5 Destinasi saat Tour Jepang di Osaka

5 Destinasi saat Tour Jepang di Osaka

5 Destinasi saat Tour Jepang di Osaka

5 Destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat di Osaka
5 Destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat di Osaka

Sahabat Satutours, Jepang merupakan negara maju yang banyak terdapat tempat-tempat seru untuk dikunjungi. Osaka misalnya, kota yang hingga kini tetap dikenal sebagai tempat yang indah dan menakjubkan ini memiliki banyak destinasi yang rasanya kurang jika tidak dikunjungi. Inilah 5 destinasi saat tour Jepang di Osaka.

  1. Dotonburi

    Dotonburi sebuah kawasan ramai yang wajib dikunjungi saat di Osaka
    Dotonburi sebuah kawasan ramai yang wajib dikunjungi saat di Osaka

Travel satutours juga menyediakan paket wisata ke Jepang dengan destinasi tujuan ke beberapa tempat di Osaka. Anda dapat menikmati suasana indah gemerlap di kota-kota negara maju tersebut dengan penuh keseruan. Selain itu Anda juga dapat memilih paket tour halal Jepang untuk dapat menikmati segala fasilitas dan kuliner khas Jepang tanpa khawatir terkait kehalalannya. Osaka memiliki satu tempat yang disebut dengan Dotonburi.

Dotonburi merupakan salah satu destinasi wisata Osaka paling populer. Kawasan tersebut merupakan lokasi pusat perbelanjaan serta hiburan dan dikenal juga sebagai tempat kuliner favorit. Malam hari tempat ini tampak indah dengan cahaya ratusan lampu neon yang gemerlap didukung dengan tampilan beberapa gambar raksasa termasuk gambar salah satu tokoh terkenal Glico Running Man dan kepiting Dani Doraku.

Para wisatawan juga menjadikan tempat ini sebagai destinasi paling diminati, tidak hanya dari kalangan wisatawan lokal namun juga wisatawan asing. Maka tak ayal jika di sepanjang jalan kawasan ini selalu dipadati dengan turis dari seluruh pelosok dunia.

Untuk Anda yang suka bidang fotografi, tempat ini juga memiliki spot-spot foto yang menarik diambil dalam berbagai kesempatan. Pemandangan kotanya yang cukup megah dilengkapi dengan restaurant, Party Club at the night, lampu bergelantungan serta slogan dan banner besar dengan gambar yang unik nan kreatif dari masing-masing pemiliknya. Nikmati waktu Anda dengan memanfaatkan seluruh fasilitas di sana.

  1. Akuarium Kaiyukan

    Menikmati pemandangan bawah laut didalam Aquarium Kayuki
    Menikmati pemandangan bawah laut didalam Aquarium Kaiyukan

Destinasi wisata di Osaka yang satu ini merupakan akuarium terbesar di dunia dengan nama Akuarium Kaiyukan. Tempat ini berada di Minato yang posisinya dekat dengan teluk Osaka. Akuarium ini juga disinyalir sebagai salah satu bagian dari anggota Asosiasi Kebun Binatang dan Akuarium Jepang. Sahabat satutours bisa menikmati tempat ini dengan melihat beragam habitat yang memiliki bentuk Pasific Rim  di mana Anda akan dibawa dari satu spot menuju ke spot lainnya dan merasakan sensasi seolah-olah berada di bawah air.

Saat waktu makan tiba, Anda dapat menikmati tontonan di mana para hewan sedang diberikan makanan oleh para staf. Hewan-hewan yang diberi makan tersebut adalah lumba-lumba, berang-berang laut dan hewan lainnya. Hewan tersebut memiliki makanan yang berbeda, sehingga Anda dapat menonton atraksi tersebut dengan penyesuaian jadwal berkunjung. Jadi Anda tidak akan ketinggalan untuk melihat atraksi unik dan menarik tersebut.

Pemandangan dari kumpulan hewan laut yang membentuk satu habitat dan ekosistem ini merupakan hal yang menarik untuk dinikmati. Pasalnya tampilan dari akuarium ini persis sama seperti melihat pemandangan di bawah laut lepas secara langsung. Ada beberapa spot di mana Anda dapat melihat serta menyentuh hewan laut di sana secara dekat seperti anjing laut dan penguin.

Pada destinasi wisata yang satu ini Anda juga dapat melihat sosok berang-berang spesies terkecil di dunia. Gemasnya, perilaku dari berang-berang ini sangat menggelikan karena mereka cukup terampil dan dapat menangkap umpan dengan menggunakan tangan mereka. Umpan-umpan tersebut berupa ikan-ikan kecil dan juga katak.

  1. Osaka Castle

    Menelusuri lebih lanjut Osaka Castle
    Menelusuri lebih lanjut Osaka Castle

Destinasi wisata yang tidak pernah pudar dan bosan untuk dikunjungi adalah istana. Selain menyimpan banyak sejarah di masa lalu, istana juga memiliki tampilan kuno yang dianggap unik dan langka di setiap negara. Osaka sebagai salah satu kota yang ada di Jepang juga menyimpan banyak sejarah pada bangunan istananya. Osaka Castle merupakan salah satu istana yang terdapat di Osaka. Bangunan ini berdiri pada awal abad ke 16 pada masa pemerintahan Kerajaan Jepang.

Melakukan kunjungan ke istana ini dapat membuat Anda lebih banyak mengetahui sejarah serta kenangan dari para tokoh terkenal di Jepang. Pendiri Osaka Castle adalah seorang penguasa di kota Osaka bernama Hideyoshi Toyotomi. Sahabat satutours akan mengelilingi istana ini dengan melihat sejarah dan biografi sang tokoh.

Selain itu, Anda juga tidak akan ketinggalan untuk menikmati pemandangan indah yang dapat dilihat dari atas puncak Osaka Castle. Saat musim semi tiba, sangat disayangkan jika Anda melewati momen di mana sakura sedang bermekaran. Pemandangan serba merah muda dari ratusan sakura yang tengah mekar itu memiliki suatu keindahan sendiri.

Hampir setiap turis lokal maupun asing senang menikmati pesona dari mekarnya sakura. Masyarakat Jepang juga tak pernah bosan untuk selalu mengunjungi ratusan bunga sakura yang sedang mekar di Taman Nishinomaru. Taman tersebut memiliki jarak yang tidak jauh letaknya dari Osaka Castle.

  1. Hozenji

    Karena kepercayaannya terhadap dewa banyak sekali kuil yang ada di Jepang, salah satunya Hozenji
    Karena kepercayaannya terhadap dewa banyak sekali kuil yang ada di Jepang, salah satunya Hozenji

Selain negara sakura, Jepang juga dikenal dengan julukan negara matahari terbit. Hal ini dikarenakan mayoritas masyarakat Jepang yang memiliki kepercayaan terhadap dewa matahari. Maka tidak heran jika di Jepang terdapat banyak kuil, Hozenji salah satunya.

Kuil ini termasuk salah satu kuil yang paling dikenal meskipun dengan ukurannya yang kecil. Letaknya ada di Sennichimae, Osaka. Para pengunjung kuil ini kebanyakan berasal dari kalangan orang yang memiliki tujuan untuk berdoa kepada para Dewa. Sekitar kuil terdapat satu sudut jalan dengan tingkat kesibukan tertinggi di Osaka, di sana Anda dapat mencium aroma dupa yang sengaja dibakar untuk pemujaan. Setibanya di sini, Anda akan langsung merasakan suasana khidmat dari aroma dupa tersebut. Orang asing yang melakukan perjalanan wisata ke sini umumnya terpesona dengan suasana religius masyarakat Jepang.

Jika melihat kilas balik sejarah Jepang saat bom atom menyerang kawasan Nagasaki dan Hiroshima, kita akan lupa bahwa Jepang pernah berada di posisi paling terpuruk pada masa itu mengingat kini Jepang telah bangkit dengan menoreh sejarah baru sebagai salah satu negara maju dengan teknologi tingginya.

  1. Minoh Waterfall

    Menikmati kesejukan dan pemandangan alam di Minoh Waterfall
    Menikmati kesejukan dan pemandangan alam di Minoh Waterfall

Air terjun Minoh atau yang dikenal dengan sebutan Minoh Waterfall terletak di Taman Minoo tepatnya di kawasan Kompleks Taman Nasional Kota Minoh. Taman yang berada di sisi sebelah utara Osaka ini diresmikan pada tahun 1967 saat Periode Kekaisaran Meiji. Air terjun ini diketahui sebagai air terjun yang memiliki ketinggian sekitar 13 meter.

Kawasan ini merupakan tempat terbaik untuk menikmati pemandangan hutam yang indah dengan 980 spesies pohon. Berada di sini seolah-olah seperti sedang ada di tengah hutan kecil yang asri dan hijau. Taman ini memiliki panorama indah yang dapat dilihat secara berbeda pada keempat musimnya. Untuk musim semi, sahabat satutours dapat menikmati hanami yang merupakan tradisi menikmati keindahan bunga sakura dan lainnya di Jepang. Ketika musim gugur tiba, Anda dapat menikmati pemandangan daun berwarna jingga kemerahan. Pada musim dingin, Anda dapat melihat salju putih dan tetesan air yang membeku di pagi hari.

Nah, bagi Anda yang ingin mengunjungi 5 detinasi saat tour Jepang di Osaka di atas, Anda dapat langsung menghubungi pihak travel tour Jepang Jakarta. Semoga perjalanan Anda menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *