Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

Apakah Anda sedang mempertimbangkan travel tour muslim Jepang halal di Jakarta? Jika iya, maka Anda sudah bisa bebas dari rasa khawatir karena sekarang sudah banyak paket tur ke Jepang yang direncanakan khusus untuk para turis muslim. Sebab, urusan makanan halal sudah sering jadi sumber kekhawatiran utama para wisatawan muslim yang ingin berlibur ke Jepang.

Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam
Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam

Terlepas dari pilihan paket tur Anda, baik itu Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam atau lebih, ada beberapa hal penting yang sebaiknya Sahabat Satu perlu ketahui. Apalagi jika ini akan jadi kesempatan pertama Sahabat Satu berwisata paket tour muslim Jepang di Jakarta.

Waktu Terbaik untuk Mengunjungi Jepang

Karena letak Jepang yang berada di daerah beriklim subtropis, maka Jepang punya 4 musim dalam 1 tahun. Jadi, secara garis besar, bisa dikatakan bahwa kapanpun Paket Tour Jepang 5 Hari 4 Malam pilihan Anda dilaksanakan, pasti Sahabat Satu akan menikmati hal yang berbeda. Misalnya, kunjungan pada musim semi artinya Sahabat Satu bisa menikmati piknik sambil menikmati pemandangan pepohonan sakura yang sedang mekar. Sedangkan kunjungan pada musim dingin ideal untuk menikmati wisata olahraga musim dingin, seperti ski yang populer di belahan utara Jepang, seperti kawasan Nagano dan Niigata.

paket tour jepang satutours berangkat dari jakarta
paket tour jepang satutours berangkat dari jakarta

Siapkan Biaya yang Cukup

Sahabat Satu barangkali selama ini sudah sering mendengar reputasi Jepang sebagai tujuan wisata yang bisa menguras kantong. Akan tetapi, pada akhirnya semuanya kembali kepada diri Anda sendiri. Karena berangkat menggunakan paket tur sudah bisa menghemat biaya wisata Sahabat Satu, maka Anda bisa cenderung lebih leluasa mengalokasikan anggaran untuk kebutuhan pribadi, seperti jajan dan membeli oleh-oleh selama di Jepang.

Bagi Anda yang tidak ingin boros pengeluarannya, ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi kemungkinan bocornya anggaran Anda selama di Jepang. Misalnya dengan menggunakan sarana transportasi umum dan bukannya menyewa taksi, menghemat uang makan, dan menahan diri agar tidak mudah terbujuk godaan untuk berbelanja.

satutours travel penyedia paket tour halal jepang terbaik dari jakarta
satutours travel penyedia paket tour halal jepang terbaik dari jakarta

Hemat dengan Transportasi Umum

Nah, jika Anda sudah mantap untuk memanfaatkan fasilitas sarana transportasi umum setibanya di Jepang nanti, maka alangkah baiknya jika Sahabat Satu tahu berbagai pilihan hemat untuk tiket kendaraan umum nantinya. Misalnya adalah Tokyo Subway Ticket untuk merasakan pengalaman menggunakan transportasi kereta seperti warga Tokyo biasa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Sahabat Satu bisa dapatkan tiket tersebut di bandara, agensi travel, hotel, atau pusat informasi turis. Kemudian, ada juga Pasmo atau Suica, yaitu karto elektronik yang bisa Sahabat Satu gunakan untuk membayar tarif kereta maupun bus.

promo paket tour halal jepang untuk keluarga muslim dari satutours
promo paket tour halal jepang untuk keluarga muslim dari satutours

Tegangan Listrik di Jepang Berbeda di Tiap Region

Tidak seperti di Indonesia, tegangan listrik di penjuru Jepang bervariasi. Jadi, ada region yang tegangannya berkisar antara 110 sampai 120 V, tapi ada juga yang 220 sampai 240 V. Tentunya Anda perlu mencermati hal ini agar barang-barang elektronik yang Sahabat Satu bawa saat berlibur di Jepang nanti tidak justru malah rusak karena tegangan yang tidak sesuai. Jadi, jangan langsung sembarangan menancapkan kabel ke soket yang ada jika Anda belum mengecek berapa tegangannya.

tips wisata halal jepang dari satutours jakarta
tips wisata halal jepang dari satutours jakarta

Karena itu, sangat dianjurkan bagi Sahabat Satu untuk mempersiapkan universal travel adaptor agar bisa dengan mudah menyesuaikan steker yang ada dengan soket alias colokan listrik yang ada di Jepang. Kemudian, Sahabat Satu juga sebaiknya membawa voltage converter agar perangkat elektronik Anda makin aman. Sebab, alat tersebut akan bantu sesuaikan tegangan listrik yang ada.

Itulah beberapa informasi penting tentang Jepang yang penting bagi Sahabat Satu untuk ketahui lebih dahulu sebelum berangkat dan sampai di negara tujuan. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *