Travel tour Muslim Maroko Spanyol Bandung

Travel tour Muslim Maroko Spanyol Bandung

Travel tour Muslim Maroko Spanyol Bandung

Program paket tur Maroko dan Spanyol
Program paket tur Maroko dan Spanyol

Liburan tentunya merupakan hal yang paling ditunggu – tunggu sahabat Satutours bukan? Ya, liburan merupakan momen paling menyenangkan dimana Anda dan keluarga Anda dapat melakukan apa saja untuk melupakan sejenak masalah – masalah yang ada di kantor, sekolah atau bahkan di rumah sendiri. Nah, salah satu liburan yang sangat direkomendasikan adalah jika Anda menggunakan jasa travel tour Maroko Spanyol dalam liburan Para Sahabat Satutours. Ya, travel tor Maroko merupakan salah satu tour muslim Maroko Spanyol dimana nantinya tempat – tempat yang Sahabat Satutours sambangi merupakan tempat – tempat yang identik dengan keislaman atau kental dengan lingkungan Islamnya. sehingga Anda yang notabenenya muslim, akan lebih mudah mendapatkan makanan di sana dimana kita semua tahu masyarakat Islam di sana tidak begitu banyak.

Nah, berikut ini Saya akan memberikan beberapa gambaran tempat yang biasanya disambangi saat Anda menggunakan travel tour Muslim Maroko Spanyol Bandung. Penasaran? Yuk , simak informasi berikut ini.

Marrakesh, Medina

Marrakesh, Medina adalah sebuah lokasi yang berada di Maroko yang kental dengan keislamannya
Marrakesh, Medina adalah sebuah lokasi yang berada di Maroko yang kental dengan keislamannya

Lokasi pertama yang merupakan lokasi kental dengan keislamannya di Maroko adalah kawasan Marrakesh, Medina. Biasanya travel tour muslim Spanyol akan menyambangi kota tua ini. nah, apa sih yang kira – kira dapat Anda dapatkan di kota tua ini? nah, Sahabat Satutour jangan salah sangka dulu ya, karena kebiasaan khas Indonesia dan Maroko jelas – jelas berbeda, di kota tua di sana, Sahabat Satutours dapat melihat berbagai macam atraksi mulai dari musisi tradisional, akrobatik, dan masih banyak lagi. Belum lagi nanti saat Anda hendak masuk ke kota ini, Anda akan langsung disambut oleh para pedagang kaki lima yang sudah siap dengan menjajakan menu – menu makanan khas negeri Maroko tersebut? Bagaimana? Sunggu menarik bukan?

Masjid Hassan II

Masjid Hassan II yang ada di Casablanca ini merupakan salah satu ikon bangunan yang ada di Maroko
Masjid Hassan II yang ada di Casablanca ini merupakan salah satu ikon bangunan yang ada di Maroko

Lokasi kedua di Maroko yang wajib disambangi oleh para tour muslim Maroko Spanyol adalah masjid Hassan II. Masjid ini digadang – gadang sebagai ikon yang penuh dengan nilai seni yang berasalah dari Kota Casablanca. Masjid Hassan II ini memiliki struktur bangunan yang sangat indah, dan juga gaya arsitekturnya sangat kental dengan nuansa Timur Tengah. Sahabat Satutours pastinya tidak akan menolak apabila dapat datang ke tempat ini, pasalnya selain untuk beribadah, Anda juga dapat memanjakan mata Anda dengan segala macam keindahan masjid ini. dekorasi dari masjid ini juga sangat menarik. Dimana, Sahabat Satutours sudah dapat melihat dua hektar karya dari seniman mengukir di tiap inci bangunannya. Dijamin Anda kagum deh!

Oudaias Kasbah

Menikmati pemandangan benteng tua yang ada di Oudaias Kasbah
Menikmati pemandangan benteng tua yang ada di Oudaias Kasbah

Nah, satu lagi tempat istimewa di Maroko yang nampaknya tak boleh para Sahabat Satutours lewati adalah Oudaias Kasbah. Ya, tempat atau kawasan sebenarnya merupakan tempat yang tidak ramai, bahkan dapat dikatakan sepi. Namun, banyak orang yang berpendapat bahwa dari suasana sepi itulah membuat kawasan ini menjadi nyaman untuk disambangi. Di sekitar kawasan ini juga terdapat sebuah benteng tua yang dikenal dengan nama Rabat’s Oudaias Kasbah dimana benteng tua ini diberi warna dengan warna – warna yang cerah seperti warna – warna perpaduan antara biru dan putih. Selain itu terdapat pula perumahan – perumahan yang juga dikenal karena penuh bunga – bunga yang ada di pot serta ujung – ujung cantic kota. Suasana nyaman yang ditawarkan inilah yang membuat banyak orang betah untuk tetap tinggal di kawasan ini dan menghabiskan waktu dengan menikmati keindahan yang ditawarkan oleh kawasan Oudaias Kasbah ini.

Masjid Cordoba

Masjid Cordoba yang dulunya difungsikan sebagai Katedral Saint Vincent
Masjid Cordoba yang dulunya difungsikan sebagai Katedral Saint Vincent

Nah, setelah mengetahui beberapa tempat yang kerap kali jadi persinggahan travel tour Maroko spanyol yang ada di Maroko, maka sekarang mari kita lihat beberapa kawasan muslim Spanyol yang kemungkinan besar akan disambangi saat Anda sedang melakukan tour muslim Maroko Spanyol.

Nah, yang pertama adalah Masjid Cordoba, dimana nampaknya para Sahabat Satutours pastinya sudah tidak asing dengan nama masjid ini bukan? ya, masjid Cordoba merupakan sebenarnya berawal dari bangunan gereja yang bernama Katedral Saint Vincent, dimana gereja ini dibangung sejak tahun 600 masehi. Nah, baru selanjutnya Raja Abdul Rahman 1 akhirnya membeli setengah dari kerajaan Katedral ini untuk umat muslin supaya dapat menjalankan ibadahnya di masjid yang nantinya menjadi masjid Cordoba ini.

Masjid Cordoba ini memiliki desain lambangkan persatuan 3 agama dimana 3 agama tersebut adalah Islam, Kristen, dan Yahudi. Pada abad sekitar 16, sebuah katedral bernama ‘Mezquita – Catedral ‘ juga dibangun di tengah – tengah masjid ini.

Alcazar de Jerez de La Frontera

Bangunan yang sudah ada sejak tahun 1931 ini adalah sebuah benteng sekaligus istana
Bangunan yang sudah ada sejak tahun 1931 ini adalah sebuah benteng sekaligus istana

Nah, selanjutnya yang mungkin disambangi dari tour muslim Maroko Spanyol adalah Alcazar de Jerez de La Frontera. Nah, kawasan ini merupakan sebuah bangunan megah dimana bangunan ini dibangun pada tahun 1931 dan sudah ditetapkan sebagai tempat bersejarah yang ada di Spanyol. Nah, bangunan ini sudah dibangun setidaknya pada abad ke 11, dan tempat sebenarnya adalah sebuah benteng yang juga sekaligus digunakan sebagai istana.

Bangunan Alcazar of Jerez de La Frontera ini juga memiliki gaya arsitektur yang indah dan perlu Sahabat Satutours ketahui bahwa di dalamnya terdapat sebuah masjid dimana masjid tersebut merupakan satu – satunya masjid yang masih ada di kota itu. Sungguh antic bukan?

Istana Alhambra

Nah, selanjutnya, Sahabat Satutour perlu tahu juga nih mengenai Istana Alhambra. Ya, sesuai dengan namanya, Istana Alhambra merupakan sebuah istana alias kediaman para raja – raja. Nah, Istana Alhambra ini dikenal dengan keindahan konstruksinya dan didirikan oleh seorang raja yang berasal dari Dinasti Nasrid yang ada di wilayah Cordoba. Istana Alhambra juga memiliki desain arsitektur yang sangat mendetail dan juga memiliki konstruksi yang kuat. Maka dari iru, Sahabat Satutour apabila ke sana akan takjub karena sebenarnya istana ini sudah tua, namun nyatanya bangunannya masih kkoh bertahan hingga saat ini. istana ini juga akan dibangun kembali dan mengalami perubahan sampai pada akhirnya Cordoba jatuh ke tangan Katolik.

Madinat Az – Zahra

Madinat Az-Zahra adalah sebuah bangunan yang di dedikasikan untuk istri kesayangan dari Khalifah Abdur-Rahman III
Madinat Az-Zahra adalah sebuah bangunan yang di dedikasikan untuk istri kesayangan dari Khalifah Abdur-Rahman III

Selanjutnya, tempat yang biasanya sering dikunjungi oleh tour muslim Maroko Spanyol adalah Madinat Az – Zahra, nah, madinat az – Zahra sendiri dalam Bahasa arab memiliki arti kota bersinar. Nah, sekitar abad ke 10, di kediaman khalifah Abdur – Rahman III ini menjadi sebuah pusat kebudayaan serta kesenian yang terbesar se Andalusia. Nah, usut punya usut, kabarnya kota ini merupakan persembahan dari khalifah kepada istri kesayangannya yang bernama Az – Zahra. Di madinat Az – Zahra, Shabat Satutours akan dapat mengunjungi berbagai macam tempat – tempat menakjubkan, contohnya yaitu Edificio Basilical Superior, dan juga Casa de Yafar.

Nah, itu dia Sahabat Satutours beberapa kota – kota yang ada di Maroko maupun Spanyol yang biasanya identik dengan tour muslim maroko Spanyol pada saat ini, meskipun berada di negara dengan penduduk Islam yang kecil, nyatanya tempat – tempat tersebut merupakan tempat yang memiliki makna tertentu yang dapat dikenang memorinya sepanjang masa. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi untuk Anda ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: