Biaya Tour Halal ke Jepang

Biaya Tour Halal ke Jepang

Biaya Tour Halal ke Jepang

Perkiraan biaya tour Jepang bersama Satutours
Perkiraan biaya tour Jepang bersama Satutours

Dengan budaya dan kultur yang sangat khas. Kebanyakan wisatawan muslim mungkin akan berpikir dua kali untuk berlibur ke negara Jepang, yak tentu saja mereka akan mempertanyakan tentang makanan halal dan tempat wisata halal. Namun buang saja kekhawatiran tersebut karena telah ada tour halal Jepang.

Khusus bagi Anda yang muslim tersedia tour halal Jepang untuk menemani sahabat satutours berkeliling destinasi wisata di Jepang dan tetap terjaga dari unsur-unsur yang haram. Wisata halal Jepang juga sangat didukung oleh pemerintah Jepang karena tingginya minat wisatawan Jepang dari travel tour Jepang Jakarta. Pemerintah Jepang juga terus menggalakkan wisata halalnya untuk menarik banyak turis muslim ke Jepang. Sehingga dapat menghasilkan keuntungan untuk negara Jepang dengan biaya tour halal ke Jepang.

Biaya Tour Halal Ke Jepang

Jika menggunakan paket travel memang tersedia beragam biaya yang tergantung dengan paket perjalanan. Misalnya lama kunjungan waktu, fasilitas, dan tempat-tempat objek wisata. Maka sangat penting untuk mempertimbangkan terlebih dahulu biaya tour halal Jepang serta travel perjalanan yang ramah muslim.

Salah satu cara untuk mendapatkan harga travel tour Jepang Jakarta halal yang bersahabat, sahabat satutours harus memperhatikan beberapa hal misalnya mencari dan mengumpulkan informasi dahulu tentang beberapa paket wisata halal dan bandingkan dengan budget dan fasilitas yang didapat, pertimbangan musim juga mempengaruhi biaya pergi Jepang misalnya harga tiket pesawat, penginapan, dan akomodasi lainnya, mencari informasi seputar tawaran diskon travel untuk mendapatkan perjalan dengan harga lebih murah.

Untuk sahabat satutours yang mempunyai rencana berlibur ke Jepang, Sahabat satutours dapat mempercayakannya pada satutours travel. Satutours Travel merupakan travel perjalan wisata yang berkualitas dan terpercaya menyediakan travel tour Jepang Jakarta halal. Paket yang terdiri dari tour halal Jepang pasti membantu sahabat satutours untuk tidak perlu merasa khawatir tentang tempat makanan halal dan segala sesuatu yang sahabat satutorus cemaskan kehalalannya. Bersama satutours travel telah tersedia tour guide yang luas wawasan tentang tempat halal di Jepang misalnya tempat makan dan tempat beribadah.

Tujuan Tour Halal Jepang

Wisatawan domestik maupun mancanegara ke Jepang memang terus naik setiap tahunnya. Sehingga hal tersebutlah yang menjadi prioritas utama pemerintah bidang pariwisata.

Jepang memang mempunyai budaya yang khas dan kuat, akan tetapi juga banyak destinasi halal yang bisa sahabat satutors kunjungi misalnya banyaknya restoran halal, hotel halal, dan masjid. Selain kebudayaan, Jepang juga dilengkapi dengan keindahan alam di masing-masing kota atau tempat. Jepang memang terkenal dengan negara yang bersih dan rapi. Maka jangan heran jika bangunan kota nya sangat maju dan modern. Berikut adalah beberapa daftar tempat yang harus sahabat satutorus kunjungi di Jepang antara lain:

  1. Camii Mosque Tokyo

Camii Tokyo Mosque yang menjadi pusat perhatian karena memiliki bentuk arsitektur seperti masjid di Turki
Camii Tokyo Mosque yang menjadi pusat perhatian karena memiliki bentuk arsitektur seperti masjid di Turki

Tour halal Jepang akan mengajak sahabat satutours untuk berkunjung masjid Camii Mosque di Tokyo. Tempat yang wajib ada di daftar kunjungan wisatawan muslim ini merupakan masjid terbesar yang ada di Tokyo. Masjid Camii juga terkenal dengan gaya arsitekturnya yang khas negara timur tengah dan Turki

  1. Kota Osaka

Osaka yang menjadi tujuan awal para wisatawan saat sampai di Jepang
Osaka yang menjadi tujuan awal para wisatawan saat sampai di Jepang

Osaka adalah kota terbesar ketiga di Jepang. Dan menjadi salah satu tempat persinggahan untuk jika menuju Kyoto. Osaka merupakan destinasi populer di Jepang yang dikenal dengan suasana yang sejuk dan santai. Bagi sahabat satutorus yang senang berbelanja, Kota Osaka adalah pusat perbelanjaan yang besar. Kota Osaka bisa dibilang sebagai salah satu kota muslim friendly di Jepang karena mempunyai dua masjid besar yaitu masjid Osaka ibaraki dan. masjid Osaka. Selain itu sahabat satutours juga akan menemukan restoran halal yang menyediakan masakan khas India, Turki, Pakistan, dan lain sebagainya.

  1. Iyashi No Sato

Iyashi no Sato sebuah desa yang masih memiegang teguh kebudayaan kuno Jepang sampai sekarang
Iyashi no Sato sebuah desa yang masih memiegang teguh kebudayaan kuno Jepang sampai sekarang

Iyashi No Sato adalah tempat untuk Gunung Fuji di Jepang yang paling tepat. Iyashi No Sato merupakan sebuah desa bekas desa pertanian yang terletak di bagian tepi barat Danau Saiko. Desa yang sangat tenang dan damai sangat cocok menjadi tempat berlibur dan  mengistrahatkan diri dari penatnya suasana ibukota yang ramai. Iyashi No Sato juga dijadikan replika pedesaan Jepang zaman kuno. Hanya terdapat sekitar 20 rumah saja yang didalamnya adalah restoran, toko, museum, dan galeri,. Toko-toko di Iyashi No Sato menjual berbagai kerajinan tangan tradisional Jepang seperti dupa, tembikar, tenun, dan lain sebagainya.

  1. Arashiyama Bamboo Groove

Menikmati pemandangan hutan bambu di Arashiyama Bamboo Groove
Menikmati pemandangan hutan bambu di Arashiyama Bamboo Groove

Arashiyama terletak di bagian barat Kyoto Jepang dan merupakan tempat yang sangat asri, sejuk, tenang dan indah. Di Arashiyama sahabat satutours akan diajak untuk berkunjung ke salah satu spot  wisata populer yaitu Arashiyama Bamboo Groove atau hutan bamboo dan Togetsukyo Bridge. Tempat destinasi ini sangat ramai dan selalu dipadati wisatawan termasuk saat musim liburan.

  1. Patung Hachiko

Patung Hachiko patung yang didesikasikan untuk seekor anjing yang sangat setia kepada majikannya
Patung Hachiko patung yang didesikasikan untuk seekor anjing yang sangat setia kepada majikannya

Siapa yang tidak kenal nama  Hachiko yaitu seekor anjing yang sangat setia. Kisah Hachiko begitu bersejarah sehingga dibuat patung Hachiko di seberang Stasiun Shibuya. Jika melihat patung Hachiko memang terkesan tidak ada yang istimewa. Namun dibaliknya terdapat kisah yang sangat menginspirasi. Hachiko sendiri merupakan seekor anjing peliharaan Professor Ueno. Hachiko dikenal sebagai anjing yang setia mengantarkan  tuannya pergi bekerja ke stasiun Shibuya dan selalu menjemputnya pulang. Sampai suatu saat Professor Ueno tidak pernah kembali lagi karena meninggal dalam pekerjaannya, ternyata Hachiko tetap setia menunggu kedatangan tuannya sampai berhari-hari. sehingga sebagai bentuk penghormatan untuk anjing Hachiko yang setiap, penduduk Jepang membuat patung Hachiko. Tempat ini selalu ramai karena posisinya yang berada di pusat keramaian stasiun Shibuya. Bahkan saking populernya banyak orang yang menjadikannya sebagai tempat untuk bertemu dan banyak wisatawan yang berkunjung untuk berfoto.

  1. Tokyo Imperial

Tokyo Imperial yang menyimpan berbagai barang peninggalan kuno khas Jepang
Tokyo Imperial yang menyimpan berbagai barang peninggalan kuno khas Jepang

destinasi di Tokyo Jepang yang tidak boleh dilewati selanjutnya adalah Tokyo Imperial. Tokyo Imperial terletak di jantung Kota Tokyo yang sangat strategis. Bangunan yang telah ada sejak ratusan tahun lalu ini merupakan rumah keluarga penguasa Jepang dan tempat tinggal keluarga kekaisaran Jepang. Tokyo Imperial juga menjadi contoh rumah seni tradisional Jepang yang lengkap. Walaupun tidak dibuka untuk umum antusias wisatawan untuk datang sangatlah besar. sehingga terdapat beberapa bagian khusus yang terbuka dan dapat diakses oleh masyarakat umum yaitu taman Kokyo Higashi Gyoen dan taman Kita No Maru Koen. Sedangkan khusus hanya pada tanggal 23 Desember dan 2 januari sahabat satutours diperbolehkan untuk masuk ke dalam Tokyo Imperial.

Itulah informasi seputar tour halal Jepang bagi wisatawan muslim. Sahabat satutours juga bisa memilih paket wisata sesuai dengan tujuan destinasi yang diinginkan seperti beberapa rekomendasi tujuan destinasi wisata di Jepang populer yang telah dijelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *