Travel Tour Korea halal di Jakarta Selatan

Travel Tour Korea halal di Jakarta Selatan

Travel Tour Korea halal di Jakarta Selatan

Untuk Sahabat Satu yang ingin menggunakan jasa Paket Tour Korea di Jakarta untuk berwisata ke Korea Selatan, sebaiknya Sahabat Satu ketahui terlebih dahulu mengenai fasilitas yang akan Sahabat Satu dapatkan.

Fasilitas pesawat

Travel Tour Korea halal di Jakarta Selatan
Travel Tour Korea halal di Jakarta Selatan

Jasa SatuTours memiliki banyak paket wisata yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Sahabat Satu. Akan tetapi tidak semua paket memiliki persamaan dalam fasilitas yang diberikannya. Salah Satunya adalah fasilitas include tiket pesawat. Meski sebagian besar paket wisata dari SatuTours sudah memasukkan biaya tiket pesawat untuk berwisata tapi ada juga beberapa paket yang tidak memasukkannya. Beberapa paket tersebut adalah paket wisata Korea Selatan untuk Bulan Desember 2018 dan juga Bulan Maret 2019.

Karena harga paket tidak termasuk biaya pesawat maka SatuTours memberikan kompensasi berupa harga paket yang lebih murah. Harga paket yang lebih murah ini selisihnya bisa mencapai 3 hingga 4 juta rupiah. Selain memberikan harga yang lebih murah, untuk wisata Bulan Desember 2018 dan juga Bulan Maret 2019, SatuTours  juga menambah hari inap serta banyaknya tempat wisata yang dikunjungi. Hal ini merupakan hal yang perlu Sahabat Satu perhatikan.

Fasilitas umum yang include dalam biaya paket

paket tour halal korea dari satutours jakarta
paket tour halal korea dari satutours jakarta

Untuk fasilitas umum yang sudah include dengan biaya paket antara lain adalah :

  • Biaya untuk penginapan di hotel yang berbintang 5

  • Biaya Guide

  • Biaya makan selama di Korea Selatan untuk 3 kali sehari

  • Biaya transportasi Umum yang digunakan

  • Biaya transportasi pribadi

  • Tiket masuk ke tempat wisata

Fasilitas fasilitas ini merupakan fasilitas umum yang akan Sahabat Satu dapatkan dalam biaya paket yang Sahabat Satu bayarkan pada agen Travel Tour Korea halal di Jakarta Selatan ini.

Fasilitas yang tidak didapatkan

paket wisata halal korea murah dari satutours
paket wisata halal korea murah dari satutours

Meski sepertinya semua biaya sudah masuk ke dalam biaya paket, tapi ada 1 hal yang tidak di cover oleh agen Travel Tour Korea Halal di Jakarta selain tiket pesawat untuk sebagian paket, ia adalah biaya untuk visa. Untuk pengurusan visa bisa diurus dengan menggunakan biaya sendiri. Hal ini tentu tidak tidak begitu masalah bukan?

Tempat wisata yang dikunjungi secara umum

Untuk Sahabat Satu yang penasaran dengan tempat-tempat yang akan dikunjungi ketika berwisata ke Korea Selatan ini, kami akan memberikan gambaran singkat mengenai wisata umum dari paket yang diberikan SatuTours.

  • Hari pertama adalah hari keberangkatan.

  • Hari kedua diperkirakan akan landing di Incheon pada jam 9 pagi. Pada hari kedua ini tempat pertama yang akan dikunjungi adalah Nami Island. Tempat ini merupakan tempat yang tidak boleh ketinggalan ketika Sahabat Satu mengunjungi Korea Selatan dengan menggunakan jasa Travel Tour Korea halal di Jakarta Selatan. Selanjutnya wisata akan dilanjutkan ke Petite France lalu ke Seoul untuk makan malam dengan pesta BBQ.

satutours travel penyedia paket tour halal untuk muslim
satutours travel penyedia paket tour halal untuk muslim
  • Hari ketiga Sahabat Satu akan mencoba baju tradisional Korea yaitu Hanbok ketika berada di Namsan tower. Selanjutnya wisata akan diteruskan ke Shilla Duty Free and Shopping dan juga ke Myeongdong.

  • Hari keempat adalah hari yang digunakan untuk berwisata ke Insadong, Gyeongbokgung palace dan juga ke Everland. Di istana Sahabat Satu juga bisa mencoba Hanbok jika memang belum kemarin belum sempat.

  • Hari kelima adalah hari kepulangan anda ke Indonesia.

Jadwal yang cukup padat bukan? Tapi anda tidak perlu khawatir untuk hari ketiga, Sahabat Satu bisa menikmati waktu luang pada saat malam hari di Everland jika menggunakan Paket Tour Korea di Jakarta dari SatuTours ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *