Biaya Tour ke Korea Termurah di Jakarta

Biaya Tour ke Korea Termurah di Jakarta

Biaya Tour ke Korea Termurah di Jakarta

Korea Selatan merupakan salah satu destinasi favorit liburan warga Jakarta. Banyak kelebihan yang ditawarkan oleh negara satu ini termasuk biaya tour ke Korea termurah di Jakarta.

Daya Tarik Tour ke Korea

Biaya tour ke Korea dari Jakarta tergolong murah apalagi jika Sahabat Satu menggunakan Paket Tour Halal ke Jepang dan Korea. Selain murah, paket tour seperti ini umumnya menawarkan kunjungan ke lokasi wisata populer. Sehingga Sahabat Satu bisa menikmati beragam wisata mulai dari wisata alam, bersejarah hingga wisata kuliner.

Biaya Tour ke Korea Termurah di Jakarta
Biaya Tour ke Korea Termurah di Jakarta

Makanan di Korea Selatan sangat menggugah selera. Jadi, pastikan paket tour yang Sahabat Satu pilih menawarkan wisata kuliner ini walaupun harga paketnya cukup murah. Rasa kuliner Korea yang menggugah selera membuat liburan semakin seru apalagi dinikmati di suasana negara Korea yang bersih. Adanya 4 musim di negara ini juga membuat liburan di Korea cukup menarik karena Sahabat Satu bisa memilih waktu yang tepat untuk menikmati pemandangan terindah Korea baik di musim dingin, semi maupun musim gugur.

Harga Tour ke Korea dari Jakarta

Untuk bisa liburan ke Korea, tentu Sahabat Satu harus mempersiapkan budget liburan yang mencukupi. Biaya liburan ke Korea Selatan umumnya dipengaruhi oleh biaya pengurusan visa, penginapan, tiket, transportasi, makan dan harga tiket masuk ke lokasi wisata. Bila tak ingin ribet, Sahabat Satu bisa menggunakan jasa Travel Halal Muslim ke Korea dan Jepang yang menawarkan harga terjangkau seperti Satutours misalnya. Layanan travel ini akan membantu Sahabat Satu mulai dari transportasi dari bandara ke hotel hingga ke tempat wisata. Selain itu, Sahabat Satu juga akan dibantu untuk mendapatkan tempat menginap, makan, guide bahkan menuju ke lokasi wisata favorit.

paket tour halal korea satutours jakarta
paket tour halal korea satutours jakarta

Umumnya biaya liburan ke Korea totalnya bisa mencapai Rp. 8 jutaan sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi dan visa. Sedangkan untuk pemesanan tiket yang dilakukan secara mendadak, biaya keberangkatan bisa mencapai Rp. 7 jutaan, sayangnya belum termasuk biaya pulang ke tanah air. Jadi, alangkah baiknya jika Sahabat Satu mempersiapkan biaya liburan dan pemesanan tiket sejak jauh-jauh hari dan mencari informasi promo paket liburan Korea yang lebih murah.

Untuk pengalaman liburan ke Korea terbaik, Sahabat Satu bisa menggunakan jasa Satutours yang menawarkan Paket Tour Halal ke Jepang dan Korea dengan harga terjangkau. Untuk paket terbaiknya saja, Sahabat Satu hanya perlu membayar sekitar Rp. 13,5 jutaan saja. Paket ini sudah termasuk dengan tiket pesawat, penginapan hotel bintang 4, transportasi serta destinasi wisata populer ke kawasan Seoul dan Nami Island.

paket tour halal korea terbaik dari satutours jakarta
paket tour halal korea terbaik dari satutours jakarta

Bila ingin lebih murah, Sahabat Satu bisa mengambil salah satu paket liburan dari Satutours yang paling murah sekitar Rp. 9,5 jutaan. Layanan Travel Halal Muslim ke Korea dan Jepang ini menawarkan layanan menginap di hotel bintang 4, transportasi ke lokasi wisata, mengunjungi wisata di Nami Island, Busan dan Seoul sayangnya belum termasuk tiket pesawat. Untuk semua paket tersebut, Sahabat Satu sudah mendapatkan guide berlisensi yang akan membantu Sahabat Satu sepanjang liburan, menarik bukan?

Bukan hanya itu saja, dengan memilih paket liburan tersebut, Sahabat Satu juga bisa merasakan santapan kuliner yang pastinya halal (bebas daging babi). Istirahat Sahabat Satu juga terjamin nyaman karena penginapan yang dipilih menyediakan akomodasi premium. Jadi, untuk bisa menikmati serunya liburan ke Korea, Sahabat Satu tak perlu bingung memilih Paket Tour Halal ke Jepang dan Korea. Cukup memilih layanan Satutours yang menawarkan biaya tour ke Korea termurah di Jakarta.

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *