Program Backpacker Tour ke Jepang

Program Backpacker Tour ke Jepang

Program Backpacker Tour ke Jepang

Program bagpacker tur Jepang
Program bagpacker tur Jepang

Siapa sih yang tidak ingin  berlibur ke negeri sakura yang satu ini? Nah, bagi sahabat satutours yang berkeinginan mengambil paket program backpacker tour ke Jepang, bisa nih mengunjungi agen travel yang menyediakan program seperti yang diinginkan. Eits, tapi tunggu dulu, sebelum itu, yuk cari tahu dahulu apa saja makanan dan lokasi favorite yang wajib masuk ke dalam daftar kunjungan sahabat satutours, check this out!

3 Makanan Jepang  yang Wajib Sahabat satutours Coba

Jika sahabat satutours berkesempatan mengunjungi negeri samurai ini, pastikan bahwa sahabat satutours mencicipi beberapa makanan khas jepang. Beberapa makanan yang direkomendasikan di bawah ini cocok untuk tour halal jepang loh. Misalnya seperti:

  1. Mochi Strawberry

    Menyantap mochi strawberry khas Jepang langsung saat dikampung asalnya
    Menyantap mochi strawberry khas Jepang langsung saat dikampung asalnya

Siapa sih yang tidak tahu kue mochi? kue yang satu ini sudah mulai menjamur di Indonesia, teksturnya yang kenyal dan bisa disajikan dalam berbagai rasa membuatnya sangat digemari masyarakat Indonesia. Kue yang satu ini mudah dilahap dan mengenyangkan. Tapi, siapa sangka jika mocca yang satu ini akan lebih nikmat jika Sahabat satutours rasa secara langsung di negara aslinya. Di Jepang, ada mochi strawberry with ice cream yang sangat terkenal. Jangan terkejut jika harganya jauh berbeda dari di Indonesia ya, tapi dijamin sahabat satutours tidak akan kecewa deh dengan rasanya!

  1. Sushi

Makanan yang satu ini sudah banyak ditemukan di berbagai restoran jepang di Indonesia. Tapi, lagi-lagi tidak sah rasanya jika sahabat satutours tidak mencicipi di negara aslinya. Ikan dan teknik yang digunakan tentu berbeda. Rasakan sensasi nikmatnya di negara Jepang ya, dijamin sahabat satutours ketagihan!

  1. Ramen

    Ramen! Siapa yang tidak kenal makanan Jepang yang satu ini, kesempatan terbaik ketika menyicipi ramen langsung di negara asalnya
    Ramen! Siapa yang tidak kenal makanan Jepang yang satu ini, kesempatan terbaik ketika menyicipi ramen langsung di negara asalnya

Nah, bagi sahabat satutours yang penikmat mie, wajib untuk merasakan langsung mie buatan orang jepang. Ramen memang sudah menjamur di Indonesia, tapi untuk tekstur mie yang digunakan dalam ramen ori jepang tentu berbeda dari yang sahabat satutours temukan di Indonesia, mulai dari kaldunya hingga tepung yang digunakan dalam proses pembuatan mie nya juga menggunakan bahan dan teknik khusus. Pastikan sahabat satutours mengunjungi toko ramen terkenal di sana ya!

3 Tempat Rekomendasi Berlibur Ke Jepang

Sebelum mengambil travel tour ke Jepang Jakarta. Berikut ini ada beberapa lokasi tempat yang bisa sahabat satutours masukan ke dalam list kunjungan, misalnya seperti:

  1. Gunung Fuji

    Gunung tertinggi yang berada di Jepang ini menjadi lokasi wajib ketika berkunjung ke negara Sakura ini
    Gunung tertinggi yang berada di Jepang ini menjadi lokasi wajib ketika berkunjung ke negara Sakura ini

Gunung fenomenal dan tertinggi di Jepang yang satu ini memang sudah menjadi icon tersendiri terutama bagi turis mancanegara. Rasanya tidak sah liburan sahabat satutours jika tidak berkunjung ke lokasi gunung ini. Pastikan sahabat satutours mengunjungi gunung ini ketika musim dingin ya, karena pemandangan yang suguhkan akan sangat indah.

  1. Kawasan Kawaguchiko

Kawasan ini masih di sekitar gunung fuji. Daerah ini terdapat danau kawaguchiko dan kachi-kachi ropeway yang juga wajib sahabat satutours dikunjungi ketika berlibur ke Jepang.

  1. Taman Ueno

    Menikmati pemandangan pohon bunga sakura di Ueno Park
    Menikmati pemandangan pohon bunga sakura di Ueno Park

Jepang sangat melekat dengan bunga sakuranya, sehingga sahabat satutours harus pastikan berkunjung ke taman yang satu ini untuk mengambil gambar atau foto pada saat bunga sakuranya bermekaran. Biasanya bunga sakura akan bermekaran ketika musim semi tiba.

Nah, jika sahabat satutours sudah membulatkan niat berlibur ke Jepang, ada baiknya untuk mengambil program backpacker tour ke jepang yang disediakan agen travel terpercaya. Salah satunya adalah paket program backpacker yang disediakan oleh  agen travel satutours. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah gambaran umum jenis paket yang disediakan oleh agen travel yang satu ini

  1. Paket Bulanan (Januari, Februari, Maret, April, Mei, November dan Desember)

Paket yang satu ini hanya terdiri pada bulan tertentu saja, bukan setiap bulan. Nah, bulan-bulan yang termasuk adalah bulan januari, februari, maret, april, mei, November dan desember saja. Hal ini dikarenakan pada bulan tersebut terdapat musim yang cocok bagi sahabat satutours yang ingin berlibur.

Jika sahabat satutours  ingin merasakan dinginnya Jepang, maka datanglah pada bulan  januari-februari karena pada bulan tersebut winter season nya jepang. Nah, pada musim ini, sahabat satutours bisa berkunjung ke gunung fuji untuk melihat indahnya gunung tersebut ketika ditutupi salju.

Nah, jika sahabat satutours tidak tertarik dengan musim dingin, sahabat satutours bisa mengambil musim spring yakni di bulan maret hingga april atau musim gugur di bulan November hingga desember.

Untuk lokasi tujuan wisatanya akan sama saja, baik itu pada musim dingin, semi atau gugur. Yang membedakannya hanya suasana musimnya saja. Nah, berikut ini adalah beberapa objek wisata yang ditawarkan satutours untuk sahabat satutours. Check this out!

  1. Taman Ueno, seperti yang sudah dijelaskan di atas, bagi sahabat satutours yang ingin menikmati pemandangan bunga sakura, sangat cocok dengan objek wisata yang ditawarkan agen ini bukan? selain itu, dari  sahabat satutours juga bisa melanjutkan perjalanan ke Tokyo Skytree Tower.
  2. Kawasan Kawaguchiko Fuji, sahabat satutours  akan diajak mengunjungi salah satu museum terkenal di jepang yang bernama Iyashi No Sato. Uniknya, di museum ini juga ada perumahan yang berdesain Jaman Edo. Disini sahabat satutours bisa menyewa pakaian khas dengan biaya  sewanya sekitar 1000 yen.
  3. Fujiten Snow Resort, sahabat satutours akan diajak melihat pemandangan gunung fuji dan sekitarnya
  4. Ginza Pusat Shopping, tidak hanya menikmati pemandangan alam saja, sahabat satutours juga akan diarahkan ke pusat perbelanjaan terkenal di Jepang yakni ginza shopping center, dari sana sahabat satutours juga bisa ke daerah Shibuya, Harajuku Pusat Fashion dan juga melihat langsung monumen Anjing Hachiko yang fenomenal.
  5. Selain ke pusat perbelanjaan di ginza, sahabat satutours  juga akan diarahkan ke pusat perbelanjaan di Asakusa atau ke Akihabara. sahabat satutours juga bisa memilih ke Disneyland atau Disneysea. Menarik bukan?
  6. Paket Private

Jika Sahabat satutours merasa ada lokasi atau objek wisata yang ingin sahabat satutours datangi akan tetapi tidak tertera pada paket yang disediakan agen travel, maka jawabannya ada di paket private yang satu ini. Nah, disini Sahabat satutours bisa menggunakan tour by request.

Mengapa Harus Memilih Agen Satutours?

Kenapa Satutours?Satutours sudah menjadi agen travel halal yang dikenal masyarakat banyak
Kenapa Satutours?Satutours sudah menjadi agen travel halal yang dikenal masyarakat banyak

Satutours termasuk agen travel halal yang sudah banyak dikenal masyarakat. Ada beberapa keunggulan travel ini dibanding travel lainnya misalnya:

  1. Harganya sangat sesuai kantong dan murah untuk ukuran private tour
  2. Didampingi oleh tour guide yang masih muda serta fasih berbahasa jepang
  3. Khusus paket private tour, sahabat satutours bisa berlibur langsung tanpa harus menunggu waktu atau kuota tertentu

Nah, tunggu apa lagi? Yuk segera booking di satutours. Jika sahabat satutours ingin segera berlibur ke Jepang yuk ambil program backpacker tour ke Jepang bersama agen travel terpercaya. Jika sahabat satutours berminat, segera lakukan pemesanan melalui website resmi satutours di https://www.satutours.co.id atau melalui kontak di nomor 081223452545. Selamat berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *