Paket Liburan Tour ke Jepang

Paket Liburan Tour ke Jepang

Paket Liburan Tour ke Jepang

Paket liburan tour ke Jepang sedang menjadi incaran para traveller untuk menghabiskan liburan mereka. Pastinya bukan tanpa alasan. Selain Jepang mempunyai seribu tempat indah, terlebih saat musim dingin, harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal. Tak heran jika kemudian banyak Travel Tour Muslim Jepang Halal di Jakarta menyertakan tour ini dalam paket yang dimiliki. Buat Sahabat Satu yang belum pernah ke Negara Sakura ini dan penasaran dengan itinerary yang biasanya disediakan pada salah satu Paket Tour Muslim Jepang di Jakarta, berikut ini contohnya. Dalam contoh berikut, itinerary untuk paket liburan ke Tokyo selama 6 hari 5 malam.

Paket Liburan Tour ke Jepang
Paket Liburan Tour ke Jepang

Hari 1:

Dengan jam penerbangan sore, Sahabat Satu menuju Narita International Airport dengan menggunakan maskapai JAL atau ANA Airways, tanpa transit. Setiba di Jepang, Sahabat Satu langsung dijemput kendaraan pribadi menuju hotel untuk merapikan barang sekaligus beristirahat. Hotel berbintang tiga akan membuat istirahat Sahabat Satu menjadi lebih nyaman. Begitu juga fasilitas hotel yang cukup wah, dapat dinikmati sepuasnya.

Hari 2:

Di hari kedua, perjalanan wisata Sahabat Satu dimulai dengan menjelajahi Gunung Fuji. Meskipun tidak melakukan pendakian layaknya seorang pendaki, keanggunan ikon Jepang ini tetap dapat Sahabat Satu nikmati dengan menggunakan Kachi-Kachi Ropeway. Setelah puas menikmati keelokan Gunung Fuji, perjalanan dilanjutkan ke Danau Kawaguchiko yang terkenal sangat eksotis dan Desa Iyashi no Sato. Sahabat Satu akan menemukan nuansa pedesaan khas Jepang yang tidak akan ditemui di Indonesia. Meskipun sudah tidak berpenghuni karena dialihfungsikan sebagai galeri budaya, desa ini terasa sangat menenangkan.

paket tour jepang murah satutours jakarta
paket tour jepang murah satutours jakarta

Hari 3:

Setelah beristirahat di hotel, di hari ketiga, Sahabat Satu kembali diajak berkeliling Jepang. Kali ini, pusat-pusat perbelanjaan di Tokyo menjadi targetnya. Pusat Shopping Ginza, Harajuku Street, dan kawasan Shibuya akan menjadi tujuan Sahabat Satu untuk memuaskan hobi shopping. Berbagai pernik unik khas Jepang juga bisa Sahabat Satu temukan di tempat-tempat ini untuk oleh-oleh keluarga di Indonesia. Tidak hanya itu, Sahabat Satu pun bisa membeli barang dengan brand terkenal di sini.

Hari 4:

Di hari keempat ini, Sahabat Satu diberi kebebasan untuk melakukan aktivitas apa pun. Pada umumnya, wisatawan menghabiskan waktu ini untuk berjalan-jalan ke Tsukiji Market, sebuah tempat pelelangan ikan terbesar di dunia. Ada juga yang berkunjung ke Disneyland dan Disneysea untuk menguji adrenalin dengan berbagai wahana permainan yang ditawarkan. Bagi Sahabat Satu yang menyukai anime dan barang elektronik, bisa mengunjungi Akihabara. Kuil Asakusa juga asyik dijadikan sebagai tujuan wisata.

promo paket tour jepang satutours berangkat dari jakarta
promo paket tour jepang satutours berangkat dari jakarta

Hari 5:

Di hari kelima, Sahabat Satu diajak untuk menyusuri Ueno Park yang terkenal sangat indah, terlebih di musim semi. Sebab, pada saat itu, berbagai bunga, termasuk bunga sakura berwarna-warni, sedang bermekaran. Belum lagi udara segar khas musim semi, membuat Sahabat Satu tak ingin beranjak dari tempat ini. Di siang hari, giliran Masjid Tokyo Camii yang menjadi tujuan wisata. Sebuah masjid megah yang sengaja dibangun pemerintah Jepang untuk memberikan pelayanan istimewa bagi wisatawan muslim. Di sore hari, perjalanan dilanjutkan ke Tokyo Skytree Tower, sebuah menara tertinggi di dunia yang sangat indah, terlebih jika dinikmati pada malam hari.

Hari 6:

Di hari keenam, saatnya tour di Tokyo berakhir. Setelah berkemas dan sarapan, Sahabat Satu diantar ke Bandara Narita dan kembali ke tanah air.

Itulah contoh itinerary salah satu paket liburan tour ke Jepang yang disediakan agen travel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *