Paket Tour Nami Island Tour dari Jakarta

Paket Tour Nami Island Tour dari Jakarta

Paket Tour Nami Island Tour dari Jakarta

Travel Tour Korea Halal di Jakarta bisa menjadi salah satu list liburan Anda berikutnya. Korea Selatan belakangan menjadi negara yang cukup banyak diperbincangkan karena keunikan budaya yang dimilikinya. Perkembangan musik K-Pop dan drama korea pun ikut mempengaruhi hal ini. Jika Sahabat Satu memiliki rencana untuk berlibur ke korea selatan, Sahabat Satu bisa menggunakan Paket Tour Nami Island Tour dari Jakarta.

Paket ini tersedia dengan banyak jadwal perjalanan, sehingga Sahabat Satu akan lebih mudah memilih jadwal keberangkatan sesuai keinginan. Biaya paket tour berkisar antara 9,5 juta hingga 12,5 juta rupiah. Biaya tersebut sudah termasuk tiket pesawat pulang pergi, penginapan di hotel bintang 4, Guide yang sudah berlisensi, makan sehari 3 kali, mini bus/mobil dan tiket masuk wisata. Untuk jenis transportasi yang digunakan akan menyesuaikan. Yang jelas selama tour berlangsung, akan ada kombinasi antara transportasi pribadi dan transportasi publik. Tentunya Sahabat Satu juga ingin merasakan sensasi menggunakan transportasi publik di negara dengan teknologi super maju ini.

Paket Tour Nami Island Tour dari Jakarta
Paket Tour Nami Island Tour dari Jakarta

Paket ini belum termasuk visa Korea Selatan dan Fee Tour Guide. Pengeluaran pribadi seperti biaya laundry dan airport handling juga belum termasuk ke dalam paket.

Dengan menggunakan Paket Tour Nami Island Tour dari Jakarta, Sahabat Satu akan berwisata dengan lebih mudah. Terutama bagi Sahabat Satu yang baru pertama kali berwisata ke Korea atau baru pertama kali berlibur ke luar negeri, sangat disarankan untuk menggunakan paket tour ini.

Akomodasi selama wisata akan menjadi tanggung jawab pihak travel, Sahabat Satu hanya perlu menikmati perjalanan wisata dengan santai. Selain itu, kita tahu jika makanan halal cukup sulit ditemukan di luar negeri. Karena merupakan paket tour halal, tentunya travel akan memberikan menu makanan khas korea yang halal bebas dari daging babi maupun alkohol. Sahabat Satu tetap dapat menikmati makanan korea asli dengan halal.

paket tour halal korea dari satutours jakarta
paket tour halal korea dari satutours jakarta

Korea memang menjadi salah satu negara yang cukup populer di Asia. Banyak wisatawan yang menjadikan negara ini sebagai salah satu travel listnya, tidak terkecuali orang Indonesia. KTO (Korea Tourism Organization) mencatat jika jumlah wisatawan Indonesia yang datang ke Korea naik sebesar 12% per juli 2018. Dari awal januari 2018 hingga juli 2018 tercatat sudah ada 139.839 wisatawan Indonesia yang berlibur ke Korea.

Jumlah turis muslim yang datang ke Korea pun semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini membuat banyak restoran di Korea yang memasak makanan halal demi memenuhi kebutuhan para turis muslim.

Ada banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi di Korea Selatan. Salah satunya adalah Namsan Seoul Tower. Namsan Tower menjadi tempat wisata yang cukup terkenal dan biasanya muncul sebagai latar belakang tempat di banyak drama korea. Tempat ini menjadi tempat wisata yang sangat romantis terutama karena mitos gembok cinta yang ada di dalamnya.

satutours travel penyedia tour halal korea terbaik dari jakarta
satutours travel penyedia tour halal korea terbaik dari jakarta

Bukchon Hanok Village juga tidak kalah menarik dikunjungi. Seperti namanya, Bukchon Hanok Village adalah kawasan perumahan Hanok atau rumah tradisional yang sudah ada sejak Dinasti Joseon. Kawasan perumahan ini terletak di antara Gyeongbokgung, Jongmo Shrine dan Changdeokgung. Bukchon Hanok Village menjadi pusat budaya para turis yang ingin mengetahui lebih dalam budaya korea. Rumah hanok yang ada di kawasan ini pun sangat terjaga keasliannya. Jika tertarik berlibur ke korea, Sahabat Satu bisa menggunakan akomodasi berlibur yang mudah dan hemat dari Paket Tour Korea di Jakarta.

*Harga diatas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *