Paket Seoul Tour dari Jakarta Selatan

Paket Seoul Tour dari Jakarta Selatan

Paket Seoul Tour dari Jakarta Selatan

Paket Tour Korea di Jakarta kini memang banyak diburu para wisatawan. Seperti diketahui, Korea Selatan merupakan negara yang menarik dikunjungi dengan berbagai kebudayaannya yang unik dan destinasi wisata yang dimiliki. Bisa dibilang jika Korea menjadi salah satu negara paling populer di Asia. Hal ini bisa dilihat dari meningkatnya jumlah turis asing yang berkunjung ke Korea dari tahun ke tahun.

Tidak hanya dari segi budaya. Kepopuleran negara ini didukung oleh perkembangan musik K-Pop dan juga drama korea. Berbagai kebudayaan dan adat istiadat secara perlahan diperkenalkan oleh para musisi korea dengan segala attitude dan tingkah lakunya. Meskipun menjadi negara yang cukup maju, Korea dikenal dengan negara yang santun berbudaya.

Paket Seoul Tour dari Jakarta Selatan
Paket Seoul Tour dari Jakarta Selatan

Ada banyak tempat wisata yang selalu menjadi tujuan utama para turis seperti Namsan Tower, Han Gang River, Seoullo 7017 dan Namsangol Hanok Village. Tiap-tiap tempat wisata tersebut memiliki ciri khas dan daya tarik yang berbeda. Selain tempat wisata, kuliner korea juga banyak diburu oleh para turis. Kelezatan bulgogi, jajangmyeon dan makanan barbeque khas korea akan membuat siapapun menjadi betah berlama-lama di negara ini.

Berbicara mengenai makanan halal, Sahabat Satu bisa menggunakan beberapa tips untuk memilih makanan halal selama berada di Korea. Langkah yang paling mudah adalah memilih restoran yang memasang logo halal. Mungkin tidak banyak restoran yang memasang logo halal ini karena pada dasarnya menemukan makanan halal menjadi hal yang cukup sulit dilakukan di luar negeri. Untuk lebih mudah, Sahabat Satu bisa mencari referensi restoran halal di internet.

Jika berlibur menggunakan Paket Seoul Tour dari Jakarta Selatan, Sahabat Satu tidak perlu lagi kesulitan untuk mencari makanan halal selama di Korea. Selain karena sudah ada guide yang akan menunjukkan restoran mana yang menjual makanan halal, paket tour ini juga sudah termasuk fasilitas makan sebanyak 3 kali sehari.

paket tour halal korea terbaik satutours jakarta
paket tour halal korea terbaik satutours jakarta

Paket Seoul Tour dari Jakarta Selatan tersedia dengan kisaran biaya dari 9,5 juta hingga 13,5 juta rupiah. Jadwal keberangkatan yang tersedia pun cukup banyak, Sahabat Satu bisa menentukan jadwal tour yang diinginkan sesuai dengan ketersediaan waktu yang dimiliki. Durasi tour berlangsung selama 5 hari 4 malam. Akomodasi selama tour seperti penginapan hotel bintang 4, transportasi, tiket masuk wisata dan makan 3 kali sehari sudah termasuk ke dalam paket. Paket ini dapat membuat Sahabat Satu berwisata dengan lebih efisien dari segi waktu, tenaga dan biaya.

Tiket pesawat pulang dan pergi juga sudah masuk ke dalam paket. Selama tour, Sahabat Satu akan ditemani oleh guide yang sudah berlisensi. Sahabat Satu juga akan merasakan pengalaman menggunakan transportasi umum selama di Korea. Masyarakat korea memang lebih banyak menggunakan transportasi umum dibanding kendaraan pribadi. Sahabat Satu akan menjadi bagian dari masyarakat Korea yang merasa lebih nyaman menggunakan transportasi umum. Tidak semua kegiatan selama tour menggunakan transportasi umum, akan ada minibus pribadi yang mengantar Sahabat Satu berwisata ke beberapa tempat.

Hal-hal yang tidak termasuk ke dalam paket diantaranya adalah visa Korea Selatan, keperluan pribadi dan airport handling. Travel akan tetap membantu Sahabat Satu yang kesulitan mengurus visa dan administrasi untuk bepergian ke Korea Selatan.

satutours travel wisata halal korea terpercaya di jakarta
satutours travel wisata halal korea terpercaya di jakarta

Bagi Sahabat Satu yang baru pertama kali akan berlibur ke korea, ada baiknya menggunakan paket ini agar dapat berwisata dengan lebih mudah dan aman. Akomodasi tour akan diurus oleh Travel Tour Korea Halal di Jakarta.

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *