Travel Umroh Plus Turki Tangerang Selatan

Travel Umroh Plus Turki Tangerang Selatan

Travel Umroh Plus Turki Tangerang Selatan

Bisa pergi ke Tanah Suci memang dambaan semua umat muslim. Namun apa jadinya jika pergi umroh beserta liburan, pastinya akan sangat menyenangkan. Dengan travel umroh plus Turki Tangerang Selatan. Belum lagi, paket perjalanan ini mengunjungi berbagai tempat bersejarah yang terkenal. Adapun beberapa kegiatan yang dilakukan selama paket umroh plus Turki Jakarta berikut ini.

Travel Umroh Plus Turki Tangerang Selatan
Travel Umroh Plus Turki Tangerang Selatan

Tour Istanbul Turki

Kegiatan yang pertama adalah mengunjungi kota Istanbul, Turki. Salah satu ibukota dengan berbagai sejarah kekaisaran Ottoman. Belum lagi beberapa peninggalan sejarah yang masih berdiri kokoh hingga saat ini. Sebut saja, salah satunya yang akan dikunjungi yakni Hagia Sofie yang merupakan bangunan bersejarah yang pada awalnya adalah gereja. Namun kini, Hagia Sophia merupakan masjid dan museum. Keindahan dari masjid ini terletak dari arsitekturnya yang megah dan memiliki perpaduan antara Islam dan Kristen.

Setelah itu, Sahabat Satu akan diantar mengunjungi Masjid Sultan Ahmet, yang terletak tidak jauh dari Hagia Sofie. Masjid ini juga dikenal dengan nama Blue Mosque karena interiornya yang memang dihiasi dengan keramik berwarna biru.

paket umroh plus turki satutours jakarta
paket umroh plus turki satutours jakarta

Sahabat Satu juga akan diajak untuk berkunjungi ke Istana Topkapi yang merupakan istana tertua di Turki. Sahabat Satu bisa melihat bagaimana istana yang dibangun pada tahun 1465 M masih bisa berdiri kokoh dengan arsitektur yang sangat memukau. Belum lagi dengan peninggalan – peninggalan di dalamnya yang masih terjaga dengan baik.

Untuk akhir dari tour Turki, Sahabat Satu akan diajak untuk membeli pernak – pernik khas Turki di Grand Bazar. Pasar ini merupakan pasar tertutup tertua dan terbesar di dunia. Untuk penutup perjalanan Turki, Sahabat Satu bisa menjajal untuk berlayar bersama private boat di atas Selat Bosphorus.

Tour Madinah

Setelah menjelajah Turki dalam satu hari, kegiatan travel umroh plus Turki Jakarta yang selanjutnya adalah menjelajah Madinah. Salah satu tempat yang akan dikunjungi adalah Masjid Nabawi, masjid kedua dan terbesar yang dibangun oleh Nabi Muhammad SAW. Sahabat Satu bisa menyaksikan kemegahan masjid terbesar di Madinah ini. Selain itu, Sahabat Satu akan diajak berkeliling Masjid Quba sebagai masjid pertama yang dibangun oleh Nabi Muhammad.

satutours travel umroh plus turki terbaik di jakarta
satutours travel umroh plus turki terbaik di jakarta

Tidak ketinggalan pula, Sahabat Satu akan mengunjungi Jabal Uhud, yakni sebuah bukit yang menjadi tempat pertemuan para pejuang islam dan kaum kafir Quraisy. Istimewanya, bukit ini dikatakan menjadi salah satu bukit yang kelak akan ada di surga. Selain itu, Sahabat Satu juga akan diajak untuk membeli oleh – oleh yang terkenal, yakni di Pasar Kurma. Jangan lupa untuk menempatkan berziarah ke makam Rasullah dan mengambil minat di Masjid Bir Ali.

Tour Mekkah

Terakhir, setelah melakukan umroh, Sahabat Satu tidak akan langsung pulang, melainkan berkeliling terlebih dahulu kota Mekkah terlebih dahulu. Salah satunya adalah berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW. Bukan hanya itu saja, Sahabat Satu juga akan diajak menuju pemakaman Baqi, di mana merupakan kompleks pemakaman para sahabat hingga keluarga Nabi. Sahabat Satu akan menemukan makam Fatimah, anak Nabi Muhammad SAW.

promo paket umroh plus turki satutours berangkat dari jakarta
promo paket umroh plus turki satutours berangkat dari jakarta

Selain itu, Sahabat Satu juga akan diajak untuk melihat kesahajaan Gua Hira. Tidak ketinggalan pula, untuk tour Mekkah, Sahabat Satu akan diajak berwisata ke Padang Arafah, Mina dan masih banyak lagi. Belum lagi dengan berkeliling kota Jeddah.

Itulah perjalanan yang akan Sahabat Satu lakukan selama menggunakan travel umroh plus Turki Tanggerang Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *