.

  1. Kanda-ke

Kanda-ke ini sendiri merupakan rumah utuh sebagai contoh rumah terbaik yang ada disini. Tetapi rumah ini sudah beralih fungsi menjadi sebuah museum di Ogimachi. Rumah ini banyak dijadikan sebagai destinasi utama ketika pertama kali anda menginjakkan kaki di desa wisata ini. Hal ini tidak lain karena rumah ini seakan menjadi pusat.

Tampilan dari bangunan ini juga cukup megah dan anda juga bisa melihat arsitektur yang begitu bagus. Jika anda ingin melihat pemandangan yang lebih mempesona maka anda bisa langsung naik ke atas rumah.

  1. Shirakawa-go  No Yu

Shirakawa-go  No Yu
Shirakawa-go  No Yu

Masyarakat di desa Ogimachi ini memang menyukai kegiatan  berendam di pemandian local. Nah, bagi anda yang ingin merasakan menjadi penduduk desa tersebut maka anda bisa mencoba untuk pergi ke Shirakawa Go Nu ypu dimana ini merupakan pemandian local.

Jika anda ingin mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan, anda juga akan diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi menginap di salah satu rumah di desa tersebut.

  1. Satou Restaurant

Jika anda ingin menikmati sajian kuliner khas pedesaan yang ada di Jepang maka anda bisa langsung berkunjung ke Satou Restaurant. Satou restaurant ini sendiri berada di depan terminal bus Shirakawago. Tidak sulit untuk menemukan restaurant yang satu ini.

Anda bisa mencari sebuah rumah kayu yang menampilkan aksara Jepang dan jika dibaca maka akan berbunyi Satou. Berdirinya restoran ini ternyata juga ada cerita dibaliknya. Restoran yang dikelola oleh sepasang suami istri ini ternyata menjadi restaurant yang wajib untuk anda kunjungi ketika berada di sini. Anda bisa menyiapkan uang mulai dari 80 ribu.

  1. Kuil Myonzenji

Tertarik untuk melihat kemegahan dari kuil-kuil kuno yang ada di jepang? Maka anda bisa langsung menuju ke Kuil Myonzenji. Kuil ini akan menawarkan eksotisme kuil kuno khas jepang yang dijamin akan membuat kagum setiap pasang mata yang melihat.

Adapun ciri khas dari kuil kuno khas jepang yakni adanya atap yang terbuat dari jerami dan tidak adanya ubin tradisional khas jepang dalam banguan. Nuansa Jepang akan sangat terlihat jika anda mengunjungi kuil kuno ini. Selain itu juga banyaknya spot menarik yang instagramable sekali.

  1. Ainokora

Ainokora ini merupakan desa prefektur Toyama dan merupakan desa dengan luas yang kecil. Letaknya berada di lereng pegunungan yang cukup sempit. Kendati demikian, berkunjung kesini dijamin anda tidak akan menyesal.

Hal ini tidak lain  karena pemandangan alam yang ditawarkan sangatlah cantik terutama untuk membuat pikiran anda kembali fresh. Ainokura ini juga masih menjadi bagian dari sungai sho yang letaknya berada di barat. Desa dengan ketinggian 400 meter dpl ini bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk menghabiskan waktu liburan anda ke jepang lebih menarik

  1. Sugauma

Suganuma ini merupakan desa paling kecil yang berada Tour di kawasan Shirakawago dan Gokayama yang ternyata masuk ke dalam salah satu daftar warisan UNESCO yang sangat popular. Hal ini tidak lain karena desa ini hanya dihuni oleh 8 kepala keluarga. Berada di atas ketinggian 330 meter, tempat ini dikelilingi oleh hutan.

Sangat cocok menjadi destinasi wisata bagi anda yang sedang mencari tempat untuk menyegarkan pikiran. Area desa ini juga masih dibagi menjadi dua yakni Gokayama Gassho No Sato dan Desa Suganuma. Kedua desa tersebut dihubungkan dengan sebuah terowongan.

Demikian informasi lengkap tour ke Shirakawago mengenai deretan wisata yang wajib untuk sahabat satutours kunjungi ketika ke Jepang.

Tips memilih travel tour halal

Tips memilih travel halal
Tips memilih travel halal

Jika sahabat satutours seorang Muslim dan sedang mencari tour halal Jepang, anda harus lebih selektif untuk memilih agen travel tersebut. Pasalnya, tidak semua agen memiliki fasilitas yang dibutuhkan oleh para muslim ketika berkunjung ke Jepang. Berikut ini tips yang bisa anda gunakan

  1. Anda harus mengetahui bagaimana kredibilitas yang dimiliki oleh agen travel yang anda pilih tersebut. Ketahui apakah mereka sudah memiliki izin usaha ataukah belum. Dengan adanya izin inilah, akan membuat sebuah jasa travel terpercaya.
  2. Jangan hanya fokus dengan izin yang dimiliki saja, anda juga harus melihat bagaimana reputasi yang dimiliki oleh agen travel itu. Pastikan mereka memiliki reputasi yang bagus dan memiliki review bagus dari para klien sebelumnya
  3. Jangan tergiur dengan harga wisata murah yang ditawarkan karena bisa saja ini adalah akal-akalan dari mereka untuk menipu anda.
  4. Pastikan mereka memberikan kemudahan bagi anda untuk menghubungi mereka baik itu melalui sms ataupun sambungan telefon.

Apakah anda masih mencari travel tour jepang Jakarta? Jika demikian, sahabat satutours tidak perlu khawatir lagi. Hal ini tidak lain karena kini telah hadir satutours.co.id yang bisa menjadi perencana terbaik liburan anda ke Jepang. Segera daftarkan diri anda sekarang juga untuk segera memulai perjalanan ke Jepang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *