Harga Paket Tour Jepang Februari di Satutours

Harga Paket Tour Jepang Februari di Satutours

Harga Paket Tour Jepang Februari di Satutours

Pergi berlibur bersama keluarga tentu saja sangat menyenangkan. Sahabat satu bisa menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi beberapa tempat yang indah dan mencicipi cita rasa kuliner yang lezat. Salah satu tempat yang bisa menjadi destinasi wisata Sahabat Satu bersama keluarga adalah Jepang.  Sahabat Satu tidaklah perlu khawatir mengenai biaya yang akan Sahabat Satu keluarkan untuk berlibur, karena saat ini sudah tersedia Harga Paket Tour Jepang Februari di Satutours dengan harga yang sangat terjangkau. Nah ini dia beberapa hal yang bisa Sahabat Satu ketahui sebelum Sahabat Satu nantinya memutuskan pergi berlibur ke Jepang.

Harga Paket Tour Jepang Februari di Satutours
Harga Paket Tour Jepang Februari di Satutours

Harga Paket Tour Jepang Februari di Satutours

Hal pertama yang wajib dilakukan adalah dengan mengetahui harga paket tour yang nantinya akan dibayarkan. Ini menjadi penting sehingga nantinya Sahabat satu bisa mempersiapkan dana untuk liburan nanti di Jepang. Sahabat satu tidak perlu khawatir karena Sabahat Satu bisa mengikuti Travel Halal untuk Muslim ke Jepang. Dijamin sangat aman dan juga menyenangkan. Untuk harga tiket yang bisa dibayarkan yaitu:

–     Minggu Pertama Februari. Nah bagi sahabat satu yang ingin lebih awal menikmati winter season di Jepang, maka tidak ada salahnya jika bisa memilih Paket Tour Halal untuk Muslim ke Jepang pada minggu pertama atau lebih tepatnya tanggal 3 – 8 Februari 2019 dengan harga mencapai Rp.19.600.000.

–     Minggu Kedua Februari. Ada banyak sekali paket tour yang disediakan untuk Sahabat Satu. Salah satunya sahabat satu juga bisa memilih pergi berlibur ke Jepang di minggu kedua Februari atau lebih tepatnya pada tanggal 10-15 Februari. Bisa dikatakan jika harga tiket yang ditawarkan terbilang lebih murah yaitu hanya Rp.19.100.000 saja.

satutours travel tour halal jepang terpercaya dari jakarta
satutours travel tour halal jepang terpercaya dari jakarta

–     Minggu Ketiga Februari. Bagi yang ingin menikmati Travel Halal untuk Muslim ke Jepang pada minggu ke tiga di bulan Februari juga tidak perlu khawatir. Sahabat satu juga bisa memilih tanggal 17 – 22 Februari dengan harga yang juga terbilang terjangkau yaitu sekitar Rp19.100.000 saja.

–     Minggu Keempat Februari. Jika ingin menghabiskan winter season di minggu terakhir pada bulan Februari juga bisa. Sahabat satu bisa memilih pergi berlibur di tanggal 23 – 28 Februari 2019. Namun untuk harga Paket Tour Halal untuk Muslim ke Jepang di minggu terakhir bulan Februari ini bisa dibilang lebih tinggi jika dibandingkan di minggu pertama hingga minggu ketiga. Sahabat satu harus membayar biaya sebesar Rp. 20.100.000. Namun dijamin liburan Sahabat satu akan sangat menyenangkan bersama keluarga.

Hal Yang Bisa Dilakukan Ketika Berlibur Ke Jepang Bersama Keluarga

promo paket wisata halal jepang dari satutours jakarta
promo paket wisata halal jepang dari satutours jakarta

Ada banyak sekali aktifitas dan juga kegiatan yang bisa sahabat satu lakukan jika berkunjung ke Jepang bersama keluarga tercinta. Salah satunya yaitu dengan memanfaatkan Travel Halal untuk Muslim ke Jepang yang sudah dipersiapkan oleh https://www.satutours.co.id/ . sahabat satu bisa mengunjungi beberapa tempat yang sangat terkenal di Jepang seperti Hiroshima Peace Memorial yang merupakan lokasi bom atom Hiroshima, Tokyo Disneyland dan masih banyak lagi lokasi-lokasi yang sangat terkenal lainnya. Tentu saja liburan sahabat satu tidak akan terasa lengkap jika tidak mencicipi aneka makanan-makanan yang halal. Semuanya sudah lengkap tersedia di Paket Tour Halal untuk Muslim ke Jepang. Beberapa makanan yang wajib untuk sahabat satu cicipi seperti Sukiyaki, Shabu yang terbuat dari daging sapi. Soba atau mie khas Jepang, hingga Onigiri yang sangat lezat dan dijamin halal serta sehat.

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *