Tour Muslim Terbaik

Tour Muslim Terbaik

Tour Muslim Terbaik

Tur halal terbaik bersama Satutours
Tur halal terbaik bersama Satutours

Siapa yang tidak mengenal Jepang? Tentu Anda sangat familiar dengan negara ini. Jepang merupakan salah satu negara di Asia yang memiliki keragaman budaya serta penemuan-penemuan canggihnya. Selain itu,  Jepang juga menjadi negara dengan produksi film manga yang sangat terkenal di dunia. Industri film berkembang sangat pesat, begitupun teknologi yang dihasilkan. Semua Hal tersebut menjadikan Jepang sebagai negara yang memiliki pendapatan tinggi atau istilah lainnya negara maju.

Berbagai tempat wisata dan kuliner hadir sebagai upaya memperkenalkan budaya mereka terhadap pengunjung,  tidak terkecuali pada turun Indonesia. Bagaimana menurut Anda? Tertarik Anda untuk datang kesini? Tentu, pasti tertarik, selain berwisata,  Anda bisa menyaksikan secara langsung bagaimana budaya masyarakat asli Jepang dalam menjalani kesehariannya.

Bagian Anda yang memiliki ketertarikan untuk mengunjungi Jepang dalam upaya menghabiskan libur Anda,  maka salah satu hal yang perlu Anda lakukan adalah mencari jasa travel tour Jepang. Jasa travel tour ini akan membantu Anda dalam mempersiapkan segala sesuatu di tempat tujuan wisata,  yakni Jepang. Beberapa perlengkapan dan persiapan yang secukupnya travel tour halal Jepang ini bisa menjadi bagian yang bisa membantu Anda menikmati liburan di Jepang,  tak terkecuali bagi Anda yang merupakan muslim..

Jasa travel tour Jepang disediakan dengan berbagai macam pilihan paket,  salah satu paket yang sedang dipublikasikan antara bulan April sampai dengan Juni ini.  Berikut daftar paket travel tour Jepang di bulan April.

seat yang disediakan sangat terbatas, Anda harus segera memesannya jika tidak ingin kehabisan.

Berada di Jepang tentu hal yang sedikit orang bisa mengalaminya. Ketika mendapatkan kesempatan,  maka pastikan Anda agar bisa melihat bunga sakura secara langsung. Datang di musim semi adalah waktu yang paling tepat. Tiket promo yang ditawarkan oleh JAL AIRWAYS sangat terjangkau,  maka harus Anda dapatkan segera.

Perjalanan tour ke Jepang dipandu oleh beberapa tour guide yang sudah tahu mengenai destinasi wisata di Jepang. Hal ini akan memudahkan Anda dalam mengunjungi situs atau tempat yang wajib dikunjungi di Jepang tanpa perlu ribet mencarinya. Berikut rangkaian perjalanan yang akan dilakukan pada saat Anda berada di Jepang.

Hari Pertama

Jepang menjadi negara tujuan para wisatawan karena memiliki beragam kebudayaan menarik
Jepang menjadi negara tujuan para wisatawan karena memiliki beragam kebudayaan menarik

Pengujung berangkat dari Jakarta dengan menggunakan maskapai JAL AIRWAYS. Jadwal penerbangan adalah pada pukul 06.45 di Jakarta dan estimasi kedatangan di Tokyo pada jam 16.25. Sesampainya di Tokyo,  semua rombongan akan dijemput oleh rombongan tim guide Jepang di gerbang kedatangan setelah pemeriksaan imigrasi selesai. Untuk menuju Tokyo sendiri, kita akan menggunakan Subway dengan waktu tempuh sekitar 1.5 jam. Sesampainya di Tokyo,  kita akan menuju hotel.

Hari Kedua

Setelah makan pagi,  tour guide akan mengajak Anda ke Kawaguchiko Fuji melalui Tokyo Station. Perjalanan ini menghabiskan waktu sekitar dua jam menuju Kawaguchiko station. Selanjutnya Anda akan diarahkan kembali menuju Iyashi No Sato. Tempat ini merupakan pedesaan tradisional khas Jepang yang berada di perbukitan. Yang menarik adalah terlihat gunung Fuji di belakangnya sehingga pemandangan yang terlihat begitu indah. Rumah-rumah yang ada juga merupakan rumah khas Jepang pada zaman Edo.

Selain melihat pemandangan yang indah, Anda juga bisa menyewa pakaian khas Jepang,  baik untuk pria maupun wanita. Untuk laki-laki biasanya menggunakan jubah orang samurai,  sedangkan untuk perempuan mengenakan Yukata. Adapun biaya sewa yang harus Anda keluarkan adalah sebesar 1000 Yen. Pada kesempatan ini Anda bisa mengabadikan momen dengan berfoto.

Selesai dengan baju tradisionalnya,  Anda akan diarahkan kembali untuk menuju Shibazakura Festival serta Danau Oishi yang memiliki keindahan berlatar belakang Gunung Fuji. Momon ini sangat wajib diabdikan.

Hari Ketiga

Mengunjungi Ginza yang selalu ramai dengan penduduk lokal
Mengunjungi Ginza yang selalu ramai dengan penduduk lokal

Di hari ketiga Anda akan diajak untuk berkunjung ke Ginza. Ginza merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Tokyo. Banyak dijual produk-produk bermerek terkenal dari Jepang maupun luar Jepang.  Selain itu, banyak pula diskon yang ditawarkan yang hanya ada di Ginza. Setelah puas berbelanja, Anda juga akan diajak untuk melihat Harajuku. Tempat ini merupakan pusat fashion untuk anak muda Jepang yang sangat terkenal di Tokyo. Souvenir unik juga ditawarkan dengan harga beserta keunikannya masing-masing.

Tempat selanjutnya adalah Shibuya. Shibuya memiliki suasana terbaik di Tokyo. Ditempat ini Anda bisa berfoto dan berbelanja oleh-oleh. Hal yang tak kalah menariknya adalah patung Hachiko yang terkenal di Jepang ada disini.  Anda juga bisa berfoto dengannya

Hari Ke Empat

Di hari ke empat ini ada pengecualian karena merupakan hari bebas. Anda diperbolehkan untuk berjalan-jalan sendiri kemanapun yang Anda mau tanpa menggunakan jasa tour guide. Anda bisa berkunjung ke Disneyland dan lain sebagainya. Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi adalah Tsukiji Market,  Asakura serta Akihabara yang merupakan pusat elektronik terbesar Jepang. Selanjutnya itu Anda juga bisa berbelanja tokong Gundam yg Anda sukai.

Hari Ke Lima

Menikmati pemandangan bunga sakura di Ueno Park
Menikmati pemandangan bunga sakura di Ueno Park

Tempat yang ditujukan selanjutnya adalah Uneo Park. Taman ini adalah tempat yang sangat tepat bagi Anda yang ingin menikmati suasana musim semi di Jepang. Sangat direkomendasikan agar dikunjungi di pagi hari. Hal ini disebabkan suasana di pagi hari sangat sepi,  berbeda jika di siang hari, sudah banyak orang yang datang dan itu akan mengurangi kenyamanan Anda saat berkunjung di Uneo Park.

Di siang ,  Anda bisa mengunjungi Masjid terbesar di Tokyo. Ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi di Jepang,  terlebih Nada yang Muslim. Nama mesjid ini adalah Masjid Tokyo Ciamii. Lokasinya sendiri berada dekat Taman Uneo.

Di waktu sore,  Anda mulai berpindah untuk mengunjungi Tokyo Skytrax. Disini Anda bisa menikmati skytrax tower area apabila ingin naik tower. Pemandangan menakjubkan dapat Anda saksikan. Melihat Tokyo di ketinggian akan memberikan kesan mendalam pada perjalanan Anda.

Hari Ke Enam

Ini merupakan hari terakhir berada di Jepang. Anda akan menggunakan Kereta Bawah Tanah menuju Bandara Narita Tokyo pada. Anda berangkat pada jam 12. 00 siang untuk selanjutnya sampai di Bandara pada pukul 06.00 sore.

Perjalanan ke Jepang menjadi salah satu bahasan yang tidak pernah ada habisnya. Kebanyakan orang datang untuk menikmati pemandangan bunga sakura dan berburu aneka souvenir yang ada serta menjadi khas Jepang. Tour halal Jepang menjadi rujukan pertama bagi Anda yang merupakan seorang muslim

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *