Biaya Haji ONH Plus dalam Rupiah

Biaya Haji ONH Plus dalam Rupiah

Biaya Haji ONH Plus dalam Rupiah

Biaya Haji Plus 2019 dalam Rupiah yang harus dikeluarkan bisa mencapai 100 juta lebih jika melakukan haji dengan program haji ONH Plus. Oleh karena itu sebaiknya pilih biro yang aman dan resmi untuk menjalankan ibadah sobat satu.

Bahaya menggunakan biro haji tidak berkualitas

Biaya Haji ONH Plus dalam Rupiah
Biaya Haji ONH Plus dalam Rupiah

Apakah menunaikan ibadah haji bisa dilakukan dengan menggunakan biro program haji ONH Plus yang sembarangan? Jawabannya adalah tidak. Untuk menjalankan ibadah haji dengan menggunakan program haji ONH Plus juga diperlukan kuota. Kuota inilah yang menyebabkan adanya masa tunggu bahkan untuk mereka yang mengikuti program haji ONH Plus. Jadi jangan mudah tergiur dengan iklan mudah dan lebih cepat karena pelaksanaan haji baik dengan program haji ONH reguler maupun program haji ONH Plus tidak ada yang instan.

Jika sobat satu nekat menggunakan jasa yang menawarkan program haji ONH Plus tanpa antri tanpa menyelidikinya lebih lanjut mengenai kualitas dan izin dari biro tersebut, maka Biaya Haji ONH Plus dalam Rupiah yang sobat satu bayarkan mungkin saja hilang tanpa jejak. Sobat satu tentu tidak atau hal ini terjadi bukan? Oleh karena itu lakukan penyelidikan lebih lanjut sebelum melakukan pendaftaran pada biro program haji ONH Plus.

Mengetahui izin resmi dari program haji ONH Plus

Untuk mengetahui izin resmi yang dimiliki oleh program haji ONH Plus sesungguhnya bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Izin resmi dari sebuah biro perjalanan untuk program haji bisa sobat satu lihat secara langsung di website Kemenag yang resmi. Caranya?

paket haji plus satutours berangkat dari jakarta
paket haji plus satutours berangkat dari jakarta
  • Buka website Kemenag di alamat haji.Kemenag.go.id
  • Perhatikan bagian kanan dari website
  • Temukan iklan mengenai biro penyedia program haji ONH Plus yang ada di sebelah kanan.
  • Klik iklan tersebut
  • Tunggu

Setelah halaman terload secara sempurna, maka sobat satu dapat melihat biro-biro mana saja yang boleh menyelenggarakan haji ONH plus dan aman digunakan untuk melakukan transaksi. Biro-biro penyelenggara haji ini ada sekitar 323 biro yang tersebar di seluruh Indonesia. Biaya Haji ONH Plus dalam Rupiah yang mereka tawarkan akan berbeda-beda sesuai dengan fasilitas yang mereka tawarkan serta lokasi tempat mereka berada.

Untuk mengetahui daftar biro yang aman bisa dilihat dengan cara di atas. Untuk melihat apakah biro yang akan sobat satu gunakan memiliki izin resmi atau tidak sobat satu hanya perlu mencari tombol yang menyerupai kaca pembesar lalu mengetikkan nama biro yang akan sobat satu gunakan. Secara langsung file akan menunjukkan apakah perusahaan yang akan sobat satu gunakan terpercaya atau tidak. Daftar yang ada di atas tersebut juga bisa di download jika sobat satu ingin membagikannya pada rekan sobat satu yang lainnya.

Biaya untuk menjalankan haji dengan program haji ONH Plus

satutours travel penyedia paket haji plus dan umroh plus berangkat dari jakarta
satutours travel penyedia paket haji plus dan umroh plus berangkat dari jakarta

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk sobat satu yang ingin menjalankan ibadah haji dengan menggunakan program haji ONH Plus biaya yang akan dikeluarkan sekitar 100 jutaan dalam bentuk rupiah. Biaya ini bisa saja berbeda-beda penyebabnya antara lain adalah :

  • Perbedaan nilai tukar rupiah

Sesungguhnya program haji ONH Plus biayanya ditentukan dalam dolar oleh karena itu jika nilai tukar rupiah melemah, maka biaya program haji ONH Plus dalam rupiah juga akan semakin besar.

  • Perbedaan biro yang digunakan

Perbedaan penggunaan biro akan menyebabkan perbedaan fasilitas yang digunakan, baik dari fasilitas penerbangan hingga fasilitas berupa makanan. Oleh karena itu biaya program haji ONH Plus akan sangat bervariasi tergantung Travel Haji Plus dan Umroh Jakarta yang sobat satu gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *