Umroh Plus Turki Terbaik Di Jakarta

Umroh Plus Turki Terbaik Di Jakarta

Umroh Plus Turki Terbaik Di Jakarta

Terbayang tidak pergi umroh, tapi mampir terlebih dahulu ke Turki buat jalan – jalan? Mungkin bagi sebagian orang akan memakan waktu dan biaya. Namun tidak dengan umroh plus Turki terbaik di Jakarta dari Satutours ini. Sahabat Satu bisa menjalankan ibadah umroh sekaligus jalan – jalan, dengan fasilitas terbaik dan harga murah. Ada banyak kegiatan selama tour ini, seperti berikut ini.

Umroh Plus Turki Terbaik Di Jakarta
Umroh Plus Turki Terbaik Di Jakarta

Mengunjungi tempat bersejarah

Kegiatan pertama yang dilakukan dalam paket tour ini adalah mengunjungi tempat – tempat bersejarah, mulai dari Istanbul, Madinah, Mekkah hingga Jeddah. Untuk di Istanbul sendiri, Sahabat Satu akan diajak berkeliling kota Istanbul yang penuh dengan sejarah kekaisaran Ottoman. Salah satunya adalah mengunjungi Istana Toptaki, istana terbesar dan tertua di Turki dan menyaksikan berbagai peninggalan sejarah yang masih tersimpan rapi.

Selain itu, Sahabat Satu juga akan diajak untuk berkeliling Hagia Sophie, museum dengan perpaduan Islam dan Kristen yang sangat indah. Banyak ornamen kaligrafi yang digabungkan dengan ornamen Kristen. Pasalnya, memang dulunya merupakan gereja dan berubah menjadi masjid, sedangkan sekarang adalah museum.

Untuk di kota Madinah, Sahabat Satu akan diajak untuk berziarah ke Masjid Aqsa, masjid pertama yang dibangun oleh Nabi Muhammad SAW. Kemudian dilanjutkan mengunjungi Masjid Nabawi, masjid kedua yang dibangun oleh Nabi dan menjadi masjid terbesar saat ini.

satutours travel umroh plus turki terbaik  dari jakarta
satutours travel umroh plus turki terbaik dari jakarta

Ziarah makam

Dalam paket umroh plus Turki Jakarta, Sahabat Satu juga akan diajak untuk menyempatkan diri ziarah makam Nabi Muhammad SAW. Selain itu, Sahabat Satu juga akan diantar menuju kompleks pemakaman Baqi. Salah satu pemakaman terbesar dan tertua di dunia. Bahkan, kompleks pemakaman yang satu ini merupakan pemakaman para sahabat dan keluarga Nabi.

Umroh paling utama

Pastinya umroh menjadi hal utama dalam paket tour yang satu ini. Umroh dilakukan setelah berkeliling Madinah. Jadi, setelah city tour Madinah, Sahabat Satu akan berangkat menuju Masjid Bir Ali untuk mengambil miqat. Kemudian dilanjutkan menuju Masjidil Haram untuk menjalankan ibadah umroh.

paket umroh plus turki murah dari satutours jakarta
paket umroh plus turki murah dari satutours jakarta

Berburu oleh – oleh

Tidak ketinggalan pula, dalam travel umroh plus Turki Jakarta ini menyempatkan berburu oleh – oleh. Untuk berburu oleh – oleh, Sahabat Satu akan menuju dua tempat berbeda, yakni Grand Bazaar yang ada di Turki dan Pasar Kurma di Madinah.

Grand Bazar yang satu ini memang surganya untuk para pelancong. Bahkan, pasar ini merupakan tempat tertua dan terbesar di dunia. Lebih dari 5000 kios atau toko ada di pasar yang satu ini dengan jumlah pekerja mencapai ribuan. Sahabat satu bisa menemukan berbagai aksesoris dan pernak – pernik khas Turki.

Sedangkan di Pasar Kurma, Sahabat Satu bisa berburu kurma asli dan masih segar. Pastinya, berbeda dengan kurma yang dijual di Indonesia. Bahkan akan ada banyak jenis kurma yang bisa ditemui di pasar ini dengan harga yang terjangkau.

promo paket umroh plus turki satutours jakarta
promo paket umroh plus turki satutours jakarta

Mencicipi makanan dan minuman khas

Makanan dan minuman menjadi agenda penting yang wajib dilakukan saat berlibur. Sahabat Satu bisa mencicipi berbagai jenis makanan khas Turki dan Arab. Di mana kebanyakan makanan yang disajikan berupa daging domba. Tidak ketinggalan pula untuk mencicipi makanan tradisional mereka.

Selama di Istanbul, Turki sempatkan diri untuk mencicipi kebab yang pastinya memiliki cita rasa berbeda dengan Indonesia. Dimana, rempah yang digunakan special dan cita rasanya benar – benar nendang. Temukan berbagai jenis makanan dan minuman saat mengikuti paket umroh plus Turki terbaik di Jakarta ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *