Paket Tour Muslim Kyoto Jepang

Paket Tour Muslim Kyoto Jepang

Paket Tour Muslim Kyoto Jepang

Paket tur muslim Kyoto, Jepang bersama Satutours
Paket tur muslim Kyoto, Jepang bersama Satutours

Tour ke Jepang merupakan impian banyak orang mengingat Jepang sendiri merupakan negara dengan banyak wisata yang unik dan menarik. Satutours sebagai jasa travel tour menyediakan sebuah paket travel tour Jepang Jakarta yang lebih tepatnya adalah paket tour Muslim Kyoto Jepang. Paket tour yang satu ini akan mengajak para wisatawan untuk menikmati keindahan Jepang dengan berkunjung ke berbagai tempat wisata yang sangat menarik. Paket tour Muslim ke Jepang ini sangat cocok dipilih untuk menghabiskan waktu libur dengan keluarga yang dimana liburan akan makin seru.

Banyak kelebihan ataupun keuntungan yang bisa didapat dengan mengikuti tour ini mulai dari jadwal hingga pelayanan dan fasilitasnya. Satutours akan memberikan yang terbaik dalam setiap paket tour nya termasuk dalam tour halal Jepang ini. Kelebihan atau keunggulan dari tour ini yang pertama dimulai dari jadwal tour yang dimana jadwal tour akan disesuaikan dengan ibadah terlebih dahulu artinya dalam tour nanti ibadah tetap menjadi prioritas utama dan itu berarti semua jadwal tour tidak akan mengganggu atau bentrok dengan jadwal ibadah. Semuanya terjadwal dengan rapi dan pasti terealisasi.

Dalam jadwal tetap mengutamakan ibadah yang dimaksudkan agar tour bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan atau ketidaknyamanan dari para wisatawan. Jika dalam tour halal Jepang ini jadwal ibadah tidak dipikirkan dengan benar maka akan mengakibatkan terjadinya suasana yang tidak kondusif mengingat ibadah sendiri merupakan kewajiban yang harus dilakukan mengenyampingkan kepentingan yang lain. Maka dari itu Satutours sudah benar-benar menyusun jadwal antara kapan waktunya ibadah dan kapan waktunya melakukan tour atau berwisata jadi tidak perlu khawatir.

Selanjutnya dalam jadwal travel tour Halal Jepang Jakarta bersama Satutours ini, wisatawan akan diajak untuk berkeliling Jepang selama kurang lebih 6 hari. Jadwal paket tour Muslim Kyoto ini akan membawa wisatawan mengunjungi berbagai tempat menarik di Jepang yang sudah ditentukan waktu dan harinya. Dalam jadwal tour sendiri akan dibagi menjadi beberapa bagian yaitu hari pertama hingga hari keenam atau hari terakhir dalam tour. Dalam semua jadwal tersebut tentunya wisatawan akan diajak mengunjungi tempat wisata yang berbeda setiap harinya tidak ada destinasi yang diulang atau semacamnya.

Hari Pertama

Melakukan persiapan keberangkatan direct menuju Jepang
Melakukan persiapan keberangkatan direct menuju Jepang

Jadwal di hari pertama tour halal Jepang tentunya akan dimulai dari Jakarta tepatnya di bandara. Dari bandara Jakarta wisatawan akan dijadwalkan berangkat langsung ke Jepang pada pagi hari. Dalam jadwal keberangkatan memang di pagi hari agar nantinya tidak terlalu molor saat sampai di Jepang agar bisa menikmati Jepang dengan tepat waktu dan sesuai yang diharapkan. Di hari pertama memang hanya di jadwal untuk berangkat dari Jakarta menuju Jepang. Jadwal yang cukup simpel namun akan terasa menyenangkan bagi kebanyakan orang karena akan segera berwisata ke Jepang.

Hari Kedua

Hari kedua mengu jungi Ueno Park dan Tokyo Skyline Tower
Hari kedua mengu jungi Ueno Park dan Tokyo Skyline Tower

Jadwal dihari kedua yaitu memulai berkeliling Jepang. Dijadwalkan para wisatawan akan sampai ke bandara di Jepang pukul pagi waktu setempat kemudian setelah sampai, Satutours akan mengajak para wisatawan mengurus imigrasi setelah selesai baru dimulai perjalanan menuju ke Tokyo. Sesampainya di Tokyo para wisatawan akan diajak untuk mengunjungi berbagai tempat menarik di sana seperti Taman Uneo dan Tokyo Skytree Tower. Disini pengunjung bisa menikmati suasana Tokyo dan bebas untuk melakukan apa saja namun tetap sesuai dengan prosedur dan aturan yang ditentukan.

Hari Ketiga

Menikmati pemandangan alam dari atas Gunung Fuji
Menikmati pemandangan alam dari atas Gunung Fuji

Di hari ketiga ini para wisatawan akan diajak untuk mengunjungi dan berkeliling tempat wisata baru yang tentunya sangat unik dan menarik yaitu Iyashi No Sato. Tempat ini berada di bukit dengan pemandangan Gunung Fuji yang cukup indah dan mempesona. Para wisatawan akan diajak mengunjungi Iyashi No Sato yang dimana merupakan desa wisata di Jepang yang masih mempertahankan sisi kebudayaan jaman dahulu artinya desa tersebut seperti desa di Jepang pada masa-masa Edo. Disini para wisatawan bebas untuk menikmati suasana dan kegiatan yang ada.

Para wisatawan juga dapat menyewa pakaian adat disana dengan membayar sekitar 100 Yen. Banyak wisatawan yang menyewa busana adat disana untuk mengabadikan momen yang tentunya sangat menarik. Setelah mengunjungi Iyashi No Sato, para wisatawan akan diajak mengunjungi tempat wisata lain yang tak kalah menarik yaitu Gottemba Factory Outlet, Danau Oisi dan Danau Kawaguchiko yang terletak di kaki gunung Fuji. Tentu jadwal kunjungan wisata atau tour di jari ketiga ini sangat seru dan mengasyikkan bagi setiap wisatawan karena memang semua destinasi yang dituju sangat unik.

Hari Keempat

Ginza yang menjadi pusat perbelanjaan dan souvenir khas Jepang
Ginza yang menjadi pusat perbelanjaan dan souvenir khas Jepang

Jadwal tour halal Jepang Kyoto di hari keempat bersama Satutours akan membawa para wisatawan untuk berbelanja di Ginza. Di hari keempat ini para wisatawan bebas untuk berbelanja berbagai macam barang, pakaian, aksesoris dan lain-lain. Di hari inilah kesempatan bagi para wisatawan untuk membeli berbagai produk Jepang yang unik atau menarik. Ginza sendiri memang destinasi belanja yang cukup terkenal di Jepang dan Satutours memasukan di jadwal tour Kyoto Jepang agar para wisatawan bisa merasakan belanja di tempat ini. Wisatawan juga bisa membeli oleh-oleh untuk keluarga dan sanak saudara.

Hari Kelima

Mencoba berbagai keseruan yang ada di Disneyland, Jepang
Mencoba berbagai keseruan yang ada di Disneyland, Jepang

Hari kelima merupakan hari yang hampir menuju ke hari terakhir dalam travel tour Jepang Jakarta yang dimana pada hari kelima ini para wisatawan akan dibebaskan untuk memilih destinasi wisata yang diantaranya ada Disneyland, Asakusa, dan Akihabara. Sahabat satu bebas untuk memilih maum mengunjungi destinasi yang mana. Tentu semuanya memiliki nuansa dan ciri yang berbeda-beda tergantung dari para wisatawan sendiri cocok dan lebih ingin mengunjungi destinasi yang mana. Namun semua destinasi tersebut sangat menarik unik dan seru jadi semuanya tetap akan memberikan pengalaman yang terbaik.

Hari Keenam

Para peserta diberi kebebas waktu selama sehari sebelum melakukan check in
Para peserta diberi kebebas waktu selama sehari sebelum melakukan check in

Hari keenam adalah hari terakhir dalam paket tour Muslim Kyoto Jepang yang dimana pada jari ini wisatawan akan dijadwalkan pulang dari bandara Jepang menuju ke Indonesia. Namun sebelum itu, Satutours akan memberikan sedikit waktu untuk para wisatawan sebelum jadwal keberangkatan pesawat, bebas melakukan apa saja artinya ada waktu khusus bagi para wisatawan menghabiskan beberapa waktu sisa sebelum kembali ke Indonesia. Setelah waktu yang ditentukan habis para wisatawan akan berkumpul dan mulai menuju bandara dan bersiap meninggalkan Jepang dan pulang ke tanah air.

Itulah gambaran jadwal dalam tour Muslim Kyoto bersama Satutours. Yang pasti setelah sampai di Indonesia semua yang sudah ikut dalam tour Satutours akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan mengingat sudah merasakan sensasi berkunjung ke Jepang menikmati berbagai tempat dan destinasi menarik disana. Tentu pengalaman yang tidak terlupakan dan pengalaman yang sangat seru apalagi mengikuti travel tour ini bersama dengan keluarga atau sanak saudara maka pengalaman akan lebih terasa.

Pengalaman tak terlupakan yang didapat oleh para wisatawan bukan hanya karena mengunjungi tempat menarik di Jepang saja namun juga karena pelayanan dan fasilitas terbaik yang diberikan Satutours untuk menunjang semua kebutuhan dan pelayanan wisatawan selama berkunjung ke Jepang. Dalam tour halal Jepang ini sudah bisa dipastikan bahwa semua pelayanan dan fasilitas dari Satutours sangat baik dan berkualitas. Mulai dari sarana prasarana, konsumsi, tempat inap dan lain-lain sudah benar-benar matang agar kepuasan tour para wisatawan tidak terganggu dan berjalan lancar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *