Wisata Halal ke Korea Terbaik dan Murah

Wisata Halal ke Korea Terbaik dan Murah

Wisata Halal ke Korea Terbaik dan Murah

Apakah Sahabat Satu Sedang mencari paket wisata halal ke Korea terbaik dan murah? Tidak ada salahnya bila Anda melirik paket tour halal ke Jepang dan Korea yang ditawarkan oleh salah satu agen travel tour terbaik di Jakarta, yaitu Satutours. Salah satu paket halal yang dimiliki Satutours adalah paket tour halal ke Korea. Untuk wisata ke Korea, ada beberapa pilihan jadwal keberangkatan yang dapat Anda pilih. Ada setidaknya 2 – 3 jadwal keberangkatan tour halal Korea di setiap bulannya di Satutours.

Wisata Halal ke Korea Terbaik dan Murah
Wisata Halal ke Korea Terbaik dan Murah

Lalu ke mana saja tujuan wisata selama di Korea? Berikut ini adalah rincian itinerary / rencana perjalanan selama 5 hari 4 malam di Korea bersama Satutours, yaitu :

Hari 1 : perjalanan berangkat Jakarta – Incheon

Perjalanan bersama travel halal muslim ke Korea dan Jepang diawali dengan keberangkatan dari bandara Soekarno Hatta Jakarta menuju bandara Internasional Incheon Korea di malam hari. Setelah menempuh perjalanan sekitar 8 – 9 jam, Sahabat Satu akan sampai di Korea pada pagi harinya dan mengurus keperluan imigrasi di bandara.

Hari 2 : berkunjung ke Nami Island

Tujuan pertama setelah tiba di Korea dan merapikan bawang bawaan di hotel / penginapan adalah menuju ke Nami Island. Nami Island ini sebenarnya merupakan sebuah pulau buatan karena adanya proyek bendungan. Nama Nami Island semakin terkenal setelah tempat ini dijadikan lokasi syuting drama Korea terkenal, Winter Sonata. Di Nami Island Sahabat Satu dapat menikmati suasana Korea yang asri dengan banyak pepohonan dan bunga – bunga berbagai warna.

paket tour halal korea murah dari satutours
paket tour halal korea murah dari satutours

Hari 3 : berkeliling Seoul

Rencana perjalanan di hari selanjutnya adalah berkeliling di kota Seoul. Sahabat Satu akan diajak menuju ke Namsan Tower, yang terkenal menjadi salah satu landmark romantis di Korea. Di Namsan Tower Sahabat Satu dapat pula mengabadikan foto dengan menggunakan pakaian tradisional korea Hanbok. Setelah puas menikmati pemandangan dan berfoto di Namsan Tower, Sahabat Satu akan diajak menuju Myeongdong dan Dongdaemun. Myeongdong merupakan salah pusat kosmetik terbesar di Korea, Anda dapat menemukan berbagai kosmetik Korea dengan harga bersahabat di sini. Sementara di Dongdaemun, dapat menjadi salah satu kawasan tepat bagi Sahabat Satu yang ingin berburu oleh – oleh (souvenir) khas Korea.

satutours travel tour korea halal terbaik di jakarta
satutours travel tour korea halal terbaik di jakarta

Hari 4 : ke Gyeongbokgung Palace

Dalam paket tour halal ke Jepang dan Korea Satutours, Sahabat Satu juga memiliki kesempatan untuk mengunjungi kawasan istana kerajaan, yaitu Gyeongbokgung Palace. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan istana kerajaan Korea, sekaligus berfoto dengan latar istana lengkap dengan menggunakan pakaian Hanbok. Setelah mengunjungi Gyeongbokgung Palace, Sahabat Satu akan diajak untuk mengunjungi Insadong. Kawasan ini terkenal sebagai kawasan yang menjual berbagai produk khas Korea dengan harga murah. Bagi Sahabat Satu yang belum puas berbelanja di Dongdaemun atau Myeongdong, dapat pula berbelanja pernak pernik di sini.

promo paket tour halal untuk muslim dari sautours jakarta
promo paket tour halal untuk muslim dari sautours jakarta

Hari 5 : Perjalanan pulang Incheon – Jakarta

Hari terakhir di Korea, merupakan hari persiapan untuk kembali ke tanah air. Sahabat Satu akan dipersilahkan untuk mengepak barang dan keperluan sebelum melakukan perjalanan kembali ke bandara untuk penerbangan pulang kembali ke Indonesia.

Agar mendapatkan pengalaman liburan ke Korea yang menyenangkan, tentu Sahabat Satu perlu teliti dalam memilih agen travel terpercaya yang menyediakan wisata halal ke Korea terbaik dan murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: