5 Destinasi saat Tour Jepang di Tokyo

5 Destinasi saat Tour Jepang di Tokyo

5 Destinasi saat Tour Jepang di Tokyo

5 Destinasi yang wajib dikunjungi bila di Tokyo, Jepang
5 Destinasi yang wajib dikunjungi bila di Tokyo, Jepang

Kepenatan setelah bekerja tentu akan berangsur pulih jika kita meluangkan waktu untuk liburan dan pergi ke tempat wisata yang menarik dan belum pernah dikunjungi. Namun sahabat satutours muslim mungkin agak ragu karena di beberapa tempat terutama luar negeri masih jarang sekali tur yang menyediakan paket wisata halal. Jangan khawatir, karena kini tour halal Jepang sudah hadir untuk sahabat satutours sekalian menjawab kegelisahan Anda. Kini Travel Tour Jepang Jakarta menyediakan layanan tur ke Jepang selama 5 hari 4 malam lamanya. Beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi antara lain Harajuku Street yang fenomenal, Tsukiji Market, Akihabara, Taman Ueno, Shibuya serta masih banyak lagi tempat yang bisa dikunjungi. Sahabat satutours tidak perlu cemas karena semua wisata yang dikunjungi halal untuk wisatawan muslim, tempat ibadah yang tersedia, pengingat waktu sholat serta makanan yang dijamin halal serta lezat. Sahabat satutours bisa mulai mencari informasi mengenai tour halal Jepang ini dengan menghubungi nomor kami 081223452545.

Mungkin sahabat satutours sekalian penasaran dan belum ada bayangan mengenai negara Jepang dan keanekaragaman tempat wisata serta budayanya. Pada kesempatan kali ini kami akan mengenalkan kepada sahabat satutours mengenai 5 destinasi saat Tour Jepang di Tokyo yang sangat sayang jika Anda lewatkan, berikut ulasannya.

Tsukiji Market

Tsukiji Market yang menjadi tujuan para pecinta kuliner karena banyak terdapat bahan makanan dan makanan khas Jepang
Tsukiji Market yang menjadi tujuan para pecinta kuliner karena banyak terdapat bahan makanan dan makanan khas Jepang

Lokasinya berada di daerah distrik Chuo kota Tokyo dan merupakan salah satu pasar tradisional yang cukup terkenal. Di sini sahabat satutours bisa menemukan banyak sekali pilihan makanan khas negara Jepang yang wajib untuk dicicipi kelezatannya. Sahabat satutours bisa mencoba ramen, sushi, kemudian mi udon yang sayang untuk dilewatkan. Tidak hanya olahan makanan saja yang tersedia, karena pasar tradisional Tsukiji Market juga menyediakan beberapa pilihan bahan makanan seafood, ikan beragam jenis, serta sayur mayur hasil panen petani dan nelayan setempat. Bukan hanya turis saja yang ke tempat ini karena penduduk lokal pun banyak melakukan transaksi dan jual beli hasil pangan di sini. Kita juga bisa sekalian mengenal ragam budaya penduduk lokal di sini. Sebagai tambahan informasi, negara Jepang mempunyai teritorial laut yang merupakan pertemuan antara arus panas dan dingin sehingga menjadi lokasi strategis berkumpulnya berbagai macam jenis ikan disana. Bisa dibayangkan, hampir empat ribu ton ikan segar bisa dihasilkan dan dijual di pasa ini. Selain itu hasil pertanian yang melimpah juga memberikan keanekaragaman hayati sayur yang dapat mendukung penghasilan para petani di Jepang.

Ueno Park

Menikmati pemandangan cherry blossom atau bunga sakura dibulan bulan tertentu seperti April-Mei
Menikmati pemandangan cherry blossom atau bunga sakura dibulan bulan tertentu seperti April-Mei

Destinasi berikutnya adalah Ueno Park. Di bulan-bulan seperti sekarang, yaitu April dan Mei sangat pas untuk mengunjungi Ueno Park karena musim semi di Jepang sangat pas untuk menyaksikan sakura atau cherry blossom yang sangat cantik. Biasanya juga diadakan festival musim semi yang sangat meriah di sana untuk menyambut datangnya sakura. Bunga sakura yang indah mulai bermekaran dan sangat pas dengan hangatnya musim semi yang tiba. Selain itu penduduk Jepang ternyata juga menyempatkan diri untuk piknik di bawah pohon sakura, lo! Mereka biasanya berkumpul dengan kerabat, teman dan saudara di bawah pohon sakura, menggelar tikar, membawa bekal makan dan minum serta berbincang bersama-sama. Tradisi ini sering disebut dengan Hanami. Namun apabila jadwal tur sahabat satutours tidak bertepatan dengan musim semi tidak perlu khawatir, karena Travel Tour Jepang Jakarta tersedia untuk setiap musim sepanjang tahun, dengan keragaman yang berbeda-beda. Serunya musim salju di Jepang, cerianya musim panas, serta sendunya musim gugur keemasan bisa sahabat satutours nikmati tanpa perlu meninggalkan jadwal sholat karena sudah diatur sedemikian rupa agar tidak mengganggu ibadah.

Gunung Fuji

Panorama Gunung Fuji memang tidak bisa ditolak karena menyajikan pemandangan alam yang sangat indah ini
Panorama Gunung Fuji memang tidak bisa ditolak karena menyajikan pemandangan alam yang sangat indah ini

Destinasi berikutnya adalah kita akan mengunjungi daerah pegunungan yaitu Gunung Fuji. Panorama Gunung Fuji semakin kentara keindahannya saat kita mengunjungi desa tradisional yaitu Iyashi No Sato. Selain pemandangan Gunung Fuji, kita juga disuguhkan dengan pemandangan Danau Saiko. Bagaimana cara menuju kesana? Sahabat satutours bisa memakai fasilitas bus dengan akses jalan darat. Selain itu kita bisa juga menggunakan jasa kereta api dengan transit satu kali di stasiun yang bernama Kawaguchiko. Desa Iyashi No Sato dikunjungi seharian sehingga wisatawan lebih puas menikmati pemandangan khas Gunung Fuji serta udara sejuk yang dihantarkannya. Biaya yang dikeluarkan pun cukup terjangkau, hanya 75 ribu rupiah atau sekitar 500 yen. Di desa ini kita diajak menuju ke museum tradisional, museum senjata, serta museum mainan yang unik. Selain itu kita juga bisa foto dengan menggunakan pakaian khas Jepang seperti samurai maupun kimono yang cantik. Selain bus tour, Anda juga dimanjakan dengan berbagai transportasi umum Jepang mutakhir lainnya, seperti MRT yang sudah 7 tingkat! Wow, luar biasa kan?

Akihabara

Akihabara selalu menjadi tujuan utama bagi para pecinta anime dan action figure
Akihabara selalu menjadi tujuan utama bagi para pecinta anime dan action figure

Destinasi keempat adalah Akihabara. Tempat apakah ini? Tour halal Jepang akan memuaskan para pecinta action figure, anime lovers, serta pengoleksi mainan jaman dahulu seperti kereta, Tamiya, serta Thomas n Friend dan masih banyak lainnya. Akihabara adalah surganya pecinta mainan produksi asli Jepang yang detail dan berkualitas. Tidak hanya itu, sahabat satutours juga dihibur dengan pedestrian yang asri serta wisata kuliner yang lezat dan juga terjangkau bagi wisatawan. Bagi wisatawan muslim tidak usah khawatir karena ada pula pusat kuliner halal yang sayang untuk dilewatkan karena menunya bervariasi dan harganya terjangkau. Selain paket wisata 5 hari 4 malam, kami juga menyediakan paket tour selama 7 hari di Jepang lamanya, tentunya dengan keuntungan bisa mengeksplor keindahan Jepang lebih puas.

Kachi Kachi Ropeway

Kachi Kachi Ropeway yang masih berada di kawasan Gunung Fuji ini memiliki berbagai wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga
Kachi Kachi Ropeway yang masih berada di kawasan Gunung Fuji ini memiliki berbagai wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga

Destinasi kelima, masih di lokasi Gunung Fuji, juga ada spot terkenal yaitu Kachi Kachi Ropeway dengan pemandangan alamnya yang asri. Jarak tempuhnya maksimal antara 2 hingga 3 jam sehingga tidak terlalu jauh untuk dijangkau. Adapun sebelum ke Kachi Kachi Ropeway, kita bisa mengunjungi Skytree Tower di pusat kota Tokyo yang merupakan salah satu menara modern tertinggi dengan menyuguhkan pemandangan sekeliling kota Tokyo dari segala penjuru. Sahabat satutours juga bisa menikmati pemandangan Gunung Fuji secara utuh dari rooftop tower ini. Di bagian bawah tower juga tersedia Mall dengan pilihan restoran yang halal tentunya untuk sahabat satutours. Sebagai tambahan informasi, kota Tokyo saat ini sedang menggiatkan serta mempersiapkan sertifikasi makanan yang halal sehingga wisatawan muslim tidak perlu khawatir untuk pergi ke Jepang. Apalagi dengan adanya kerjasama antara Jepang dan Indonesia sehingga memudahkan wisatawan Indonesia untuk berkunjung ke Jepang menggunakan visa waiver.

Demikian 5 destinasi saat Tour Jepang di Tokyo yang bisa kami bagikan untuk Anda sebagai tambahan referensi serta gambaran nantinya bila ke Jepang. Semoga bisa menambah wawasan dan semakin membuat sahabat satutours penasaran ingin segera menikmati petualangan di Jepang nantinya bersama kami. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi hotline yang tersedia serta mengunjungi website kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *