Travel Tour Turki Surabaya

Travel Tour Turki Surabaya

Travel Tour Turki Surabaya

Paket tur travel Turki bersama Satutours
Paket tur travel Turki bersama Satutours dari Surabaya

Turki menjadi salah satu negara yang memiliki seriu daya tarik yang tidak pernah sirna. Anda bisa melihat berbagai macam hal di negara ini. Bahkan setiap kota di negara ini memiliki kekhasan masing-masing. Sebut saja Istanbul yang memiliki ikon Hagia Sophia atau dikenal dengan masjid biru. Jika anda memiliki budget yang cukup, Turki bisa menjadi salah satu negara yang harus anda kunjungi tahun ini.

Tempat-tempat penting di Turki

Tak hanya itu saja, ada beberapa kawasan penting di Turki dimana akan memberikan anda kesempatan untuk mengetahui jejak-jejak peninggalan zaman rasulullah. Itulah mengapa Turki banyak dijadikan sebagai tujuan wisata para wisatawan dari belahan dunia terutama bagi para Muslim. Bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi negara ini maka anda bisa memanfaatkan travel tour turki Surabaya.

Sebenarnya, sudah ada banyak travel tour Turki Surabaya yang bisa anda pilih. Sayangnya, tidak semua travel agen tersebut merupakan travel agen yang terpercaya. Jika anda sembarangan dalam memilih travel agen tersebut, anda bukannya mendapatkan kegembiraan justru anda mendapatkan kekecewaan.

Itulah sebabnya anda memang diharuskan untuk mengetahui bagaimana latar belakang yang dimiliki oleh travel agen tersebut, apakah mereka juga memiliki daftar perjalanan yang luas? Seperti tidak hanya melayani perjalanan ke Turki saja tetapi juga memiliki layanan tour muslim halal?  Dan hal-hal penting lainnya.

Jika sudah menemukannya, berikut ini daftar tempat penting di Turki yang seakan tidak oleh anda lewatkan begitu saja.

  1. Blue Mosque

Blue Mosque sebuah masjid yang memiliki bentuk bangunan seperti katedral dan memiliki interior berwarna biru disemua ornamennya
Blue Mosque sebuah masjid yang memiliki bentuk bangunan seperti katedral dan memiliki interior berwarna biru disemua ornamennya

Blue Mosque atau masjid Biru ini menjadi salah satu tempat penting yang ada d turki dan tidak boleh anda lewatkan begitu saja. Masjid ini sendiri dijamin akan membuat anda terpesona dengan kemegahan arsitektur yang dimilikinya. Belum lengkap rasanya memang apabila anda sudah datang ke Turki tapi tidak datang ke sini.

Blue Mosque ini sendiri dibangun sekitar abad ke 14 pada masa dinasti Ottoman dan untuk konstruksinya sendiri dibangun pada 1609 silam. Bagi anda yang berkunjung kesini maka jangan sampai lupa untuk mengenakan pakaian yang sopan.

  1. Galata Bridge

Galata Bridge seperti jembatan pada umumnya, tapi dibawah jembatan ini memiliki banyak tempat makan menarik khas Turki
Galata Bridge seperti jembatan pada umumnya, tapi dibawah jembatan ini memiliki banyak tempat makan menarik khas Turki

Sama seperti masjid Biru, Jembatan Galata ini juga menjadi ikon Turki yang penting untuk anda kunjungi. Walaupun ini hanyalah sebuah jembatan, tapi tempat ini akan selalu dipadati oleh para wisatawan. Jembaan ini sendiri menghubungkan sisi Asia Turki dan Eropa Turki. Itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dari jembatan ini.

Anda juga bisa melihat adanya 2 tingkatan di atas jembatan tersebut. Untuk tingkat pertama digunakan untuk pejalan kaki dan transportasi sedangkan tingkat pertama digunakan untuk restoran.

  1. Cappadocia

Cappadocia sebuah pemandangan balon udara yang sangat jarang ditemui di Indonesia
Cappadocia sebuah pemandangan balon udara yang sangat jarang ditemui di Indonesia

Anda ingin melihat balon udara yang melambung ke angkasa? Jangan lupa untuk mengunjungi kawasan Cappadocia yang  hanya berjarak sekitar 12 jam dari pusat kota Istanbul. Kota ini sendiri menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa seperti berada di planet lain.

Di tempat inilah anda bisa menyaksikan perpaduan pemandangan seperti lembah, perbukitan dan ngarai yang menjadi satu. Jangan sampai lupa untuk menyempatkan diri anda untuk mengunjungi  tempat penting disini seperti urgup dan goreme.

  1. Mevlana Museum

Mevlana Museum memiliki banyak sekali barang barang sastra dan artefak lainnya
Mevlana Museum memiliki banyak sekali barang barang sastra dan artefak lainnya

Mevlana Museum sangat cocok bagi anda yang merupakan penggemar karya sastra dari Jalaludin Rumi. Di tempat inilah anda isa menyaksikan barang-barang peninggalan dari Sastrawan yang pernah Berjaya di masanya tersebut. Pada bulan Desember, anda juga bisa meliha Festival Seb-I Arus.

Demikian daftar wisata Turki yang wajib anda kunjungi dan tentunya masih ada banyak tempat penting di Turki. Jika anda sedang mencari travel tour Turki Surabaya, anda bisa menghubungi satutours.co.id. Mereka juga menawarkan paket wisata travel tour Aqsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *