Paket Tour Ke Maroko Dari Jakarta

Paket Tour Ke Maroko Dari Jakarta

Paket Tour Ke Maroko Dari Jakarta

Program paket tur halal Maroko bersama Satutours
Program paket tur halal Maroko bersama Satutours

Bisa liburan ke Luar negeri adalah hal yang sangat menyenangkan apalagi jika ditemani dengan orang-orang tercinta seperti keluarga, pasangan, teman dan sahabat.  Berkunjung ke negara yang memiliki panorama alam yang begitu luar biasa. Negara yang mampu menawarkan pesona keindahan alam dan juga memiliki peninggalan pada masa kejayaan  Islam Andalusia. Terdapat bangunan-bangunan yang dipenuhi dengan sejarah yang berupa masjid maupun istana yang sangat bagus.

Sahabat satutours dapat menemukannya di negara Spanyol, Maroko, dan juga Portugal yaitu di kota Casablanca, Lisbon, Rabat, Sevilla, Granada, Cordoba, Barcelona dan juga Madrid. Dengan memilih Travel Tour Maroko Spanyol maka sahabat satutours dapat berkunjung ke kota-kota tersebut. Bagi sahabat satutours yang muslim juga jangan khawatir karena ada Tour Muslim Maroko Spanyol dimana akan sangat mengutamakan keperluan untuk muslim dari makanan halal dan juga waktu untuk beribadah.

Sahabat satutours juga dapat memilih paket tour ke Maroko dari Jakarta yang akan memberikan kenyaman untuk sahabat satutours seperti :

  • Adanya Tour Leader Terbaik

Yaitu memiliki pengalaman sebagai pelopor selama  puluhan tahun dan juga memiliki kemampuan berbahasa Arab dan bahasa Inggris.

  • Memberikan Fasilitas Shalat untuk sahabat muslim

Yaitu adanya jaminan sholat untuk tetap menjaga kewajiban shalat lima waktu selama dalam perjalanan.

  • Itinerary Terstruktur

Yaitu memiliki jadwal perjalanan yang sangat teratur dan juga memberikan waktu yang cukup untuk sahabat satutours beristirahat.

  • Penginapan
Satutours menyediakan fasilitas penginapan bertaraf *3 dan *5
Satutours menyediakan fasilitas penginapan bertaraf *3 dan *5

Sahabat satutours akan disediakan tempat untuk beristirahat di Hotel minimal bintang 3 atau bintang 5 untuk dapat memberikan kenyamanan bagi sahabat satutours.

  • Airlines terbaik
Satutours menggunakan maskapai airlines yang sudah mumpuni
Satutours menggunakan maskapai airlines yang sudah mumpuni

Untuk memenuhi segala kenyaman sahabat satutours maka selama melakukan perjalanan via udara akan menggunakan maskapai terbaik dan durasi transit yang sangat bersahabat.

  • Makanan
Selama perjalanan Satutours juga menyediakan makanan halal
Selama perjalanan Satutours juga menyediakan makanan halal

Untuk sahabat satutours  muslim perlu khawatir untuk masalah makanan  karena selama di liburan kamu akan disediakan menu makanan yang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia. Dan yang pastinya makanan tersebut halal 100%.

Biaya yang tidak termasuk adalah :

Biaya yang tidak termasuk didalam paket salah satunya asuransi keselamatan
Biaya yang tidak termasuk didalam paket salah satunya asuransi keselamatan
  • Pengurusan dokumen perjalanan atau Passport
  • Extra Bagasi
  • Tips untuk sopir dan Local guide
  • Biaya Asuransi
  • Biaya untuk hal yang bersifat pribadi dan bukan merupakan fasilitas.

Biaya Termasuk Selama perjalanan :

Tiket pulang-pergi sudah termasuk didalam paket tur
Tiket pulang-pergi sudah termasuk didalam paket tur
  • Biaya tiket pesawat untuk pulang pergi kelas Ekonomi
  • Biaya untuk penginapan di hotel berbintang
  • Biaya untuk Makanan Fullboard
  • Biaya untuk Pemimpin Tur yang profesional.

Terdapat banyak kawasan yang menarik dan sangat bagus untuk dikunjungi selama berada di Maroko karena letak geografisnya yang dekat dengan Eropa dan juga Asia. Disini memiliki perpaduan budaya yang menjadi ciri khas di negeri ini. Dan yang paling kental adalah ciri khas budaya Islam. Maroko yang merupakan negara yang terletak di belahan utara Afrika yang terkenal memiliki pesona yang patut untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Dan berikut ini adalah  beberapa destinasi yang ada di Maroko dan wajib untuk didatangi :

  • Casablanca

    Casablanca kota modern yang didominasi budaya kolonial Perancis ini salah satu yang terbesar di Maroko
    Casablanca kota modern yang didominasi budaya kolonial Perancis ini salah satu yang terbesar di Maroko

Ini adalah kota yang modern dan juga sangat didominasi oleh budaya kolonial Prancis. Disini menggunakan bahasa Arab dan ini merupakan kota terbesar di Maroko dengan jumlah penduduk mencapai 3,4 juta jiwa.

  • Agadir

Ini adalah salah satu kota yang terletak di wilayah barat daya Maroko dan memiliki jumlah penduduk mencapai 600 ribu jiwa. Wilayah ini memiliki mayoritas penduduk yang menggunakan bahasa Berber Tachlhit dalam kehidupan sehari-hari. Disini terdapat banyak pantai dengan pemandangan yang indah.

  • Marrakesh

Ini adalah kota yang terletak di wilayah tengah Maroko yaitu di antara Gurun sahara dengan pegunungan Atlas yang selalu bersalju. Ini adalah kota terbesar keempat di Maroko dan memiliki jumlah penduduk mencapai 929 ribu jiwa. Kota ini adalah kota penting dalam sejarah. Untuk wilayah dari pusat kota ini maka dikelilingi oleh tembok batu yang berwarna kemerahan dan telah dibangun sejak abad ke 12 dan juga dijuluki sebagai Red city. Disini terdapat pasar-pasar tradisional yang khas maroko.

  • Rabat

    Rabat yang juga ibukota Maroko memiliki keunikan karena berada dekat dengan Samudra Atlantik
    Rabat yang juga ibukota Maroko memiliki keunikan karena berada dekat dengan Samudra Atlantik

Rabat adalah ibukota negara Maroko yang terletak di wilayah barat laut Maroko di muara sungai Bou Regreg dan tepi pantai samudra Atlantik. Kota ini memiliki jumlah penduduk mencapai 580 jiwa.

  • Tangier

Ini adalah ibukota Region Tanger-Tetouan-Al Hoceia sama dengan Casablanca dan juga Agadir. Kota ini terletak di tepi pantai yaitu di selat Gibraltar di wilayah utara Maroko. Tangier adalah kota terbesar ketiga di Maroko yang memiliki jumlah penduduk sekitar 948 ribu jiwa. Landmark utama kota ini antara lain adalah Dar el Makhzen, American Legation museum, Sidi Boy Abib Mosque, dan masih banyak lainnya.

  • Meknes

Ini adalah ibukota dari provinsi adalah Region Fes Meknes kota ini terletak di wilayah tengah Maroko. Kota ini adalah kota terbesar keenam di negara Maroko. Dan memiliki jumlah penduduk sebanyak 836 ribu jiwa. Pada wilayah pusat kota dikelilingi oleh dinding kota dan juga terdapat banyak pintu gerbang yang dibangun dengan perpaduan antara arsitektur Spanish dan Moorish. Landmark utama yang ada dikota ini adalah Bab El Khemis, Grand Mosque, Sahrij dan Mausoleum moulay ismail.

  • Gurun Sahara

    Merasakan sensasi mengendarai unta saat berada di Gurun Sahara
    Merasakan sensasi mengendarai unta saat berada di Gurun Sahara

Ini adalah salah satu tempat yang wajib sahabat satutours datangi, Maroko merupakan Afrika utara yang sebagian adalah area gurun sahara. Kawasan yang sangat sering dikunjungi oleh para wisatawan adalah Zagora, Foum Zquid, dan juga Erfoud. Sahabat satutours akan melihat pemandangan yang luar biasa dan juga dapat jalan-jalan di gurun pasir dan yang paling terkenal adalah Zagora. Disini juga terdapat penyewaan unta, di kawasan Foum Zquid terdapat  banyak tempat yang ditanami dengan pohon palem. Sedangkan di Erfourd adalah kawasan padang pasir yang memiliki luas dan juga sangat indah.

Inilah ulasan mengenai paket tour ke Spanyol dari Jakarta yang mampu memberikan berbagai fasilitas dan juga kenyamanan untuk sahabat satutours. Sahabat satutours akan diajak berkunjung ke tempat-tempat yang memiliki keindahan yang luar biasa. Dan juga berkunjung ke tempat-tempat yang terdapat peninggalan sejarah. Tentunya sahabat satu akan merasakan perjalanan yang eksotis dan juga menarik dari keindahan dan kerajaan Maroko, dari sejarah dan letaknya. Jangan sampai ada tempat yang terlewatkan. Butuh waktu yang panjang selama berada di Maroko karena sangat banyak tempat yang wajib untuk didatangi. Setiap kota memiliki ciri khas dan landmark tersendiri dan sangat sayang jika dilewatkan. Pastikan kamu memilih paket tour yang menawarkan paket tour yang lama atau paket tour selama 13 hari. semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menjadi informasi penting untuk teman-teman. Terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: