Paket Tour Ke Hokkaido

Paket Tour Ke Hokkaido

Paket Tour Ke Hokkaido

Paket tur Hokkaido bersama Satutours
Paket tur Hokkaido bersama Satutours

Tour Halal Jepang

Jepang merupakan negara yang banyak dikunjungi wisatawan pada musim liburan. Namun, sering kali wisatawan muslim merasa ragu ingin melakukan wisata ke Jepang. Tentu saja karena mayoritas penduduknya yang tidak beragama islam, sehingga ada rasa kekhawatiran tersendiri mengenai makanan yang halal dan waktu sholatnya.

Sahabat satutours tidak perlu merasa khawatir lagi, karena telah ada tour halal Jepang. Tour tersebut khusus untuk para wisatawan muslim yang ingin berlibur ke Jepang. Saat ini di Jepang juga telah menyediakan makanan halal disertai juga dengan staff muslim profesional  yang mendukung.

Mengingat Jepang begitu banyak diminati sebagai destinasi liburan. Jepang juga membidik para wisatawan muslim dari berbagai negara termasuk Indonesia. Oleh karena itu,pemerintah Jepang juga telah menyediakan banyak objek wisata yang mendukung kunjungan wisatawan tour halal Jepang. Para industri pariwisatanya juga telah menyesuaikan diri dengan keperluan wisatawan muslim.

Dengan banyaknya pengunjung muslim setiap tahunnya ke Jepang, pemerintah Jepang juga menyediakan fasilitas sholat yang di setiap bandara di Jepang.

Masjid Terindah di Jepang

Masjid yang berada di Oyama Cho Shibuya ini yang memiliki desain unik ciri khas Turki
Masjid yang berada di Oyama Cho Shibuya ini yang memiliki desain unik ciri khas Turki

Jepang adalah negara dengan minoritas muslim, maka sangat wajar jika sulit menemukan bangunan masjid ataupun mushola. Jika di Indonesia sahabat satutours dapat menemukan masjid di setiap beberapa meter, namun di Jepang mungkin hanya ada satu masjid di setiap kota atau provinsi.

Tokyo sebagai ibukota negara Jepang dan pusat episentrum Jepang yang terdiri dari penduduk yang beraneka ragam tentu harus memiliki tempat ibdahan umat muslim. Masjid Camii adalah masjid paling besar dan mewah yang ada di Tokyo Jepang. Letaknya berada di Oyama Cho Shibuya. Meskipun dikatakan sebagai masjid terbesar di Tokyo, nyatanya jika dibandingkan dengan masjid-masjid yang ada di Indonesia masjid Camii berukuran relatif kecil.

Masjid Camii terlihat megah dan indah karena arsitektur yang khas Turki, desain interior yang bernuansa khas Turki, dan didominasi dengan material marmer. Sehingga siapapun yang masuk akan merasakan suasana yang sejuk, nyaman, dan damai.

Melaksanakan tour halal Jepang memang tidak mudah bagi para penyedia travel. Hal tersebut dikarenakan misalnya pihak travel tour Jepang Jakarta harus bekerjasama dengan travel tour di Jepang yang telah bersertifikat Japan Halal Association (JHA).  Sehingga semua proses selama tour mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan sesuai dengan syariah.

Travel tour halal Jepang memang telah menyediakan paket tour kota-kota di Jepang yang menarik seperti Osaka, Kyoto, Tokyo, Atami, atau Nara. Namun, para wisatawan juga diperbolehkan memilih rencana tournya sendiri. Travel tour Jepang Jakarta halal juga pasti akan memberikan layanan makan di berbagai macam tempat makan atau restoran yang halal di Jepang dan juga mengatur waktu sholatnya.

Paket tour ke Hokkaido Jepang

Jika Jepang sangat populer dengan keindahan dan modernnya kota Tokyo atau Kota Osaka, ternyata ada Kota lain yang menjadi primadona di Jepang yaitu Kota Hokkaido. Hokkaido termasuk dalam pulau bagian utara negara Jepang yang menyimpan banyak tempat-tempat destinasi yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Berikut adalah daftar tempat-tempat destinasi paling menarik di Hokkaido Jepang jika Anda memilih paket tour Hokkaido.

  1. Sapporo

    Mengunjungi Sapporo yang merupakan kota yang menjadi pusat ekonomi, budaya dan politik
    Mengunjungi Sapporo yang merupakan kota yang menjadi pusat ekonomi, budaya dan politik

Sapporo menjadi pusat perekonomian, politik, dan budaya. Hal-hal menarik di Sapporo adalah jalan-jalan yang ramai, Taman Odori dengan banyak aneka ragam bunga-bunga yang indah, Clock Tower Building, Jozankei Spa yaitu resort sumber mata air panas, dan yang paling banyak menyedot perhatian di Sapporo adalah festival salju yang digelar setiap bulan Februari.

  1. Danau Hokkaido

Seperti namanya yaitu Danau Hokkaido, danau ini sangat populer dan wajib dikunjungi oleh wisatawan yang berkunjung ke Hokkaido Jepang. Danau tersebut berada di antara tebing-tebing yang tinggi dengan air berwarna biru tua. Air Danau Hokkaido tidak pernah membeku dalam musim salju sekalipun.

  1. Kushiro

    Berjarak 4 jam dari Sapporo, Kushiro wisata alam memiliki daya tarik alam yang sangat asri dan hening
    Berjarak 4 jam dari Sapporo, Kushiro wisata alam memiliki daya tarik alam yang sangat asri dan hening

Kushiro termasuk dalam wilayah paling besar di Hokkaido. Kushiro dapat ditempuh selama 4 jam dari Sapporo menggunakan kereta ekspress. Kushiro memiliki daya tarik alamnya yang masih alami, asri, dan terdapat danau yang hening. Di Kushiro sahabat satutours akan mengunjungi tanah rawa Kushiro yang merupakan destinasi menarik dan populer dan merupakan habitat satwa liar.

  1. Hakodate

Hakodate merupakan sebuah kota dengan pelabuhan yang sangat terkenal dan juga memiliki pemandangan malamnya yang cantik. Terdapat juga Gunung Hakodate dan Benteng Goryokaku berbentuk bintang yang menjadi tempat wisata utama di Hakodate. Satu tempat yang tidak sahabat satutours lewatkan adalah pasar pagi dengan toko kecil yang banyak dan juga pengunjung yang tidak kalah banyak. Para pengunjung pasar bisa membeli ikan atau sayuran segar di pasar tersebut. keindahan dari keramaian pasar tersebutlah yang menjadi pemandangan menarik.

  1. Shiretoko National Park

    Shiretoko National Park masuk kedalam situs warisan dunia UNESCO karena memiliki banyak hal menarik didalamnya
    Shiretoko National Park masuk kedalam situs warisan dunia UNESCO karena memiliki banyak hal menarik didalamnya

Shiretoko National Park berada di daerah timur Hokkaido. Shiretoko national park memiliki 5 danau yang memiliki keindahannya masing-masing, air terjun, dan ada juga atraksi drift ice. Shiretoko National Park juga menjadi satu-satunya taman nasional yang terletak di Hokkaido yang menjadi salah satu daftar situs warisan dunia atau UNESCO. Sehingga tentu saja menjadi kebanggaan masyarakat Jepang.

  1. Daisetsuzan National Park

Daisetsuzan National Park merupakan suatu taman nasional yang terbesar dan berlokasi di Hokkaido. Lokasinya berada di area pegunungan yang sangat alami dan terjaga keindahannya. Daisetsuzan National Park juga sangat cocok bagi para pecinta kegiatan outdoor misalnya hiking atau camping. Hal menarik lainnya di Daisetsuzan National Park yaitu adanya Resort Onsen, sehingga pengunjung menjadi nyaman dan menikmati suasana berendam dengan air panas dengan pemandangan alam yang cantik.

  1. Unkai Terrace

    Unkai Terrace berada diatas gunung dengan ketinggian 1.080 MDPL ini memiliki padang golf yang menjadi tujuan utama para wisatawan
    Unkai Terrace berada diatas gunung dengan ketinggian 1.080 MDPL ini memiliki padang golf yang menjadi tujuan utama para wisatawan

Unkai Terrace merupakan tujuan destinasi paling cantik yang terletak di Tomamu Hokkaido. Pada musim panas tempat ini sangat populer dengan padang golfnya, sedangkan pada musim dingin terkenal dengan kegiatan ski. Unkai Terrace berada di atas gunung dan ketinggian 1.080 meter di atas permukaan laut. Dari ketinggian tersebut sahabat satutours dapat melihat pemandangan awan yang sangat menawan.

  1. Aoi Ike

Aoi Ike atau populer juga dengan nama Blue Pond memiliki keindahan alam yang sangat mempesona. Jika sahabat satutour ingin mengunjungi tempat ini sebaiknya pada musim panas, karena saat musim salju Blue Pond akan ditutup.

Itulah beberapa daftar tempat-tempat wisata menarik di Hokkaido Jepang. Jika sahabat satutours berencana untuk melakukan tour halal Jepang ke Hokkaido, sahabat satutours dapat mempercayai travel tour Jepang Jakarta yaitu satutours travel. Satutours akan menghandle semua rasa keraguan dan kesulitan sahabat satutours dalam mencari tempat makan halal dan tempat ibadah, dan juga siap membantu sahabat satutours yang tidak mengerti bahasa Jepang.

Dengan paket tour halal Jepang, sahabat satutours tidak perlu lagi merasa khawatir. Selain diajak mengelilingi tempat-tempat indah dalam paket tour ke Hokkaido, sahabat satutours juga akan diajak mengunjungi tempat-tempat wisata yang mengedukasi tentang perkembangan islam di Jepang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *